Kamen Rider Build: Kemunculan Kamen Rider Rogue!

kamen rider rogue

Night Rogue dikenal sebagai karakter musuh di serial Kamen Rider Build. Baru-baru ini ada informasi bahwa Night Rogue akan mendapatkan identitas baru sebagai Kamen Rider Rogue. Benarkah?

Baca Juga

Di antara mainan dalam katalog yang dirilis untuk Kamen Rider Build, salah satunya termasuk Sclash Driver. Sclash Driver ini adalah sabuk baru yang akan digunakan untuk alat berubah Kamen Rider. Dari sabuk ini akan ada dua Kamen Rider baru yang dimunculkan. Bisa ditebak salah satunya siapa? Ya, Kamen Rider Rogue!

Selama ini kita mengenal Kamen Rider Rogue sebagai Night Rogue, salah satu petinggi Faust. Beberapa penggemar Kamen Rider memang telah menduga-duga bahwa Night Rogue ini akan serupa Chase, mendapatkan wujud Kamen Rider sendiri. Hanya saja belum jelas apakah Kamen Rider Rogue ini akan menjadi baik atau tetap menjadi lawan dari Kamen Rider Build.

Tak hanya itu, Kamen Rider Rogue juga akan ditemani dengan kemunculan Kamen Rider lain. Selain oleh Rogue, Sclash Driver juga akan digunakan oleh Kamen Rider Grease! Kamen Rider Rogue sendiri akan menggunakan Full Bottle jenis baru: Crocodile Crack Full Bottle. Bukan lagi kelelawar, ya?

Kamen Rider Rogue ini juga akan ditemani oleh dua pengikut yang dipanggil dengan sebutan Kaizers. Kaizers akan menggunakan Nebula Steam Gun untuk berubah. Mirip dengan Kamen Rider Build, Kaizers juga memerlukan benda serupa Full Bottle yang disebut “Gear”. Gear yang muncul sejauh ini baru dua: Gear Engine dan Gear Remocon (Remote Controller).

kamen rider rogue

Namun tak cuma Kamen Rider Rogue dan Grease yang akan menggunakan Sclash Driver. Kamen Rider Cross akan mendapatkan tambahan kekuatan dengan memakai sabuk yang sama seperti milik Night Rogue. Memanfaatkan Sclash Driver, Kamen Rider Cross akan berubah menjadi Kamen Rider Cross Charge dengan memakai Sclash Jelly.

Agak berbeda dengan Rogue, Kamen Rider Cross Charge dan Kamen Rider Grease akan memakai senjata bernama Twin Breaker! Kalau memasukkan satu Full Bottle, jurus pamungkasnya adalah Single Break! Jika memakai satu Full Bottle dan satu Sclash Jelly, maka jurus pamungkas Twin Break akan meluncur!

Kamen Rider Rogue dan Kamen Rider Grease, seperti apa kira-kira kekuatannya?


Berdasarkan katalog itu, Kamen Rider Rogue akan muncul di bulan Februari. Sedikit lebih lama dibanding Kamen Rider Grease yang akan debut pada bulan Januari. Apakah kedua Kamen Rider ini akan menjadi kawan atau lawan? Tulis prediksi kalian di kolom komentar yuk!

Sumber: HeroShock, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah 5 Summon Terbaik di Final Fantasy, Mana Jagoan Kalian?
Next articleBlizzard Entertainment Tuntut Pengembang Klon Overwatch dari Negeri Cina!
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.