Sekuel Dagashi Kashi Siap Tayang Bulan Januari 2018

Kelakuan kocak dan unik dari si “maniak: manisan Hotaru Shidare akan kembali menghibur kita di musim kedua pada bulan Januari 2018

Serial anime yang diadaptasi dari manga buatan Kotoyama berjudul Dagashi Kashi menjadi salah satu serial yang cukup populer di tahun 2016 kemarin. Adaptasi anime dari serial ini sendiri telah dirilis pada 7 Januari 2016 – 31 Maret 2016 dan berjalan selama 12 episode. Setelah sukses dengan musim pertamanya Dagashi Kashi akan hadir kembali di musim kedua.

Ada kabar gembira untuk kamu yang masih penasaran dengan kelakuan aneh dan nyentrik dari Hotaru Shidare ini. Pasalnya, serial anime ini akan kembali lagi lewat musim keduanya yang akan tayang pada Januari 2018. Pengumuman akan musim kedua Dagashi Kashi sebenarnya telah diumumkan pada Agustus 2017 kemarin pada edisi ke-37 dan 38 dari majalah komik Weekly Shounen Sunday. Seiyuu Ayana Taketatsu akan kembali mengisi suara Hotaru Shidare. Anime ini rencananya akan tayang di stasiun TV TBS dan BS-TBS.

Sutradara Naruto Jadi Sutradara Musim Kedua One Punch Man

Apakah dengan pergantian studio dan sutradara One Punch Man kita bisa mendapatkan musim kedua dari anime ini dalam waktu dekat?
Baca Juga

Ada karakter baru yang akan muncul di musim kedua serial ini namanya adalah Hajime Owari yang suaranya akan diisi oleh Chinatsu Akasaki yang terkenal berkat perannya sebagai pengisi suara Alice di anime Shokugeki no Soma. Kamu bisa melihat penampakan dari karakter Hajime Owari dalam gambar di bawah ini.

Baca Juga

Para pameran yang akan kembali mengisi suara untuk anime ini diantaranya:

  • Ayana Taketatsu sebagai Hotaru Shidare
  • Atsushi Abe sebagai Kokonotsu Shikada
  • Manami Numakura sebagai Saya Endou
  • Tatsushisa Suzuki sebagai Tou Endo

Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal) akan meyutradarai anime ini menggantikan Shigehito Takayanagi. Michiko Yokote (Cowboy Bebop, Gintama) akan menulis naskah untuk anime ini. Tezuka Productions akan menggantikan studio feel. sebagai studio pembuat Dagashi Kashi musim kedua.


Bagi yang belum tahu Dagashi Kashi seperti apa. Berikut sinopsis dari musim pertamanya.

Kokonotsu “Coconuts” Shikada bermimpi untuk menjadi komikus manga terkenal. Permasalahannya adalah dia ga jago-jago amat di bidang tersebut. Bakat sesungguhnya darinya adalah menjual makanan ringan yang enak di toko “dagashi” (permen murah dan makanan ringan) milik bapaknya. Dia tidak pernah berpikir tentang bisnis keluarga sampai seseorang yang trendi dan eksentrik bernama Hotaru muncul. Sebagai pecinta “dagashi”, ia tidak mau bakat dari Shikada terbuang sia-sia dan terus menggoda agar ia mau menjual toko “dagashi” kepadanya.

Siapa yang sudah siap melihat tingkah kocak Hotaru, Shikada, dan teman-temannya di musim keduanya?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBlizzard Entertainment Tuntut Pengembang Klon Overwatch dari Negeri Cina!
Next articleKumpulan Kostum Keren dan Megah di Miss Grand International 2017
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara