Yoko Taro: “Aku Ingin Membuat Film Dewasa Setidaknya Sekali!”

yoko taro ingin membuat film dewasa

Official AV Yorha Troops? Kenapa tidak!? Yoko Taro memberikan sebuah jawaban yang mengejutkan dalam sesi tanya jawab di event GameStart 2017!

Mulai dari video game (Drakengard, Nier, SINoALICE), manga (Thou Shalt Not Die), hingga drama panggung (YoRHA, Thou Shalt Not Die Zero), semuanya sudah pernah dicicipi oleh Yoko Taro. Dari berbagai macam media yang ada, mungkin hanya film (baik itu animasi atau live-action) dan anime yang belum pernah dia jamah. Fans pun bertanya-tanya, apakah sutradara video game dan juga penulis skenario yang terkenal akan kisah-kisahnya yang gelap dan kelam ini akan membuat karya baru di media lain.

Baca Juga

Di event GameStart 2017 yang diadakan di Singapura pada tanggal 12-15 Oktober, pada sebuah sesi tanya jawab, seorang fans bertanya kepada Yoko Taro: “Apakah kita akan mendapatkan lanjutan dari Drakengard?” Hal ini pun dijawab oleh sang sutradara:

“Di sekitar sini ada staff Square Enix, kalau mereka memberi saya dana, mungkin saya akan membuatnya.”

Lebih lanjut lagi, fans menanyakan: “Selain video game, manga, dan stage play, apakah yang paling ingin anda buat?” Sang sutradara nyentrik yang selalu muncul dengan topeng Emil ini pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan, menarik, dan kocak:

“Mungkin kalian akan kaget. Saya sebenarnya ingin membuat film dewasa (AV/Adult Video). Paling tidak, saya ingin melakukannya sekali. Tapi kembali lagi, saya baru melakukannya kalau Square Enix memberi saya dana.”

yoko taro gamestart 2017 nier automata

Mendengar jawaban tersebut, semua orang yang berada di ruangan tergelak—bahkan staff Square Enix yang hadir di event tersebut juga tertawa lepas. Tentunya, jawaban Yoko Taro ini hanyalah sebuah bercandaan mengingat kepribadiannya yang nyentrik.

Atau mungkin itu tadi jawaban serius darinya?

Entahlah, tetapi saya sendiri tertarik untuk melihat film dewasa seperti apa yang akan dibuat oleh Yoko Taro (dan Square Enix). Film dewasa antar YoRHa Troops mungkin? Haha. Kalau kamu sendiri, apakah kamu tertarik untuk dengan film dewasa yang dibuat oleh Yoko Taro? Ataukah kamu ingin melihat sang sutradara membuat karya lain, seperti anime misalnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 111: Usaha Hit Menghabisi Jiren
Next article5 Karakter Anime Cewek Rambut Pink Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta. Siapa Saja Mereka?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.