Update dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!

Untuk merayakan 2 tahun perilisan game Seven Knights, Netmarble menghadirkan berbagai macam Update dan Event baru yang pastinya menarik!

Update dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!

Update dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!

Mulai dari Special Hero hingga Arena baru akan hadir dalam Update perayaan 2 tahun game Seven Knights!

Untuk merayakan 2 tahun sejak game ini diluncurkan, Seven Knights menghadirkan banyak Update dan juga Event menarik untuk kamu semua yang memainkan game Seven Knights.

Dalam Update ini, Seven Kngihts menghadirkan Special Hero terbaru, yaitu Amelia. Hero baru ini memiliki penampilan yang berbeda, karena diceritakan bahwa dia berasal dari dimensi lain, dan bisa masuk ke dalam Seven Kngihts akibat mantra sihir yang menjeratnya.

Amelia memiliki kemampuan bertahan yang kuat. Selain itu, Amelia juga menunjukkan kemampuan yang luar biasa saat dikombinasikan dalam 1 tim dengan ally bertipe magic. Pemain bisa memanfaatkan Awaken Amelia dengan efek Piercing di berbagai konten dalam game.

Update dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!

Tidak hanya menghadirkan Special Hero baru, di update Seven Knights ini juga diperkenalkan sebuah fitur interaksi baru yang sangat menarik, bernama Dimensional Area.

Dimensional Area adalah fitur di mana kamu bisa berinteraksi dengan pemain lain, dan mengadu kemampuan, terutama untuk pemain di server Asia melawan pemain yang ada di server Global.

Di area ini, kamu sebagai pemain dapat memilih Skill Hero secara manual. Kamu juga harus memperhatikan banned Hero yang sesuai Season dan Rank terlebih dahulu sebelum memulai sebuah pertarungan.

Update dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!

Tidak hanya itu, Seven Knights di perayaannya yang ke-2 ini juga mengadakan sebuah Event Check In. Dalam event ini, kamu bisa mendapatkan Special Hero maupun ribuan Ruby di dalam game.

Periode event dimulai dari 14 Oktober sampai 1 Desember. Total ada 19 Hero yang bisa kamu dapatkan, yaitu 7 Seven Knights, 4 Four Lords, 4 Ex-Four Lords, dan 4 Hidden Master termasuk Amelia, serta total 2.000 Ruby yang bisa kamu dapatkan hanya dengan melakukan check in setiap hari.

Player Level Reward juga ditambahkan, dan diharapkan dapat membantu para pemain di dalam game. Kamu akan menerima banyak hadiah seperti 6-Star Seven Knights dan total 1.000 Ruby hingga mencapai level 20.

[duniaku_baca_juga]

Selain itu, pemain baru maupun pemain yang kembali ke dalam game Seven Knights juga akan mendapatkan keuntungan berupa buff peningkatan drop rate Gold dan super power up rate.

Jadi untuk kamu yang belum memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya untuk smartphone kalian melalui link di bawah ini:

Android : Play Store

iOS : App Store

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU