Inilah 7 Pedang Kirigakure Beserta Para Penggunanya

7 Pedang Kirigakure

Satu dari 7 Pedang Kirigakure memiliki kekuatan yang hebat. Inilah daftar 7 Pedang Kirigakure beserta penggunanya yang sudah diketahui.

7 Pengguna Pedang dari Kirigakure adalah julukan sekaligus organisasi yang ada di desa Kirigakure. Seperti namanya, ketujuh anggota ini memiliki kehebatan dalam menggunakan senjata pedang.

Tidak hanya keahlian sang pengguna saja yang diperhitungkan, pedang-pedangnya sendiri yang mereka gunakan juga sangat kuat, dan masing-masing memiliki kelebihan dan karakteristik berbeda.

Pedang ini akan diteruskan dari generasi ke generasi, yang nantinya akan digunakan oleh Ninja kuat dan hebat berikutnya. Tentu sistem pemilihannya adalah penerus yang hebat menggunakan pedang dalam bertarung dan sudah diakui oleh pemilik sebelumnya.

Meskipun begitu, dalam beberapa kasus, ada pedang yang dicuri dan digunakan paksa oleh pengguna lain. Inilah 7 Pedang Kirigakure beserta para penggunanya yang sudah diketahui hingga saat ini.

Inilah 6 Momen Menarik dari Film Boruto: Naruto The Movie!

Kamu sudah menyaksikan film Boruto: Naruto The Movie? Dari sekian banyak adegan, inilah 6 momen menarik di film Boruto: Naruto The Movie
Baca Juga
1

Kubikiribouchou

7 Pedang Kirigakure

Kubikiribouchou adalah satu dari 7 Pedang Kirigakure yang pertama kali diperlihatkan dalam serial Naruto. Saat pertama diperlihatkan, penggunanya adalah Momochi Zabuza yang menjadi lawan pertama dari Tim 7.

Sebelum Zabuza menggunakan pedang berbentuk pisau besar dengan lubang ini, Juzou Biwa sudah terlebih dahulu menggunakannya. Juzou adalah salah satu dari beberapa Pengguna Pedang Kirigakure yang selamat dari serangan Might Duy, ayah dari Guy saat membuka gerbang kedelapan.

Akhirnya, Juzou bergabung dengan Akatsuki. Yagura yang saat itu menjabat sebagai Mizukage bertarung melawan Juzou, dan membunuhnya. Akhirnya pedang tersebut kembali tak memiliki pemilik hingga akhirnya jatuh ke tangan Zabuza.

Setelah kematian Zabuza, Kubikiribouchou diletakan di makam Zabuza, sebagai penanda kehebatan Iblis dari Kirigakure ini. Pada akhirnya, Suigetsu mengambil pedang tersebut dan menjadikan pedang ini sebagai miliknya.

Kubikiribouchou memiliki satu kelebihan yang membedakannya dengan pedang lain. Pedang ini bisa melakukan regenrasi dengan cara menyerap darah musuh yang ia tebas, mengubah zat besi dari darah menjadi komponen pedang.


Bagaimana dengan 6 pedang lainnya? Cek halaman selanjutnya ya.

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah Sisi Baik Danzo yang Mungkin Tidak Kamu Sadari
Next articleBooth Tour GameStart 2017: PlayStation Unjuk Gigi, Kini Bukan Hanya eSports!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.