Ikat Kepala Naruto Selamatkan Pria Amerika dari Serangan Preman Berpisau

ikat kepala naruto

Ikat kepala Naruto benar-benar bisa digunakan sebagai senjata dan pelindung. Pria Amerika ini membuktikannya saat ia melawan balik perampokan!

Mungkin kamu bertanya-tanya: sefanatik apa Navers Amerika yang satu ini sampai dia membawa-bawa ikat kepala Naruto saat berpergian? Ternyata cowok ini, Anthony Durden, diserang saat baru pulang dari acara New York Comic Con.

Tiba-tiba, saat naik kereta pulang dini hari, Anthony diserang oleh seorang pria sinting. Tanpa terlebih dahulu mengancam atau memberi peringatan, pria ini langsung menebas Anthony dengan pisau. Serangan tiba-tiba ini pun berhasil melukai wajah Anthony.

Inilah 7 Pedang Kirigakure Beserta Para Penggunanya

Di anime Boruto, 7 Pedang Kirigakure diperlihatkan kembali. Untuk kamu yang belum tahu, inilah 7 Pedang Kirigakure beserta penggunanya
Baca Juga

Anthony lalu menyerang balik dengan menghajar kepala si pemegang pisau. Hebatnya, Anthony menggunakan ikat kepala Naruto, yang sedang digenggamnya saat kejadian, untuk membela diri.

Image credits: Pix11.com
Baca Juga

Serangan balik Durden sukses untuk mengintimidasi pelaku. Setelah kereta berhenti, dikabarkan pelaku memutuskan untuk lari.

Durden sendiri mengalami pendarahan hebat. Lihat saja fotonya di atas, serangan si pelaku berhasil menorehkan luka yang sangat panjang. Butuh dua puluh jahitan untuk menutup goresan ini dari ujung ke ujung.

Hebatnya sih, Durden mengakui dirinya sudah memaafkan pelakunya. Tampaknya dia mengikuti jalan ninja Naruto, yang selalu mampu memberi maaf bagi mereka yang menyadari kesalahannya.

Hingga artikel ini ditulis, pelaku penyerangan terhadap Durden belum tertangkap.


Kejadian yang dialami Anthony Durden ini menegaskan satu hal: ikat kepala yang digunakan para ninja di Naruto jelas bukan hanya aksesoris keren. Permukaan metal di bagian pusatnya bisa dijadikan perlindungan atau, saat digenggam, menjadi senjata darurat. Seperti yang dilakukan Durden ke penyerangnya.

Akan menarik kalau kejadian ini menginspirasi penulis manga dan anime Boruto untuk memperlihatkan situasi di mana ikat kepala shinobi digunakan sebagai alat bela diri darurat.

Jadi, bagaimana pendapat para Navers sekalian? Apakah kejadian yang dialami Anthony Durden ini menginspirasi kalian untuk membawa ikat kepala Naruto juga, untuk jaga-jaga di situasi darurat? Ataukah kamu akan menggunakan teknik ninja lain dari anime dan manga populer ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleCiri Khas Rider Tak Hilang, Seperti Inilah Gameplay Online dari Kamen Rider Climax Fighters!
Next articleUlasan Mendalam Blade Runner 2049: Mengulang Kejayaan Kultus Sci-Fi
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.