Ciri Khas Rider Tak Hilang, Seperti Inilah Gameplay Online dari Kamen Rider Climax Fighters!

Kamen Rider Climax Fighters

Game terbaru Kamen Rider Climax Fighters memiliki mode Online. Kira-kira seperti apa ya gaya permainannya?

Setiap Kamen Rider memiliki ciri khas dan gaya pertarungan yang berbeda-beda. Tentunya hal tersebut menjadi keunikan tersendiri bagi masing-masing Rider. Di game Kamen Rider Climax Fighters, ciri khas tersebut tak dihilangkan!

Karakteristik para Kamen Rider adalah kunci kemenangan, seperti itulah kurang lebih garis besar dari game Kamen Rider Climax Fighters. Kamu harus menjadi yang terkuat diantara Kamen Rider tersebut. Lalu bagaimana dengan gaya permainan Online-nya?

Inilah Daftar 6 Karakter Kesatria Baja Hitam Terkuat!

Kamu masih ingat Kesatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black? Dari sekian banyak karakter, inilah karakter Kesatria Baja Hitam terkuat!
Baca Juga

Pertarungan 2 Melawan 2

Kamen Rider Climax Fighters

Dalam bertarung Online, kamu akan terbagi dalam dua tim, dan masing-masing tim terdiri dari dua pemain. Masing-masing pemain memilih satu Kamen Rider dengan ciri khas mereka, dan kamu harus bertarung sampai ada yang kalah.

Strategi di sini harus kamu pikirkan dengan matang. Bekerja sama dengan teman adalah jalan untuk menang. Jika terlalu sulit untuk mengalahkan lawan satu melawan satu, maka kamu bisa bekerja sama dengan temanmu untuk melawannya dua melawan satu.

Rank Match

Jadilah petarung yang lebih hebat dibanding petarung lainnya dalah mode Rank Match! Kamu bisa memilih pertarungan 1 melawan 1 atau 2 melawan 2, dan poin yang didapatkan berdasarkan kemenanganmu. Kamu bisa berlatih di mode Single Player.

Player Match

Kamen Rider Climax Fighters

Kamu bisa berinteraksi dengan penggemar Kamen Rider lainnya. Dalam mode Player Match, kamu akan masuk dalam Matching Room. Di sini, kamu menggunakan Avatar yang bisa kamu kreasikan sendiri sesuai atribut dari Kamen Rider.

Kamu bisa menamakan ruangan tersebut dengan berbagai nama, mulai dari “Beginner Room”, “Penggemar Ex-Aid”, sampai “Pengabdi Gorgom” bisa kamu gunakan untuk menamakan Matching Room. Ada juga fitur lain yang ada di ruangan ini, seperti:

-Penggunaan dialog khas dari serial Kamen Rider

-Emoticon yang beragam, termasuk pose khas Kamen Rider.

-Poster bergambar Kamen Rider yang berada di latar ruangan dan bisa berganti-ganti.

-Ballon Bursting. Sambil menunggu, kamu bisa menyerang balon-balon yang muncul.

Avatar

Kamen Rider Climax Fighters

Ciri khas dari karaktermu sangat penting, karena itu hadir fitur Avatar yang bisa kamu gunakan. Kamu memiliki satu karakter ikon atau Avatar yang bisa diubah sesuai dengan Atribut Item yang kamu dapatkan di dalam game, dan terbagi dalam 2 bagian, yaitu:

-Kepala : Gunakan topeng Kamen Rider yang ada.

-Sabuk : Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan sabuk Kamen Rider yang berbeda.


Itulah Gameplay Online dari Kamen Rider Climax Fighters. Game ini sendiri akan hadir pada 7 Desember 2017 untuk regional Asia Tenggara, menggunakan bahasa Jepang dan subtitle bahasa Inggris.


SHARE
Previous article6 Petarung Tournament of Power yang Punya Harapan Menghadapi Jiren
Next articleIkat Kepala Naruto Selamatkan Pria Amerika dari Serangan Preman Berpisau
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.