Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 12: Armor Baru Nero Lebih Kuat!

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 12

Vandaria Saga Red Deimos episode 12. Nero harus melawan mayat dari teman-temannya yang dibuat menjadi monster oleh Justina. Fukhoy-Ri ternyata masih hidup, dan di saat-saat terakhir, Nero mendapatkan Armor baru!

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode ini, Nero dan Fukhoy-Ri mencoba bertahan hidup dari serangan teman-teman Nero yang sudah menjadi monster. Kamu bisa membaca episode keduabelas melalui link di bawah ini:

Vadaria Saga: Red Deimos Episode 12

Jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone milikmu, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 11: Reuni yang Menyedihkan

Di Vandaria Saga: Red Deimos Episode 11, terjadi sebuah reuni yang mungkin tak ingin Nero alami. Dengan siapa Nero bertemu? Simak pemabahasan ini!
Baca Juga

Penulis selalu mengingatkan bahwa pembahasan ini bersifat spoiler. Jadi untuk kamu yang tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka penulis sarankan untuk membaca terlebih dahulu Vandaria Saga: Red Deimos episode 12.

Baiklah, mari kita mulai pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 12.

1

Fukhoy-Ri yang Masih Hidup

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 12

Di episode sebelumnya, Fukhoy-Ri, pembuat Armor dan persenjataan dari pasukan Justina telah dikalahkan. Dia mencoba untuk membunuh Justina, namun level kekuatan mereka jelas berbeda.

Ternayata Fukhoy-Ri masih selamat. Saat Nero terkejut dengan kemunculan monster yang terbuat dari mayat teman-temannya, Fukhoy-Ri datang dan menyadarkan Nero. Akhirnya keduanya bersembunyi di balik sebuah pintu besar.

Nero masih tak mau melawan saat ini. Alasannya tentu karena itu semua adalah teman-teamnnya. Namun Fukhoy-Ri kembali mengingatkan bahwa mereka sudah mati, dan yang ada di hadapannya hanyalah monster tak berpikiran.

Fukhoy-Ri mencari sebuah kotak, yang berisi Armor lain yang bisa digunakan oleh Nero. Tetap saja Nero menolak untuk melawan teman-temannya sendiri.

2

Armor Nero yang Lebih Kuat

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 12

Fukhoy-Ri telah menemukan kotak tersebut. Di dalamnya, berisi Armor yang jauh lebih kuat dibanding yang Nero kenakan. Singkat cerita, Fukhoy-Ri memberikan motivasi pada Nero yang tak mau melawan, meskipun mereka sudah dalam kondisi hidup dan mati.

Setelah dimotivasi oleh Fukhoy-Ri, akhirnya Nero mendapatkan titik cerah. Dia pun mau memakai Armor baru tersebut, meskipun sebelumnya dia menolak, terutama karena Armor itu berhubungan langsung dengan Justina.

Armor baru milik Nero memiliki warna yang sama dan bentuk yang mirip dengan Armor M-II, namun Armor baru bernama Vengeance ini memiliki bentuk kepala dan pelindung dada yang sedikit berbeda dengan pendahulunya.


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode 12. Di episode depan, akan diperlihatkan pertarungan antara Nero melawan monster dari mayat teman-temannya, kita nantikan saja.