Preview Anime One Piece Episode 810: Luffy Kalah Telak!

Preview anime one piece 810

Luffy masih menunggu kembalinya Sanji di tempat pertarungan mereka. Namun, pasukan balas dendam Big Mom sedang menuju lokasinya berada, apakah Luffy bisa selamat?

Sebagai seorang Yonkou, tentu kekuatan pasukan Bajak Laut Big Mom tak perlu dipertanyakan lagi. Luffy pun pastinya dalam bahaya jika melawan salah satu dari mereka. Bagaimana jika dia melawan banyak pasukannya sekaligus?

Luffy pun mau tak mau menghadapi badai balas dendam yang dikirimkan oleh Big Mom. Yonkou ini mengirimkan banyak pasukannya, bahkan di episode 809, Nami menyebut pasukan balas dendam ini snagat banyak sampai sulit untuk dihitung.

Preview anime one piece 810

Luffy menghadapi semua pasukan ini dengan bantuan Nami. Sayangnya, Luffy dalam kondisi kelelahan setelah bertarung melawan Cracker dan dihajar oleh Sanji, bantuan dari Nami pun terasa kurang.

Benar saja, Luffy mengalami kekalahan telak di episode depan. Pasukan Big Mom yang paling menyulitkan adalah Charlotte Counter, Cadenza, Mont d’Or, Gallete, Bishop Bobbin dan Amande. Masing-masing dari mereka saja sudah sangat kuat, ini mereka menyerang secara bersamaan.

Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Di setiap petualangannya, Luffy bertemu dengan teman baru, termasuk gadis-gadis di sini. Inilah daftar gadis One Piece yang menjadi sekutu Luffy
Baca Juga

Mungkinkah Luffy akan kalah menghadapi semua gempuran ini? Sayangnya, Luffy dalam kondisi lemah. Untungnya, mereka diberikan perintah untuk menangkap Bajak Laut Topi Jerami secara hidup-hidup.

Di sisi lain, Sanji sudah bertemu dengan Charlotte Puding yang di episode 809 memang mengajaknya untuk bertemu secara pribadi. Dalam pembicaraan ini, Puding mengerti bahwa Sanji terpaksa melakukan pernikahan ini, sama seperti Puding sendiri.

Preview anime one piece 810

Sanji juga menunjukan kondisi yang sedang ia alami. Keluarga Vinsmoke tidak seperti keluarga asli bagi Sanji. Koki beramput pirang ini menunjukan wajah aslinya yang ternyata habis babak belur dihajar oleh saudara-saudaranya.

Entah apakah adegan ini masuk juga ke dalam anime One Piece Episode 810, namun di One Piece chapter 846, bersamaan dengan dihajarnya Luffy oleh pasukan balas dendam, Sanji akhirnya menghadap langsung ke Big Mom dan memohon untuk melepaskan Bajak Laut Topi Jerami hidup-hidup. Tentunya pernikahan Sanji dan Puding yang tenang dan sukses menjadi syaratnya.

Pertarungan Chopper dan Carrot melawan kelinci Randolph yang menjadi pasukan dari Bajak Laut Big Mom juga sepertinya akan diperlihatkan. Apakah Luffy akhirnya kalah? Kita nantikan saja anime One Piece episode 810 minggu depan.


SHARE
Previous articleUlasan Karya: Cantina Collective Party dan Tobat Ngidol
Next articleUpdate dan Event Baru dalam Perayaan 2 Tahun Game Seven Knights!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.