RESMI: Live-Action ReLIFE Akan Tayang di Indonesia

Bagi para pecinta ReLIFE siap-siap karena adaptasi film live-action dari serial ini akan segera tayang di Indonesia pada November nanti

RESMI: Live-Action ReLIFE Akan Tayang di Indonesia

RESMI: Live-Action ReLIFE Akan Tayang di Indonesia

Bagi para pecinta ReLIFE siap-siap. Sudah dipastikan live-action ReLIFE  tayang di Indonesia dalam waktu dekat!

Di antara pembaca Duniaku.net pasti ada yang tahu dengan serial anime yang diadaptasi dari webcomic bernama ReLIFE. Serial manga yang ada di aplikasi webcomic gratis bernama Comico ini memang sangat populer di kalangan pecinta animanga dan sudah diadaptasi dalam berbagai macam media mulai dari anime sampai live-action. Kabarnya live-action ReLIFE tayang di Indonesia lho.

Pemutaran live-action dari ReLIFE ini akan spesial karena hanya diputar di gelaran Japanese Film Festival Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 2–7 November 2017 di CGV Grand Indonesia. Japanese Film Festival merupakan festival tahunan film Jepang terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Japan Foundation guna meningkatkan minat terhadap film Jepang sekaligus menjembatani pasar film Asia-Pasifik dan industri perfilman Jepang.

RESMI: Live-Action ReLIFE Akan Tayang di Indonesia

Film ini telah ditayangkan di Jepang pada 15 April 2017 dan duduk di posisi ke-8 dari segi pendapatan di minggu pertamanya.

Cerita dari manga aslinya bercerita tentang seorang pria 27 tahun bernama Arata Kaizaki yang merupakan seorang pengangguran dan tidak diberi uang lagi dari orang tuanya. Kesulitan mencari pekerjaan karena ia meninggalkan pekerjannya selama kurang dari tiga bulan, ia terjebak dalam hidupnya yang berantakan.

Suatu malam ia bertemu dengan Ryou Yoake, seorang pria yang memberikan Arata sebuah pil yang dapat mengembalikan umur dan tampilannya menjadi 17 tahun kembali sehingga ia bisa mengubah hidupnya yang berantakan tersebut.

Setelah ia menyetujui mengikuti eksperimen tersebut, Arata bergabung ke sebuah kelas SMA dan bertemu dengan Chizuru Hishiro, seorang cewek pendiam yang ingin mempunyai teman. Melalui Chizuru dan teman-temannya, ia harus mencari tahu apa yang kurang dari dirinya untuk menjalani hidup bahagia di dunia nyata selama setahun. Film ini mempunyai original ending yang berbeda dengan manganya.

[read_more id="324485"]

ReLIFE dibintangi oleh Taishi Nakagawa, Mahiro Takasugi, Elaiza Ikeda, Sae Okazaki, dan Yudai Chiba. Takeshi Furukawa yang sebelumnya sudah menyutradarai live-action dari Another menjadi sutradara film ini.

RESMI: Live-Action ReLIFE Akan Tayang di Indonesia

[duniaku_adsense]

Manga buatan Yayoiso ini juga telah dirilis di Indonesia melalui Katalis Pustaka. ReLIFE juga telah diadaptasi menjadi serial anime pada Juli 2016 dan semua episodenya ditayangkan di aplikasi Comico sebelum ditayangkan di televisi.

Japanese Film Festival 2017 sendiri akan dilaksanakan di Denpasar, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta. Belum ada kabar apakah film ini akan ditayangkan di Jakarta saja atau di seluruh Indonesia.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU