Catat! Inilah Tanggal Perilisan Game Gintama Rumble!

Perilisan game gintama

Game Gintama Rumble akan segera rilis, catat tanggalnya!

Gintama Rumble adalah game pertama dari serial Gintama yang benar-benar mengangkat genre action dengan pertarungan seru, sesuai dengan keinginan si tokoh utama Sakata Gintoki selama ini.

Untuk kamu yang juga sudah menanti-nantikan kehadiran game ini, maka jangan sampai kamu melewatkannya. Catat tanggalnya karena Gintama Rumble telah mengumumkan tanggal perilisan gamenya!

Gintama Rumble akan hadir untuk console PlayStation 4 pada tanggal 18 Januari 2018 untuk negara-negara di regional Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina).Perilisan game gintama

Game Gintama Rumble ini menggunakan bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris. Setiap karakter disuarakan oleh pengisi suara asli mereka di anime, seperti Tomokazu Sugita untuk Gintoki, Sakaguchi Daisuke untuk Shinpachi, Kugimiya Rie untuk Kagura, dan karakter lainnya.

Bersamaan dengan perilisannya, ada juga bonus DLC yang bisa kamu dapatkan. DLC ini adalah hasil pemilihan para penggemar saat pertama kali game ini diumumkan. Tahukah kamu item apa yang menjadi bonus DLC pembelian hari pertama?

Perilisan game gintama

Berdasarkan pilihan penggemar, bonus DLC tersebut adalah Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon! Benda yang berbentuk meriam tak biasa ini dibuat berdasarkan patung salju karya Gintoki dan teman-teman Yorozuya-nya di salah satu episode anime Gintama.

Inilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama

Seperti tokoh utama lain, tentunya Gintoki juga memiliki rival atau saingan. Inilah daftar Rival terkuat Gintoki yang ada di animanga Gintama!
Baca Juga

Selain itu, pengisi lagu tema untuk Gintama Rumble juga sudah diumumkan dan dibawakan oleh grup musik yang sudah terkenal karena kehebatannya, yaitu SPYAIR. Band ini hadir dengan musik terbaru mereka berjudul “Scramble” yang menjadi lagu pembuka game Gintama Rumble.

Untuk kamu yang tidak sabar, kamu bisa menonton PV pertamanya terlebih dahulu di bawah ini:

Dari trailer di atas, diperlihatkan bagaimana gaya permainan dari game Gintama Rumble. Seperti game mushou lainnya, kamu akan menggerakan satu karakter dan melawan banyak musuh sekaligus.

Dijelaskan juga bahwa akan ada 8 alur cerita dalam game yang diangkat dari animenya, dan alur cerita pertama adalah Benizakura, yang sudah menjadi alur cerita wajib dan paling terkenal dari serial Gintama.

Catat tanggal perilisannya ya, 18 Januari 2018 untuk PlayStation 4!


SHARE
Previous article5 Fakta Shao Kahn yang Tak Banyak Diketahui oleh Gamer
Next articleTrailer Black Panther Tampilkan Sang Raja yang Menggila
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.