Trailer Black Panther Tampilkan Sang Raja yang Menggila

trailer black panther

Diisi oleh banyak bintang film, trailer Black Panther menampilkan action sequences keren dari raja negeri Wakanda. Simak trailernya di bawah ini!

Baca Juga

Secara keseluruhan, trailer Black Panther juga berarti perubahan besar dari Marvel untuk film-film superhero. Bisa dilihat dari jajaran aktornya yang kebanyakan berkulit hitam, seperti pemeran Black Panther/T’Challa sendiri, Chadwick Boseman; antagonis Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan; hingga mantan kekasih T’Challa, Nakia yang diperankan oleh aktris pemenang Oscar Lupita Nyong’o.

Trailer Black Panther juga menjadi sajian yang menarik bagi perjuangan orang kulit hitam melawan diskriminasi lewat soundtrack-nya. Lagu berjudul BagBak yang dibawakan oleh Vince Staples tersebut berbicara tentang rasisme.

Pembahasan Teaser Black Panther: Sang Raja Wakanda Kembali Unjuk Gigi!

Teaser Black Panther sudah dirilis, menampilkan kerennya Black Panther dan Wakanda, negeri yang ia kuasai! Simak pembahasan lengkapnya di artikel ini!
Baca Juga

Jika dilihat sekilas dari trailer-nya, T’Challa berusaha mempertahankan kekuasaannya sebagai raja baru. Setelah tampil di Captain America: Civil War (2016), T’Challa diceritakan kehilangan ayahnya, T’Chaka, raja Wakanda.

Tak ada pengenalan atau basa-basi, T’Challa menghadapi ancaman dari dalam negeri, Erik Killmonger, orang buangan Wakanda yang berusaha menggulingkan T’Challa. Tidak hanya masalah domestik, T’Challa juga harus berhadapan dengan penyuplai senjata di pasar gelap, Ulysses Klaue yang diperankan Andy Serkis.

Trailer Black Panther ini lebih seperti potongan highlight dari film yang akan tayang 16 Februari tahun depan. Berbeda dari trailer kebanyakan, Black Panther percaya diri membuka beberapa plot penting. Ia diisi oleh kumpulan adegan-adegan terpisah yang menarik perhatian sekaligus memancing diskusi para fans. Tetapi di luar itu, ia menyajikan sedikit informasi kongkrit tentang cerita sesungguhnya.


Black Panther akan diramaikan oleh jajaran aktor dan aktris bintang. Di luar Boseman, Michael Jordan, Lupita Nyong’o, dan Andy Serkis, ada Danai Gurira (petarung Okoye, Gurira juga terkenal lewat serial The Walking Dead), Angela Bassett (ibu T’Challa, Ramonda), Daniel Kaluuya (sekondan T’Challa, W’Kabi), Sterling K. Brown (N’Jobu), Forest Whitaker (Zuri), dan Martin Freeman (agen CIA, Everett K. Ross).

Tak hanya sampai di situ saja, Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler yang sebelumnya menggawangi film ketujuh Rocky (1976), Creed (2015). Cantiknya pertarungan tinju dalam Creed tampaknya akan dibawa dalam action sequence Black Panther. Dari adegan kejar-kejaran mobil yang akrobatik hingga pertarungan Black Panther yang penuh adrenalin dan agak mirip balet dengan Killmonger di akhir trailer.

Terakhir, akan ada sejumlah alat-alat tempur berteknologi tinggi yang akan tampil di Wakanda: pesawat yang diterbangkan Okoye dengan hanya melayangkan tangan di udara, bom canggih, kereta api yang melayang, hingga seragam tempur Black Panther.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleCatat! Inilah Tanggal Perilisan Game Gintama Rumble!
Next articleReview The Beguiled: Remake yang Indah nan Mematikan
Merayakan film dan mengolok Liverpool.