Trailer Baru Resident Evil 7 Gold Edition Perlihatkan Kelanjutan Kisah Zoe Baker dan Chris Redfield.

Resident Evil 7 yang mendapat tanggapan sangat positif dari kritikus dan gamer akan kembali menghantui konsol anda lewat edisi komplitnya bertajuk Resident Evil 7 Gold Edition.

Capcom baru saja merilis sebuah trailer baru untuk Resident Evil 7 Gold Edition yang akan memiliki beberapa konten tambahan yang tidak bisa ditemui di versi sebelumnya.

Dua di antaranya adalah kisah penutup Zoe Baker; yang nasibnya masih tidak jelas di ending-nya, serta kelanjutan kisah Chris Redfield yang akan menelusuri kelamnya hutan dan rawa-rawa di bagian selatan Amerika untuk memburu para monster dan mengakhiri teror mereka.

Kisah pertama, bertajuk End of Zoe akan mengisahkan tentang Zoe Baker, salah satu karakter dari Resident Evil 7 yang nasibnya masih terombang-ambing setelah ditinggalkan oleh Ethan Winters yang memutuskan untuk pergi bersama istrinya.


Di trailer, diperlihatkan Zoe akhirnya harus menyerah pada virus misterius yang menggerogoti dirinya, layaknya para korban-korban Evelyn lainnya. Namun, kelihatannya masih ada secercah harapan bagi Zoe untuk bertahan hidup, karena muncul seorang pria misterius bernama Joe yang datang untuk menyelamatkannya.

Sementara itu di kisah kedua yang bertajuk Not a Hero, gamer akan kembali memerankan jagoan utama dari seri Resident Evil yaitu Chris Redfield, yang kini entah kenapa bekerja untuk Umbrella Corps.

5 Misteri Resident Evil 7 yang Belum Terjawab Hingga Akhir Game

Ada sejumlah misteri Resident Evil 7 yang hingga akhir gamenya belum terungkap lho. Apa saja? Ini dia beberapa di antaranya!
Baca Juga

Di sinopsis resminya, Not a Hero akan mengambil latar tepat setelah kisah utama Resident Evil 7 di mana Ethan Winters berhasil mengalahkan keluarga Baker yang terinfeksi oleh virus “Molded” dan membunuh Evelyn, sang gadis pembawa malapetaka.

Namun teror dari monster-monster ciptaan Evelyn masih belum berakhir. Karena Chris masih harus memburu Lucas Baker; anak bungsu dari keluarga Baker yang merupakan buronan dari BSAA dan telah menebar banyak teror kepada banyak pihak, termasuk pada keluarganya sendiri.

Kini, berhadapan dengan monster-monster mengerikan, Chris yang hanya ditemani oleh senjata-senjata andalan serta kemampuan bela dirinya harus menjelajahi lorong-lorong sempit di dalam sebuah tambang misterius untuk membebaskan rekan-rekannya yang dijebak oleh Lucas dan menangkapnya, hidup atau mati.

Selain trailer baru, Capcom juga merilis beberapa screenshot baru dari dua DLC ini:

Baca Juga

End of Zoe dan Not a Hero akan dirilis sebagai DLC pada tanggal 21 Desember 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Resident Evil 7 Gold Edition yang berisi kedua DLC itu beserta konten tambahan lainnya juga akan dirilis pada hari yang sama.

Diedit oleh Fachrul Razi