Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film

Para jago tembak di dunia film berikut ini terbilang sangat tangguh dalam menggunakan senjata api ketika menghabisi lawannya. Siapa saja mereka?

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film

Para jago tembak film berikut ini terbilang sangat tangguh dan lihai menggunakan senjata api ketika menghabisi lawan-lawannya. Bahkan salah satunya mampu menghabisi hampir seratus lawan.

[page_break no="1" title="Cort (The Quick and The Dead)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film yts.gs[/caption]

Jago tembak film memang berawal dari zaman koboi karena banyak legenda jago tembak bermunculan. Salah satu jago tembak dari era koboi paling tangguh adalah Cort (Russel Crowe) dalam The Quick and The Dead.

[duniaku_baca_juga]

Cort merupakan mantan koboi perampok yang insaf jadi pendeta. Walaupun sudah bertobat, kemampuan Cort  dalam duel tembak belum pudar. Buktinya ketika dia mampu menghabisi lawan-lawannya hanya dengan bermodalkan pistol berkarat dan satu peluru.

[page_break no="2" title="The Lady (The Quick and The Dead)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film

Jago tembak lainnya dari film sama adalah The Lady (Sharon Stone). Sosok koboi wanita ini memang bisa dianggap sesepuhnya jago tembak wanita dunia film, bagaimana tidak kemampuan menembak The Lady memang maut banget.

The Lady bukan hanya mampu menumbangkan lawan-lawannya dalam duel satu lawan satu, namun juga mampu menghabisi semua musuh-musuh yang mengepungnya dalam pertempuran terbuka di tengah kota.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Fox (Wanted)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film thiswallpaper.com[/caption]

Jago tembak film di era periode modern adalah Fox (Angelina Jolie) dari Wanted. Sebagai pembunuh gelap dari kelompok Fraternity, Fox tidak hanya jago tembak namun juga berpenampilan sangat seksi.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/08/31/jago-tembak-dunia-game/" title="7 Jago Tembak Dunia Game yang Paling Ditakuti!"]

Pembunuh gelap wanita ini dianggap ahli dalam menggunakan seni senjata api karena mampu membelokkan peluru. Bahkan Fox berhasil membawa skill itu ke tingkat lebih jauh saat melepaskan satu peluru untuk menghabisi semua anggota Fraternity tersisa, sebelum peluru itu turut menewaskan dirinya.

[page_break no="4" title="Wesley Gibson (Wanted)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film comicvine.gamespot.com[/caption]

Masih dari Wanted, jago tembak film lainnya yakni Wesley Gibson (James McAvoy). Wesley merupakan murid dari Fox sekaligus anggota kelompok Fraternity paling bertalenta karena mampu mempelajari semua latihan dan seni menggunakan senjata api dalam waktu singkat.

Saking bertalentanya, Wesley mampu mengobrak-abrik markas kelompok Fraternity dan membantai semua anggotanya hanya seorang diri. Dia juga mampu menghabisi lawannya dari jarak jauh secara akurat dengan senapan sniper dan peluru khusus.

[page_break no="5" title="Mark Lee (A Better Tomorrow)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film nightmovie7.org[/caption]

Sosok yang satu ini pasti akrab sekali untuk kamu-kamu yang hobi nonton televisi di tahun 90an dulu.

Jago tembak film dari Asia ini namanya Mark Lee (Chow Yun-fat), tokoh A Better Tomorrow. Jago tembak  ini dianggap sebagai sosok pencipta seni jago tembak pistol yang disebut gun fu. 

Seni maut ini dibuktikan Mark saat menghabisi hampir seratus anggota mafia maupun tentara milisi dalam setiap filmnya. Dia bahkan mampu menghadapi satu pasukan tentara dengan dua senapan serbu.

[page_break no="6" title="John Preston (Equilibrium)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film nocebogames.files.wordpress.com[/caption]

John Preston (Christian Bale) dari Equilibrium merupakan agen pemerintah sekaligus jago tembak sangat lihai dalam seni senjata api bernama gun kata. Saking hebatnya, John dianggap sebagai sosok paling ditakuti di kalangan kubu pemerintah.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/08/31/jago-tembak-dunia-game/" title="7 Jago Tembak Dunia Game yang Paling Ditakuti!"]

Ketakutan ini akhirnya terwujud saat John Preston mulai membangkang dan sendirian menghabisi satu kompi pasukan pemerintah bersama agen-agen jago tembak seperti John.

Untuk film aksi, Equilibrium termasuk judul yang underrated. Kalau kamu ingin melihat aksi keren penggunaan pistol sebagai senjata jarak dekat sekaligus jarak jauh, penulis menyarankan kamu menyaksikan Equilibrium. Aksi-aksi yang disajikan dijamin akan memikatmu.

[page_break no="7" title="Roland Deschain (The Dark Tower)"]

Daftar 7 Jago Tembak Paling Tangguh dalam Sejarah Film movieweb.com[/caption]

Last but not least jago tembak film paling tangguh dan lihai adalah Roland Deschain (Idris Elba) dari The Dark Tower. Roland merupakan gunslinger terakhir penjaga Dark Tower selama perang melawan penyihir jahat bernama Walter.

Kemampuan Roland dalam memainkan pistol tidak diragukan lagi. Ini terbukti saat dia mampu menghabisi satu pasukan bersenjata lengkap, mengalahkan sihir Walter, bahkan bisa menumbangkan monster dari dunia lain.


Itulah para jago tembak film terbaik dalam sejarah. Tapi tentunya ini hanya sebagian kecil saja dari luar biasa banyaknya tokoh film aksi. Adakah nama lain yang belum masuk? Sampaikan saja di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU