Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Combo kartu ini sangat kuat, segera dominasi board dengan combo ini! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus Bagian 1 disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Combo kartu ini sangat kuat, segera dominasi board dengan combo ini! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus Bagian 1 di sini!

Kali ini saya akan membagikan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Fairy Venus. Deck ini berfokus pada summoning banyak monster ke board, lalu mengorban mereka dengan menggunakan kartu efek untuk dapat menghancurkan monster musuh atau juga dapat digunakan untuk draw lebih banyak kartu. Setelah kartu monster-monstermu hancur dan terkirim ke graveyard, kamu dapat men-summon monster berlevel tinggi dengan menggunakan korban yang berada di dalam graveyardmu.

[read_more id="327855"]

Kartu utama dalam deck sendiri adalah The Agent of Creation - Venus, kartu monster Fairy beratribut Light yang dapat memanggil kartu monster lain bernama Mystical Shine Ball.

Selain itu, monster berlevel bintang tinggi di dalam deck ini adalah Sky Scourge Enrise. Monster ini dapat hanya dapat dipanggil dengan me-remove 3 monster Fairy beratribut Light dan 1 monster Fiend beratribut Dark yang berada di dalam graveyardmu. Efek yang dimiliki Sky Scourge Enrise ini berjalan lurus dengan tujuan dalam deck kali ini yaitu dapat menghancurkan monster musuh yang berada di field.

[duniaku_baca_juga]

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Fairy Venus adalah Switcheroo milik Bandit Keith. Dengan menggunakan kemampuan ini, kamu dapat mengganti kartu yang ada di tanganmu dengan kartu lain secara acak dari deckmu. Kemampuan ini bisa kamu gunakan satu kali dalam satu turn dan dua kali dalam satu pertandingan.

Langsung saja, mari kita simak kartu-kartu dalam deck Fairy Venus berserta penjelasannya di bawah ini:

Sky Scourge Enrise

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Monster ini tidak dapat di-Normal Summon atau Set. Kartu ini hanya bisa di-special summon dengan me-remove 3 monster Fairy beratribut Light dan 1 monster Fiend beratirbut Dark yang berada di dalam graveyardmu. Efek yang dimilikinya sendiri adalah satu kali setiap satu turn, kamu dapat me-remove monster face-up  yang berada di field. Ketika berhasil mengaktifkan efek yang dimilikinya pada suatu turn, kartu ini tidak dapat menyerang pada turn tersebut.

Dikarenakan komposisi kartu dalam deck ini memiliki banyak kartu Fairy beratribut Light dan juga monster Fiend beratribut Dark, maka kamu tidak akan kesusahan untuk memanggilnya ke field. Total kartu Fairy beratribut Light dalam deck ini adalah 8 kartu dan total monster Fiend beratribut Dark sendiri adalah 3 kartu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie's Rage Pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Salah satu monster yang dapat kamu remove untuk dapat memanggil Sky Scourge Enrise! Ya, kartu ini adalah kartu monster bertipe Fiend dan beratribut Dark. Kamu dapat me-remove-nya setelah menggunakan efeknya. Efek yang dimilikinya juga sangat berguna digunakan dalam deck kali ini! Kartu ini juga adalah kartu pertahanan yang sangat sering digunakan oleh pemain di game YuGiOh Duel Links. Efek yang dimilikinya adalah kamu dapat mengubah posisi monster musuh menjadi defense position dengan mengirim kartu ini dari tanganmu ke graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu hanya membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus

The Agent of Creation - Venus

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kartu utama dalam deck ini, kartu ini dapat membayar 500 LP untuk dapat memanggil kartu monster Fairy beratribut Light yang bernama Mystical Shine Ball ke field. Dengan kemampuannya yang dapat mengisi board dengan banyak monster sekaligus, kamu dapat memanfaatkan kartu seperti Order to Charge untuk dapat mendominasi dan mengkontrol board dengan mudah. Kartu ini sendiri juga merupakan monster yang memiliki attack cukup tinggi yaitu 1600.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack. Kamu hanya membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus.

Dunames Dark Witch

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kartu ini adalah monster Fairy beratribut Light yang memiliki attack tertinggi dari semua monster berlevel bintang 4 yang ada yaitu 1800 poin. Kartu yang sangat cocok sekali digunakan dalam deck Fairy Venus kali ini. Setelah terkirim ke graveyard, kamu dapat gunakan kartu ini untuk menjadi korban dalam summoning Sky Scourge Enrise. Selain itu, kartu ini juga dapat kamu gunakan menjadi pendamping Sky Scourge Enrise untuk dapat melakukan direct attack ke musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie's Rage Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus.

Mysthical Shine Ball

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kartu ini bisa di-special summon menggunakan kartu monster The Agent of Creation - Venus dari deck maupun dari tangan! Penuhi board-mu dengan kartu ini lalu gunakan kartu ini sebagai korban kartu efek seperti Order to Charge atau White Elephant's Gift.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus.

Lanjut ke halaman 2!

Possessed Dark Soul

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kartu ini dapat kamu gunakan untuk menjadi penangkal kartu monster seperti Relinquished dan Jerry Beans Man. Selain itu, kartu ini merupakan monster Fiend beratribut Dark! Kamu bisa me-remove kartu ini dari graveyard untuk dapat memanggil Sky Scourge Enrise ke field!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus

Order to Charge

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kamu dapat mengkorbankan satu monster di field-mu (kecuali Token) untuk dapat menghancurkan satu monster di field musuh. Kartu ini sangat cocok di-combo-kan dengan The Agent of Creation - Venus yang dapat memanggil monster lain dengan sangat mudah!

Korbankan Mystical Shine Ball yang telah kamu panggil menggunakan efek The Agent of Creation - Venus untuk menghancurkan semua monster yang ada di field musuh! Dengan menggunakan combo ini, kesempatan direct attack musuh akan sangat besar, begitu juga dengan kesempatan memenangkan pertandinganmu!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kamu dapat menggunakan kartu ini untuk mengkontrol monster musuh dengan mengkorbankan satu monster yang berada di fieldmu. Kartu yang cukup baik juga digunakan dalam deck Fairy Venus, dikarenakan kamu dapat memanggil monster ke field dengan sangat mudah. Dengan menggunakan kartu ini, kesempatan kamu untuk direct attack akan semakin tinggi—begitu juga dengan kemenanganmu pastinya!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui mengalahkan Seto Kaiba level 30 ke atas. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus.

White Elephant's Gift

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kamu dapat mengkorbankan Non-effect Monster yang kamu kontrol untuk mendapatkan kesempatan draw dua kartu. Cocok sekali digunakan dalam deck Fairy Venus kali ini, mengingat sangat mudah dalam men-summon banyak monster sekaligus ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus

Windstorm of Etaqua

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Kartu serbaguna dan pertahanan yang cukup baik digunakan dalam deck Fairy Venus kali ini. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghancurkan monster musuh yang memiliki attack sangat tinggi tetapi defense yang rendah.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Mai pada level 25. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Fairy Venus

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Fairy Venus bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU