Menghadirkan 67 Makhluk Astral, Film Mereka yang Tak Terlihat Raih Rekor MURI!

mereka yang tak terlihat

Museum Rekor Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan kepada film Mereka yang Tak Terlihat sebagai film horor yang paling banyak menampilkan pemeran karakter makhluk astral.

Baca Juga

Bioskop Tanah Air nampaknya tak pernah kehabisan film-film genre horor buatan sineas Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu disajikan Pengabdi Setan dan Ruqiyah, kali ini giliran film Mereka yang Tak Terlihat garapan sutradara Billy Christian yang bergentayangan.

Seperti film Pengabdi Setan yang memecahkan rekor sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, Mereka yang Tak Terlihat pun berhasil mengukir sebuah rekor, tapi bukan dari segi jumlah penonton.

Film yang diproduksi oleh Skylar Pictures ini berhasil dianugerahi penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film horor yang paling banyak menampilkan pemeran karakter makhluk astral. Tak tanggung-tanggung, sepanjang film berlangung, penonton disajikan 67 hantu mengerikan!

Menurut Billy, ia tak menyangka bakal ada banyak sekali hantu yang muncul sepanjang film. Bahkan ia juga tak terpikirkan sedikit pun untuk memecahkan sebuah rekor. “Sebenarnya pada saat nulis skenario honestly saya enggak menghitung. Ketika ditulis itu memang banyak banget situasinya karakternya, melihat hantu itu sebanyak itu. Ada di mana-mana. Setiap kali di mana, ada aja. Jadi banyak banget,” kata Billy seperti dikutip Rappler.

#MerekaYangTakTerlihat #FilmMYTTRekorMURI

A post shared by SKYLAR PICTURES (@skylar.pictures) on

Banyaknya hantu yang muncul tak terlepas dari tuntutan cerita. Mereka yang Tak Terlihat mengisahkan seorang anak indigo bernama Saras (Estelle Linden) yang sejak kecil memang sudah bisa melihat hantu. Kemampuannya itu malah membuat hubungan Saras dengan Lidya (Sophia Latjuba), ibunya, menjadi jauh. Sang ibu menganggap semua yang dialami Saras tidak masuk akal.

Beruntung Saras memiliki seorang kakak bernama Laras (Bianca Astrid) sebagai psikolog yang mampu menenangkan Saras ketika kesurupan.

Suatu hari, Saras didatangi arwah penasaran yang mati karena menjadi korban bully bernama Dinda (Frisly Balqis). Namun, banyak orang yang menganggap jika kematian Dinda disebabkan bunuh diri. Untuk mengungkap hal terebut, Dinda mengharap bantuan Saras dan meluruskan fakta tentang kematiannya.

Dari Roman hingga Komedi, Ini Daftar 8 Film Indonesia Oktober 2017

Oktober dikenal sebagai bulan horor karena Halloween jatuh di ujung bulan. Namun tidak hanya horor, ini film Indonesia Oktober 2017 yang bisa kamu tonton!
Baca Juga

Film Mereka yang tak Terlihat sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia sejak 12 Oktober lalu.


SHARE
Previous articleReview One Fine Day: Cinta Bersemi di Barcelona
Next articlePimpinan XBOX Tak Yakin akan Crossplay XBOX One dan PS4
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca