Pembahasan Rurouni Kenshin Hokkaido Arc 2: Petualangan Ke Hokaido

Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc 2

Manga Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc telah memasuki chapter kedua. Ada keseruan apa di chapter baru ini? Simak pembahasannya berikut ini.

Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc adalah serial yang melanjutkan petualangan Kenshin Himura dan teman-temannya. Kali ini, Kenshin harus mencari kebenaran dan lokasi di mana ayah istrinya, Kaoru berada, dan ternyata ada di Hokkaido.

Untuk kamu yang belum membaca pembahasan chapter 1 dari Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc, kamu bisa membaca pembahasan kami di sini. Baiklah, mari kita mulai pembahasan chapter 2 dari Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc.

1

Munculnya Musuh Baru

Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc 2

Awal cerita memperlihatkan tentang investigasi kepolisian yang menemukan sesuatu yang janggal. Terjadi kasus pembunuhan yang bahkan anggota polisi juga menjadi korbannya. Kasus ini menuntun pihak kepolisan menuju gunung Hakodate di kota Hokkaido.

Di Hakodate, mereka bertemu dengan organisasi jahat yang baru. Mereka memiliki sebuah ciri khas, yaitu mengenakan jubah hitam dengan hoodie dan memiliki kekuatan yang jelas di atas rata-rata anggota polisi.

Anggota yang pertama diperlihatkan memiliki kekebalan peluru dari polisi, mungkin saja dia mengenakan sesuatu di balik pakaiannya. Dia juga  dengan mudahnya menangkap peluru, meskipun tangannya tetap terluka.

Berikutnyaadalah anggota yang sepertinya lebih modern. Dia mengenakan kacamata dan menggunakan pedang besar. Dengan pedang ini, dia menebas tubuh polisi menjadi dua.

Saat polisi yang lain ingin kabur, muncul anggota lain yang mencoba menghentikannya. Dia memiliki tubuh yang besar, dengan wajah yang mengerikan. Dia menembakan batu dari mulutnya seperti sebuah peluru yang menembus tubuh para polisi.

Mereka menyebut diri mereka The Swordsmen Weapons, dan tidak hanya ketiga orang itu saja. Masih ada dua anggota lain yang misterius dan belum diketahui kehebatannya. Total The Swordsmen Weapons sejauh ini diperlihatkan memiliki 5 anggota.

Ternyata Ini Arti Nama Jiren di Dragon Ball Super yang Sebenarnya

Petarung terhebat dari Universe 11, Jiren. Apakah kamu tahu arti nama dari Jiren yang ternyata unik? Inilah arti nama Jiren dari Dragon Ball Super!
Baca Juga
2

Kembalinya Saito Hajime

Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc 2

Tentunya, The Swordsmen Weapons tidak memiliki belas kasihan dan akan membantai semua anggota kepolisian yang datang ke gunung Hakodate. Namun, ada satu orang dari kepolisian yang kuat dan sulit dikalahkan.

Tak lain dan tak bukan adalah Goro Fujita alias Saito Hajime. Mantan pemimpin Shinsengumi ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Dia sendiri saja setara dengan satu pasukan.

Saito sangat berpengaruh di cerita sebelumnya. Dia pernah bertarung dengan serius dan seru melawan Kenshin, bahkan hampir membunuh salah satunya. Tidak hanya bertarung, dia juga pernah bekerja sama dengan sang Battousai.

Di chapter 2, Saito akan menghadapi kelima pasukan The Swordsmen Weapons sendirian. Saito tentunya bisa mengimbangi para penjahat ini dengan kekuatannya, meskipun masih belum diketahui lebih banyak tentang organisasi The Swordsmen Weapons.


Kenshin akan memulai petualangan barunya meskipun dia terluka? Cek halaman selanjutnya.

1
2

SHARE
Previous articleParah! Mantan Pegawai Developer Game Uncharted Mengaku Alami Pelecehan
Next articleReview One Fine Day: Cinta Bersemi di Barcelona
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.