Akibat Cedera, Konser Ed Sheeran di Indonesia Terancam Batal?

Baru-baru ini, penyanyi berambut jahe, Ed Sheeran, mengalami kecelakaan yang membuat pergelangan kanan dan siku kiri cedera. Alhasil dirinya pun harus menunda (postpone) sisa jadwal turnya di Asia. Lalu apakah Indonesia juga terkena getahnya ?

Yang namanya nasib buruk alias apes, memang bisa terjadi kepada siapapun, tak peduli itu sosok populer atau bukan. Contohnya seperti apa yang menimpa Ed Sheeran. Wah, memangnya ada musibah apa yang terjadi kepada penyanyi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran ini ?

Jadi, melalui unggahan foto dan statusnya di akun Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu, terungkap bahwa penyanyi yang wajahnya agak mirip dengan karakter Harry Potter, Ron Weasley ini, mengalami kecelakaan sepeda yang membuat pergelangan kanan dan siku kirinya cedera.

Alhasil, Sheeran atas saran (lebih ke perintah tepatnya) dokter, mau tak mau, harus membatalkan sejumlah tur Asia yang  akan dijalaninya dari bulan Oktober 2017 hingga November 2017 mendatang.

Lalu apakah Indonesia, yang menurut rencana akan disinggahi oleh mantan pacar Ellie Goulding ini juga masuk ke dalam daftar tunda tersebut ? Nah kebetulan penulis sudah mendapatkan jadwal lengkap penundaan turnya yang mana, bisa kalian lihat berikut ini.

Jadwal Postpone Ed Sheeran

Sumber: EdSheeran

Kalau dilihat, daftar tersebut tidaklah menampilkan 9 November dan Indonesia. Artinya, masih ada harapan tinggi, bahwa vokalis asal Yorkshire, Inggris ini, akan pulih mendekati hari H dan bisa memenuhi janjinya untuk menghibur kita.

Tur ini menjadi tur Asia yang dilakukan oleh Sheeran dalam mempromosikan album ketiganya (secara teknis album kelima), Divide (2017).

Konser tanggal 9 November ini, rencananya, akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Dan semenjak penjualan tiket dibuka pertengahan Juni 2017 lalu, tiket yang berkisar antara Rp850.000 hingga Rp2.600.000 itu, sudah ludes terjual.

Melihat jumlah fantastis yang telah dikeluarkan fans tersebut, tidak heran apabila banyak warganet Indonesia di akun Instagram resmi Ed, memberikan berbagai komen dari yang singkat seperti: “Indonesia?” hingga yang mendoakan supaya dirinya segera pulih.

Dan mari kita doakan, semoga dalam beberapa minggu ke depan, Ed bisa fit lagi sehingga nantinya, bisa mampir ke tempat kita Amin.