Pasangan Sejati Odette, Lancelot Siap Menjadi Assassin Andalan Baru di Mobile Legends!

assassin Mobile Legends baru

Akhirnya Lancelot dirilis! Ia merupakan assassin Mobile Legends baru yang mengandalkan kemampuan berpedang ala anggar yang ia kuasai selama hidup!

Ternyata Lancelot Beneran Eksis Menjadi Hero Assassin Mobile Legends!

Pasangan hidup Odette, Lancelot, yang diceritakan cidera di Swan Lake ternyata beneran menjadi hero assassin Mobile Legends loh! Mantap gak tuh?
Baca Juga

Sebelumnya saya pernah membahas tentang kehadiran assassin Mobile Legends baru yang tak lain adalah Lancelot. Ia merupakan karakter baru yang namanya tidak asing, karena pernah disebutkan di kisah Odette. Hero cantik itu yang ternyata memiliki kekasih bernama Lancelot. Diceritakan bahwa tak ada seorang pun yang mampu mengisi hati Odette. Hingga suatu ketika ia bertemu Lancelot yang sedang terluka dan terjatuh di Swan Lake. Dari kecelakaan muncul benih cinta diantara keduanya.

Lancelot sendiri merupakan sebuah nama dari kisah Arthurian dari Camelot. Ia merupakan salah satu ksatria meja bundar yang paling berpengaruh atas berdirinya kerajaan terkuat di Britania. Namun Lancelot yang muncul di Mobile Legends ini nampaknya berbeda dari tokoh Lancelot yang menjadi legenda di negara Inggris tersebut. Seperti biasa, saya akan membahas terlebih dahulu latar belakang dari Lancelot, hero assassin Mobile Legends baru ini.

Baca Juga

Lancelot sendiri merupakan salah satu pangeran dari keluarga Baroque yang eksis di Land of Dawn. Sejak masa mudanya, Lancelot sendiri sudah menunjukan kebolehannya dalam berpedang anggar, ia memiliki talenta yang menjadikannya ksatria hebat. Ia menerima banyak sekali pujian dari para warga disekitarnya. Namun karena banyaknya pujian itu, membuatnya lupa diri.

Dikisahkan setelah ia cukup dewasa, tempat tinggalnya diserang oleh suku-suku gaib yang berbahaya. Saat itu, Lancelot baru saja bangun dari pingsan karena sebelumnya mabuk-mabukan. Tanpa pertahanan yang baik, dengan arogan Lancelot menyerang mereka sendirian. Tentu saja dengan kemampuan berpedang yang sangat baik, Lancelot bisa memenangkan pertempuran dengan beberapa prajurit musuh sendirian.

assassin Mobile Legends baru


Namun ketika pertahanannya menurun, ia tidak pernah mundur karena tingkat arogannya yang tinggi. Ia meneruskan perlawanannya, tetapi pihak musuh mengetahui hal itu, menyusun strategi untuk berkumpul lalu mengalahkan Lancelot di pegunungan berkabut. Jika dilihat dari kisah lancelot melalui komik orisinalnya, Lancelot diceritakan berhasil memenangkan pertempuran itu, tetapi dirinya pun terluka parah.

Ketika terluka parah, Lancelot berusaha meminta bantuan kepada warga disekitar. Ia menggunakan sisa tenaganya untuk berjalan, tetapi terjatuh dan bersandar di sebuah pohon, pinggir Swan Lake. Saat itulah pertama kalinya ia bertemu dengan Odette, putri kerajaan Swan Castle yang merupakan keturunan dari keluarga Regina.

assassin Mobile Legends baru


Setelah bertemu dengan Odette dan menghabiskan waktu bersama, ia baru sadar bahwa kelakuannya selama ini yang telah menjadi sosok arogan itu salah. Tampaknya, Lancelot sendiri tersadar bahwa Odette merupakan sosok gadis yang pantas menjadi kekasihnya. Setelah ia sembuh dari lukanya, ia juga menyadari kekuatan sihir dari keluarga Regina. Lancelot mempelajari kekuatan sihir itu lalu diintegrasikan dengan kemampuan anggar yang ia miliki, menciptakan suatu gerakan mematikan yang sangat cepat!

Kini, Lancelot siap kembali untuk bertarung dan ingin segera mencoba kemampuan barunya tersebut. Kini sang assassin Mobile Legends baru ini bisa kamu rekrut untuk memperkuat tim perangmu! Lancelot sendiri memiliki spesialisasi terhadap serangan berbasis “charge” dan juga berbagai kemampuan yang memberikan “burst damage.” Ia merupakan salah satu assassin yang mengandalkan skill untuk membunuh musuhnya.

assassin Mobile Legends baru

Dilihat dari tampangnya, Lancelot ini merupakan sosok ksatria tampan yang memiliki rambut panjang dan berwarna pirang. Ia mengenakan pakaian perang ala medieval dan membawa pedang panjang dan tajam. Ia dibandrol seharga 32000 BP (Battle Point), menjadi salah satu hero dengan harga termahal.


Untuk kamu yang penasaran dengan kemampuannya, kamu bisa melihat pembahasannya di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleAkibat Cedera, Konser Ed Sheeran di Indonesia Terancam Batal?
Next articleUnik, Polisi Inggris Dilatih Menggunakan Gran Turismo Sport
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.