Wow, Live Action Mob Psycho 100 Akan Segera Tayang

Adaptasi live action Mob Psycho 100 akan segera tayang pada bulan Januari 2018

Mob Psycho 100 adalah sebuah serial manga buatan pengarang One Punch Man ONE. Mob Psycho sendiri telah dirilis semenjak tahun 2012 di Ura Sunday dan di aplikasi manga milik Shogakukan MangaOne pada 2014. Setelah diadaptasi menjadi serial anime pada Juli 2016, Mob Psycho 100 akan diadaptasi menjadi live-action dalam format dorama.

Adaptasi live-action Mob Psycho 100 diumumkan oleh pihak TV Tokyo pada Selasa, 17 Oktober 2017 lalu dan akan mulai ditayangkan pada Januari 2018. TV Tokyo akan memproduksi serial ini bersama dengan Netflix.

Tatsuomi Hamada yang sebelumnya tampil di Ultraman Geed memerankan karakter utama dari serial ini bernama Shigeo Kageyama atau lebih sering disebut Mob. Serial ini akan tayang di jam acara TV Tokyo bernama “MokuDora 25” yang tayang setiap hari Jum’at dini hari jam 1:00 – 1:30 waktu Jepang (Kamis, jam 23:00 – 23:30 WIB).


Kouichi Sakamoto, yang juga bekerja bersama Hamada di Ultraman Geed, akan menyutradarai serial live action Mob Psycho 100. Fuminori Kobayashi duduk sebagai produser.

Waduh, Serial TV One Piece Versi Hollywood Resmi Akan Diproduksi!

Serial TV One Piece versi Hollywood resmi akan diproduksi. Mari berharap bersama hasilnya bagus dan tidak semengerikan Dragonball Evolution.
Baca Juga

Studio BONES yang kemarin mengerjakan adaptasi anime dari serial ini, mengatakan bahwa ada informasi baru terkait dengan hal ini di hari kamis dan ternyata informasi tersebut adalah penayangan serial baru dari Mob Psycho 100 yang menceritakan mentor dari Mob bernama Reigen yang berpura-pura bisa mengusir makhluk halus.

Mob Psycho 100 mendapat kepopuleran yang hampir sama dengan One Punch Man karena kesamaan tema dan gaya gambar. Mob Psycho 100 bercerita tentang seorang murid kelas 2 SMP bernama Shigeo Kageyama alias Mob yang mempunyai kekuatan psikis dan supernatural yang luar biasa.

Baca Juga

Bersama mentornya sekaligus seorang pembasmi makhluk halus jadi-jadian bernama Reigen, Mob menggunakan kekuatannya untuk mengusir makhluk halus yang jahat. Keinginannya untuk menjadi normal menyebabkan dia menekan kekuatan dan persaannya sampai dia mencapai 100 persen – sebuah titik dimana emosi terpendamnya dilepaskan dan mengeluarkan kekuatan yang gelap dan luar biasa. Serial ini menjadi populer karena action yang memukau dan cerita yang dibumbui dengan nuansa psikologis remaja yang kental dan menarik untuk disimak.


SHARE
Previous articleTernyata Ada Misteri Mengerikan di Balik Lagu “Nina Bobo”
Next articleSutradara Freddy VS Jason Menjelaskan Tentang Akhir dari Film ini
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara