Sekarang Sudah ada Minuman Rasa “Pokemon”, Seperti apa Rasanya?

Sumber: Kotaku

Salah satu perusahaan minuman soda asal Taiwan, YBH Ocean merilis produk-produk minuman terbaru mereka yang unik dan lucu. Ya, minuman rasa Pokemon. Seperti apa rasanya?

Kalau minuman rasa apel, jeruk, dan buah-buahan lain masih masuk akal ya. Tapi gimana jadinya kalau ada istilah minuman rasa Pokemon? Apakah rasanya akan menyengat seperti listrik Pikachu? Atau akan terasa panas membara seperti api Charmander?

Minuman rasa Pokemon yang dinamakan Ocean Bomb ini sebenarnya adalah produk rilisan terbaru dari YBH Ocean. YBH Ocean sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman khususnya minuman soda dan sparkling water.

Sumber: Kotaku

Dikemas dalam sebuah kaleng soda yang dihiasi oleh gambar khas serial TV serta game terkenal, Pokemon. Kamu tidak akan hanya melihat kaleng dengan gambar Pikachu saja, melainkan Pokemon-Pokemon lainnya seperti Charmander, Squirtell, hingga Jigglypuff.

Seorang jurnalis asal Australia ternyata sudah mencicipi minuman Ocean Bomb dengan gambar Pikachu. Berikut merupakan rincian ramuannya:

Minuman rasa Pokemon
Sumber: Kotaku

Ternyata mayoritas kandungan dalam minum ini adalah air dan gula. Tentu saja karena ini merupakan minuman sugar water, hanya dimunum untuk menyegarkan saja, bukan minuman sehat.

Tetapi hebatnya, setiap Pokemon memiliki rasa masing-masing yang khas dengan warnanya. Untuk Pikachu di atas sendiri memiliki rasa lemon, Charmander rasa jeruk, Bulbasaur rasa apel, ada juga kaleng dengan wajah Pikachu saja yang memiliki rasa mentimun, Jigglypuff rasa peach, Snorlax rasa mascat grape, dan ada rasa natural untuk Pokeball.

Lalu kira-kira berapa harganya dan apakah di Indonesia sudah dijual? Penulis coba mencari tahu berbagai jenis harga melalui internet Di situs resmi YBH Ocean, kamu hanya akan mendapatkan opsi pembelian berupa dua lusin kaleng dengan rasa yang sama dengan harga $799 Taiwan (sekitar Rp357 ribu). Ini berarti satunya dihargai sekitar $33 Taiwan (sekitar Rp14 ribu). Namun ini belum dengan ongkos kirim dari Taiwan menuju Indonesia.

Di Inggris, minuman ini dijual dengan harga £1.75 atau sekitar Rp 31 ribu. Di sebuah forum Malaysia, penulis menemukan seseorang yang menjual dengan harga RM8 atau sekitar Rp 25.500 satu kalengnya. Akan tetapi sejauh ini penulis belum menemukan penjual yang menjual produk ini di Indonesia.

Sumber: Kotaku | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleTempat yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Gugur Di Jepang
Next articleInikah Enam Sekutu Boruto yang Siap Membantunya Melawan Kelompok Shizuma?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.