Setelah Rafathar, Raffi Ahmad Siapkan Film Horor

 

raffi ahmad
Sumber: Liputan6

Raffi Ahmad menyiapkan film terbarunya yang akan bergenre horor setelah sukses dengan Rafathar (2017). Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan sedang menyiapkan proyek terbaru mereka. Film mereka sebelumnya, Rafathar dinilai sukses secara komersil karena berhasil meraih lebih dari 400 ribu penonton pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Flick Magazine, Ayah dari Rafathar tersebut masih belum membuka informasi lebih lanjut perihal judul maupun cerita dari film yang akan dikerjakan. Namun, ia membeberkan genre film yang diusung dan sejumlah aktor dan aktris yang ikut meramaikan. Film yang dikabarkan tayang tahun depan ini akan bergenre horor, berbeda dengan genre petualangan-keluarga dalam film Rafathar.

Sebelumnya diketahui Raffi Ahmad membuka peluang kariernya dengan menjadi produser film. Melalui rumah produksinya, RA Pictures, film horor tersebut akan ikut dimeriahkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slaviina sendiri, bersama Marshanda, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, serta aktor senior Roy Marten.

“Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira ternyata ceritanya ceria,” ujar Marshanda seperti dikutip dari Liputan6. “Jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project  ini.”

Selebritas berumur 28 tahun tersebut merasa tertantang dalam mengerjakan film layar lebar. “Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru, itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku. Apalagi aku suka ngerasa gugup. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coach-nya,” terang perempuan yang akrab dipanggil Caca ini.

Ia juga membeberkan pertemuannya dengan pemain dan tim produksi lewat akun Instagramnya @marshanda99.

https://www.instagram.com/p/BaLNrOJnXpy/?taken-by=marshanda99

“Merinding  ketika baca ending dari film ini…. Bismillah, mudah-mudahan hasilnya keren, semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik dalam proses pembuatan film,” tulisnya.

Marshanda nantinya akan memerankan karakter Marsha yang diceritakan sebagai tetangga dari karakter yang dimainkan Raffi dan Nagita. Marsha cenderung lembut dan pendiam.

Proses pengambilan gambar film ini sendiri telah dimulai sejak 16 Oktober lalu. Menurut rencana, film ini akan siap edar di bioskop pada awal 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInikah Enam Sekutu Boruto yang Siap Membantunya Melawan Kelompok Shizuma?
Next articleKeren! Ratu Majapahit Hadir di Civilization VI Indonesia
Merayakan film dan mengolok Liverpool.