Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Apakah Waifumu masuk dalam daftar Waifu terbaik Shokugeki no Soma ini?

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Siapa waifu-mu di serial Shokugeki no Soma? Apakah waifu-mu masuk dalam daftar waifu terbaik berikut ini?

Anime Shokugeki no Soma saat ini sudah memasuki musim ketiga, dan sedang ditayangkan di Jepang. Berbagai karakter baru mulai dikenalkan, dan beberapa diantaranya karakter wanita yang menarik perhatian.

Dari sekian banyak karakter wanita di serial ini, pastinya ada beberapa yang paling waifuable dan memiliki banyak penggemar. Inilah daftar waifu terbaik dari serial Shokugeki no Soma.

[page_break no="8" title="Momo Akanegakubo"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Momo Akanegakubo adalah murid generasi ke-90 yang saat ini berada di kelas tiga dan menduduki posisi keempat dari Elite Ten. Biarpun dia menjadi senior, namun tubuh dan penampilannya berkata lain. Dia memiliki tubuh yang mungil dan penampilan yang seperti anak-anak, lengkap dengan boneka kucing yang selalu ia bawa bernama Bucchi.

Momo memiliki kepribadian yang sama seperti anak kecil. Dia tak ingin berinteraksi lebih jauh dengan orang yang baru ia kenal, terutama pada Soma. Selain itu, dia juga menyukai berbagai macam makanan manis.

Kesukaannya pada makanan manis menjadikannya sebagai spesialisasi dari Momo. Dia sangat hebat dalam membuat masakan manis, terutama makanan penutup. Kamu tidak perlu takut menjadikannya waifu karena dia adalah loli yang legal karena sudah diatas umur.

[read_more id="335221"]

[page_break no="7" title="Rindo Kobayashi"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Karakter berikutnya datang lagi dari Elite Ten, yang ini menduduki posisi kedua, dia adalah Rindo Kobayashi. Gadis bertaring ini memiliki penampilan yang dewasa, lengkap dengan rambut panjang berwarna kemerahan dan wajah yang rupawan.

Namun cantik saja tidak cukup untuk menjadi waifu yang baik. Poin lebih dari Rindo selain kecantikannya, adalah sifatnya yang sangat riang dan selalu berpikir positif untuk hal apapun, bahkan untuk sesuatu yang buruk.

Dia juga unik serta memandang semuanya dalam sudut pandang yang berbeda. Dia melakukan semuanya hanya untuk bersenang-senang, bahkan memasak dan masuk ke Elite Ten juga mungkin saja dengan alasan yang sama.

Rindo bisa membuat hidupmu menjadi sangat ceria dan selalu berwarna. Sayangnya, dia juga memiliki sifat yang aneh dan terkadang suka mengganggu orang lain. Ya ini mungkin bisa menjadi nilai plus bagimu jika kamu suka gadis seperti ini.


Bagaiman dengan waifu lainnya? Cek halaman selanjutnya.

[page_break no="6" title="Hisako Arato"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Hisako Arato adalah teman kecil, sahabat, sekaligus sekretaris dan asisten bagi Erina Nakiri. Dia selalu terlihat bersamaan dengan Erina. Kemanapun gadis pirang ini pergi, maka kemungkinan Hisako ada di sana.

Gadis ini memang manis, namun yang membuatnya berada di peringkat 6 adalah kedekatannya dengan Erina. Dia tak memikirkan sesuatu yang lain selain Erina, bahkan dia menempatkan kebutuhan Erina di atas kebutuhannya sendiri.

Namun, ada satu poin yang bisa membuatnya sedikit demi sedikit mulai memperhatikanmu, dan mungkin memposisikan dirimu sama seperti posisi Erina bagi Hisako.

Hal ini sudah dialami oleh Soma sendiri. Soma dan Hisako berada di restoran yang sama saat mereka sedang mengikuti magang kerja. Soma menunjukan kepedulian, kehebatan, dan juga saran serta pelajaran berarti kepada Hisako. Lambat laun, sifat Hisako pada Soma mulai melembut.

Di musim ketiga ini, bahkan Erina merasa bingung dengan sifat Hisako yang berbeda dengan sebelumnya kepada Soma. Tentunya perubahan sifat ini membawa nilai positif dalam dirinya.

[page_break no="5" title="Ryoko Sakaki"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Ryoko adalah anggota pertama dari asrama Polar Star yang masuk dalam daftar ini. Dia menduduki posisi kelima dari keseluruhan waifu di sini bukan tanpa alasan, apakah kamu menyadarinya?

Ryoko memiliki sifat yang paling dewasa dari semua anggota Polar Star, bahkan mungkin lebih dewasa dibandingkan Momo dan Rindo yang jelas-jelas berada di kelas tiga dan lebih tua dibanding Ryoko.

Dia memiliki sifat yang lembut, tenang, serta dapat berpikir dengan baik, dan selalu memikirkan semua tindakannya sebelum berbuat sesuatu. Di anime dan manganya saja, Ryoko dijuluki sebagai Kakak atau ane-san.

Julukan ini dia dapatkan karena dia memiliki kebiasaan untuk menolong orang lain. Jika dia melihat orang lain dalam kesusahan, maka dia akan membantunya, termasuk orang-orang di luar Polar Star.

Tentunya sifat dewasa milik Ryoko ini menjadikannya salah satu waifu terbaik di dalam daftar ini.

[read_more id="338561"]

[page_break no="4" title="Alice Nakiri"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Alice Nakiri memang salah satu karakter wanita yang cantik di Shokugei no Soma, namun seperti Rindo, cantik saja tidak cukup untuk menentukan seorang karakter menjadi waifu terbaik pilihan para penggemar.

Berbeda dengan sepupunya, Erina, Alice memiliki sifat yang lebih ceria dan mudah bergaul dengan orang lain, hal ini menjadikan nilai tambahan bagi Alice. Gadis ini bahkan bisa berbicara dengan ramah pada musuhnya.

Sudah cantik, pintar, dan mudah bergaul, tentunya poin ini diturunkan dari sang ibu, Leonora Nakiri. Namun, ada alasan yang membuat Alice berada di posisi keempat dan tidak berada di atas.

Alice memiliki sifat yang suka memerintah atau bossy. Hal ini disebabkan karena gaya hidup keluarga Nakiri yang mewah. Ryo adalah salah satu karakter yang merasakan dampaknya, dan di musim ketiga ini, Hayama juga merasakannya.


Lalu bagaimana dengan Erina dan Tadokoro? Siapakah yang mengisi posisi 3 besar? Cek halaman selanjutnya.

[page_break no="3" title="Erina Nakiri"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Di atas Alice, ada sepupunya sendiri yang mengisi posisi nomer 3, yaitu Erina Nakiri. Kenapa Erina yang bisa dibilang menjadi tokoh utama wanita dan kemungkinan berakhir bersama dengan sang tokoh utama namun berada di posisi ketiga?

Pertama, mari kita lihat nilai plus dari seorang Erina. Dia cantik, pintar memasak, itu sudah pasti, bisa melakukan banyak hal, dan juga dia Tsundere. Beberapa orang menyukai karakter Tsundere, yaitu orang yang memiliki kepribadian pemalu, namun tetap memiliki kebanggan diri yang tinggi.

Sayangnya, kebanggaan diri Erina sangat tinggi. Dia masih tetap memandang rendah orang lain yang baginya berada di bawah posisi dirinya, hal inilah yang membuat nilainya berkurang sebagai waifu.

Namun, berbeda jika kamu memiliki sifat seperti Soma. Gadis Tsundere sangat cocok jika kamu suka meledek orang lain, reaksi gadis seperti ini sangat manis untuk dilihat, dan Erina sudah menunjukannya beberapa kali di manga maupun animenya.

[page_break no="2" title="Ikumi Mito"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Mirip seperti Erina, namun sedikit berbeda. Apa yang membuat Ikumi ada di peringkat kedua dari seluruh daftar ini? Jawabannya karena perubahan sifat yang ia alami selama jalannya cerita.

Kelebihan yang ia miliki kurang lebih sama seperti Erina. Dia cantik, pintar memasak, dan Tsundere. Hal yang membedakannya dengan Erina adalah, Tsundere-nya mulai berubah dari tidak peduli dan memiliki kebanggan diri yang sangat tinggi, hingga akhirnya mulai memikirkan orang lain, terutama pria yang dia suka (dalam kasus ini Soma).

Dia siap melakukan apapun demi pria yang ia suka, contohnya seperti bergabung dengan sebuah club makanan Donburi, yang mana Soma saja tidak bergabung ke sana. Dia juga rela datang jauh-jauh ke rumah Soma dan sebenarnya sangat memikirkan Soma.

Jadi Ikumi adalah gadis yang cocok untukmu yang menyukai sifat Tsundere namun tetap memikirkanmu. Penulis sendiri berpikir bahwa perubahan sifat Erina di akhir cerita akan menyamai perubahan sifat dari Ikumi.

[read_more id="336681"]

[page_break no="1" title="Tadokoro Megumi"]

Inilah Daftar Waifu Terbaik dari Shokugeki no Soma

Kamu semua pasti sudah menebak siapa yang menjadi peringkat pertama, dia lah teman perempuan Soma di Polar Star, dan juga partnernya dalam banyak hal, yaitu Tadokoro Megumi.

Jika melihat nilai lebih dari Tadokoro, jelas gadis ini menjadi impian dari beberapa pria. Dia memiliki wajah yang cantik, baik, bisa memasak, bersifat tenang, polos, jujur, dan peduli dengan orang lain.

Contoh terbarunya adalah di musim ketiga ini. Dia bersedia membantu Soma melawan Kuga yang jelas-jelas berada di level yang berbeda. Taruhannya dikeluarkan dari sekolah, namun dia tetep membantu Soma.

Jika Ryoko memiliki sifat seperti kakak, maka Tadokoro memiliki sifat keibuan, atau dalam bahasa Jepang biasa dijuluki sebagai Yamato Nadeshiko atau wanita Jepang ideal yang menjadi idaman banyak pria. Sifat keibuannya juga diturunkan dari sang ibu, karena Tadokoro mengidolai ibunya sendiri.

Dengan semua kelebihan itu, dia masuk dalam golongan Best Girl di serial anime. Sayangnya, di beberapa anime lain, best girl seperti Tadokoro ini biasanya kalah oleh karakter wanita lain yang memiliki kepribadian seperti Erina.

Kekurangannya hanyalah dia kikuk dan ceroboh. Selain itu, dia memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan peringkat 2 dan 3. Jangankan kebanggan diri yang tinggi, kepercayaan dirinya saja kurang. Namun bersama dengan Soma, lambat laun sifatnya mulai berubah.

Kekurangan lainnya, dia hanyalah gadis fiksi, dan gadis nyata sepertinya sangat jarang. Jadi jika kamu menemukannya, maka jangan lepaskan gadis seperti ini!


Itulah daftar waifu terbaik pilihan Duniaku.net. Bagaimana menurutmu? Apa kamu setuju dengan daftar kami? Atau kamu memiliki pendapat lain? Tulis di kolom komentar ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU