Demi Nostalgia, Seharusnya 5 Tokoh Ini Bertarung Melawan Shizuma Hoshigaki!

Mengingat Shizuma memiliki hubungan keluarga dengan Kisame, sepertinya akan menarik kalau orang-orang ini diberi kesempatan untuk melawannya!

Masih tanda tanya apakah Shizuma benar-benar anak Kisame. Yang sudah jelas adalah dia satu klan dengan anggota Akatsuki yang satu itu, yakni dari marga Hoshigaki. Shizuma pun berniat mengikuti jejak Kisame sebagai penyandang Samehada, setelah dia menjarah tujuh pedang pusaka Kirigakure.

Inikah Enam Sekutu Boruto yang Siap Membantunya Melawan Kelompok Shizuma?

Shizuma, yang didukung oleh enam orang dengan pedang khas Kirigakure, bisa sulit dikalahkan. Untungnya ada enam sekutu Boruto yang mendukungnya!
Baca Juga

Hubungan marga ini membuat penulis membayangkan musuh-musuh yang menarik untuk bertarung melawan Shizuma Hoshigaki. Mereka mungkin tidak akan diberi kesempatan, mengingat yang akan menghadapi Shizuma antara Boruto, Chojuro, atau Kagura yang sudah tersadar telah melakukan kesalahan.

Tapi, mengingat sejarah pertarungan seru Kisame, akan menarik bila Shizuma sempat beradu jutsu dengan tokoh-tokoh di bawah ini.

1

Killer B

10 Sensei terhebat di Naruto

Baca Juga

Alasan Killer B layak untuk bertarung melawan Shizuma Hoshigaki rasanya cukup jelas. Dulu, Killer B sukses mengalahkan Kisame. Bahkan B kemudian menggunakan Samehada sebagai senjatanya.

Tidak diketahui bagaimana akhirnya Samehada kembali ke Kirigakure. Yang jelas sih, diketahui kalau B seharusnya adalah penyandang terakhir pedang hidup tersebut sebelum Shizuma kemudian mencurinya dari ruang penyimpanan.

B bahkan sebenarnya punya alasan untuk bertarung melawan Shizuma Hoshigaki. Ia mungkin kesal pedang itu bisa dicuri dengan mudah setelah ia mengembalikannya. Kalau dia mau, dia juga bisa menguji apakah ninja muda yang punya tendensi sadis itu memang layak untuk menyandang Samehada.

Hambatan: Saat Shizuma memulai “revolusi”-nya ini, B sedang tidak berada di Kirigakure. Selain itu, walau B sudah lebih tua sekarang, pertarungan antara Shizuma (yang rasanya masih level chunin) melawan B tampaknya tidak akan seimbang. Seperti yang dilakukan Shizuma dengan Chojuro, dia pasti harus mengandalkan jutsu kabut dan enam rekannya untuk membuat pertarungan lebih menarik.

Pertarungan juga bisa semakin kocak kalau Samehada justru melindungi B dan tak bisa digunakan untuk melawannya.

2

Suigetsu


Navers veteran mungkin masih ingat kalau dulu Suigetsu sangat ingin bertarung melawan Kisame dan mengambil Samehada. Pada akhirnya, Suigetsu pun sempat berduel menghadapi Kisame.

Suigetsu sendiri rupanya tidak memiliki kesan pertama yang baik terhadap Shizuma dan enam rekannya. Dia menganggap mereka hanya anak-anak yang bahkan tidak tahu perang itu apa.

Dari dialog Suigetsu dengan Mitsuki, tampaknya Suigetsu sudah berniat untuk menghajar Shizuma. Namun ia sekarang merasa Mitsuki akan mewakilinya melakukan hal itu.

Tapi jika Shizuma memutuskan untuk lari, sebaiknya dia hati-hati. Suigetsu jelas masih berada di Kirigakure dan dapat mencegatnya.

Hambatan: Seperti sudah disebutkan di atas, Suigetsu sudah berada di Kirigakure. Ia juga sempat berpikir untuk melawan Shizuma, dan tampaknya telah mengetahui kelemahan mereka. (Kemungkinan besar cara untuk melumpuhkan jutsu kabut). Hanya saja, ia memilih menyerahkan urusan ini ke Mitsuki.


Masih ada beberapa tokoh lagi yang menarik untuk bertarung melawan Shizuma Hoshigaki, memperhitungkan faktor sejarah Kisame. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGitaris Radiohead Senang Dengan Meme Spongebob Yang Satu Ini
Next articleKuat dan Destruktif, Inilah 5 Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.