Ant-Man dan The Wasp Kepergok Berduaan di Tempat Syuting!

Evangeline Lilly dan Paul Rudd

Belum banyak kabar mengenai film Ant-Man and the Wasp . Namun penampakan Evangeline Lilly dan Paul Rudd di lokasi syuting bikin fans penasaran.

Hal ini dikarenakan Evangeline Lilly dan Paul Rudd mengenakan kostum superhero mereka yaitu Wasp dan Ant-Man dalam proses syuting Ant-Man and the Wasp.

Baca Juga

Setidaknya seperti yang dituturkan Just Jared saat syuting Ant-Man and the Wasp berhasil diintip. Lokasi syuting Ant-Man and the Wasp konon berlokasi di Atlanta, Georgia.

Seperti yang terlihat, memang tidak banyak aksi yang dilakukan oleh mereka. Namun mereka nampak mengenakan kostum terbaru yang akan muncul di film terbaru Marvel  Ant-Man and the Wasp.

Jika kamu telah menonton film Ant-Man, pasti kamu mengetahui kisah dibalik kostum-kostum ini. Scott Lang (Paul Rudd) mendapatkan kostum berteknologi canggih Pym Particle dari Hank Pym. Scott Lang pun mengemban nama superhero sebagai Ant-Man. Ia bahkan dibidik oleh Avengers walaupun belakangan ini ia menjadi kriminal karena memihak Captain America saat insiden Civil War.

Tidak hanya kepada Scott Lang, Hank Pym (Michael Douglas) juga membuatkan sebuah kostum berteknologi Pym Particle yang tadinya ditujukan untuk istrinya. Namun dengan peningkatan baru, kostum ini nantinya akan dikenakan oleh The Wasp dan yang mengemban nama superhero ini adalah Janet Van Dyne (Evangeline Lilly).

Walaupun sekilas terlihat di post-credit scene film Ant-Man, kostum Wasp ini setidaknya akan dikenakan oleh Janet pada film Ant-Man and the Wasp. Bagi fans film Marvel tentunya akan menyadari bahwa tampilan kostum The Wasp ini berbeda dengan yang ada di post-credit scene Ant-Man. Kostum Wasp di Ant-Man terlihat lebih cerah dan terdapat warna emas di beberapa bagian kostumnya.

Sedangkan dilihat dari kostum yang dikenakan Evangeline Lilly di lokasi syuting film Ant-Man and the Wasp, kostumnya malah terlihat lebih gelap dan dominan dengan warna biru gelap.

Trailer Black Panther Tampilkan Sang Raja yang Menggila

Diisi oleh banyak bintang film, trailer Black Panther menampilkan action sequences keren dari raja negeri Wakanda. Simak trailernya di bawah ini!
Baca Juga

Ant-Man and the Wasp dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2018. Dalam sinopsisnya dikisahkan:

Setelah Event di Captain America Civil War, Scott Lang mendapatkan konsekuensi dari tindakannya dan ini membahayakan perannya sebagai superhero dan sebagai kepala keluarga. Ia akan berhadapan dengan Janet sebagai The Wasp, juga Hank Pym yang memberikannya sebuah misi baru. Sebuah misi yang akan mengungkapkan rahasia di masa lalu.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleKuat dan Destruktif, Inilah 5 Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto
Next articleStylist SNSD Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Gaji dan Isu Bubarnya Girl Band SNSD
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.