Dungeons 3 Janjikan Petualangan Seru Baik di "Atas" Maupun di "Bawah"

Gimana jadinya kalau kamu bermain sebagai tim kejahatan yang ingin membasmi kebenaran dengan unsur humor dan kelucuan?

Dungeons 3 Janjikan Petualangan Seru Baik di "Atas" Maupun di "Bawah"

Dungeons 3 Janjikan Petualangan Seru Baik di Atas Maupun di Bawah

Ternyata popularitas game Dungeons hasil produksi tim developer Realmforge Studios semakin meningkat. Terbukti setelah mereka merilis game seri terbaru mereka, Dungeons 3. Seperti apa gamenya?

Dungeons 3 adalah sebuah game ketiga dari seri Dungeons yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Game ini baru saja dirilis pada 14 Oktober lalu untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

[duniaku_baca_juga]

Cerita dari game ini sebenarnya cukup simpel. Seorang Putri dengan ras dark elf bernama Thalya berusaha membantu Dungeon Lord atau si pangeran kegelapan untuk menguasai dunia yang berada di "atas". Maksud dari "atas" sendiri tempat orang-orang baik berkumpul dan tinggal. Sedangkan pihak jahat hidup dan tinggal di "bawah".

[duniaku_baca_juga]

Kamu akan bermain sebagai pihak evil atau jahat yang berusaha mengalahkan pihak kebaikan dengan membangun peradaban, resources, dan juga pasukan yang kuat untuk mengalahkan pihak kebaikan di "atas".

Tetapi jangan berpikir bahwa karena kita bermain sebagai pihak kejahatan, suasana dan karakternya akan seram seperti karakter-karakter yang ada di game-game survival horror lho ya. Justru malah karakternya pas, tidak terlalu imut, tidak terlalu seram.

Karena game ini keunggulannya adalah membawa banyak sekali sensasi humor-humor yang sebenarnya lucu tetapi mungkin beberapa orang Indonesia tidak akan mengerti.

Dungeons 3 memiliki seorang narator lucu yang akan mendampingimu selama bermain. Ia sering memberikan lelucon khususnya dari film-film atau game-game terkenal seperti Game of ThronesLord of the Rings, maupun Warcraft.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" link="file" ids="339197,339198,339199,339200,339201"]

Lalu apa genre game Dungeons 3 ini? Game ini bergenre strategi dan simulasi. Ya, kamu akan membuat sebuah peradaban dengan mengelola dan mengatur segalanya. Kamu juga akan mengatur strategi perang dan penyerangan yang dilakukan kepada pihak kebaikan di "atas". Bahkan kamu juga akan menyusun sistem pertahanan.

Dalam menyerang, kamu bisa membawa Thalya sebagai pasukan andalan kamu. Tetapi atur strategimu agar ia tidak mati ya. Karena akan memengaruhi moral tim serta lama untuk penyembuhan. Jika kamu tertarik memainkan game ini bisa langsung mendatangi masing-masing tautan di bawah ini sesuai platform.

System Requirements

MINIMUM:

    • OS: Windows 7 64-bit
    • Processor: Intel Quad Core 2.8 GHz (i7 900 series) or 3.5 GHz AMD (FX 6000 series)
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphic card, with at least 1024MB of dedicated VRAM and with at least DirectX 11 and Shader Model 5.0 support (AMD Radeon HD 7000 series and NVIDIA GeForce GTX 600 series)
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 5 GB

DISARANKAN:

    • OS: Windows 10 64-bit
    • Processor: Quad core 3.5 GHz or higher (Intel i5 4000 Series / AMD Ryzen 3 Series)
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: AMD/NVIDIA dedicated graphic card, with at least 3072MB of dedicated VRAM and with at least DirectX 11 and Shader Model 5.0 support (AMD R9 300 Series and NVIDIA GeForce GTX 900 Series or better)
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 5 GB

Download Dungeons 3: PC (Steam) - Rp270rb | PS4 - $49.99 | Xbox One - $59.99

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU