Gitaris Radiohead Senang Dengan Meme Spongebob Yang Satu Ini

Sebuah meme dari serial Spongebob Squarepants diakui oleh salah satu personil Radiohead loh.

Sebuah meme bisa menjadi sebuah sindiran atau sebuah pujian atau sebuah parodi terhadap suatu objek entah itu berupa kehidupan sehari-hari, berita terkini, atau bahkan sampai musik.

Meme tentang musik sudah banyak sekali beredar di internet memparodikan musik suatu band dengan sebuah gambar atau situasi. Apa yang terjadi jika meme band yang kamu buat berasal dari meme Spongebob Squarepants dan diakui oleh salah satu personil band-nya yang dalam kasus ini adalah gitaris Radiohead.

Gitaris Radiohead Senang Dengan Meme Spongebob Yang Satu Ini

Waduh, meme Spongebob mana ya yang disukai oleh gitaris Radiohead ini.

Abaikan

Sebuah meme Spongebob dalam mendeskripsikan setiap album Radiohead muncul di internet dan mendapat tanggapan positif dari gitaris Radiohead, Jonny Greenwood. Ia mengunggah meme tersebut melalui akun Twitternya sambil berkata “sempurna”.

Video meme Spongebob ini berisi sembilan album Radiohead yang digambarkan melalui adegan yang ada di Spongebob Squarepants. Album pertama mereka, Pablo Honey diasosiasikan dengan adegan Spongebob menyanyikan lagu di perkemahan, The Bends digambarkan dengan Spongebob yang menangis tiada henti, OK Computer digambarkan dengan kehidupan miris seorang pegawai kantoran.

Baca Juga

Kid A digambarkan dengan adegan Spongebob di masa depan yang ditutupi dengan es (mengambil referensi dari lirik “Idioteque” yang ada di album ini “Ice age coming/ice age coming”), Amnesiac digambarkan dengan Patrick dan Spongebob yang berpikir dengan gaya free-form jazz, Hail to The Thief digambarkan dengan protes terhadap ketidakdilan di Krusty Krab, In Rainbows digambarkan dengan Spongebob bernyanyi lagu “The Ripped Pants”, The King of Limbs digambarkan dengan Tuan Krab yang sedang bernyanyi dengan gaya robot, dan album terbaru mereka A Moon Shaped Pool digambarkan dengan Tuan Krab yang memainkan biola terkecil di dunia untuk Squidward yang sedih.

Baku Tembak dan Lagu Metallica Warnai Trailer Terbaru The Punisher

Trailer terbaru Punisher perlihatkan aksi brutal khas sang vigilante sadis. Diiringi musik Metallica, video ini tak boleh kamu lewatkan!
Baca Juga

Berbicara soal Radiohead, band yang diisi oleh Thom Yorke (vocal), Jonny Greenwood (gitar), Ed O’Brien (gitar), Colin Greenwood (bass), dan Phil Selway (drum) mempunyai katalog album yang sangat banyak.

Band yang sudah merilis sembilan album ini selalu memainkan musik yang berbeda di tiap albumnya, mereka bisa saja berpindah dari alternative rock menuju ke ambient, electronic, experimental, krautrock, alternative dance, baroque pop, free jazz, minimal techno dan, avant-garde. Sangat sulit memang untuk mendeskripsikan album Radiohead kepada khalayak ramai tetapi berkat Spongebob dan kawan-kawannya semua itu teratasi. Terima kasih Spongebob Squarepants.

Diedit oleh Fachrul Razi



SHARE
Previous article9 Lagu Jepang yang Wajib Kamu Dengar Minggu Ini (Volume 3)
Next articleDemi Nostalgia, Seharusnya 5 Tokoh Ini Bertarung Melawan Shizuma Hoshigaki!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara