5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

karakter anime cewek berambut putih

Karakter cewek anime berambut putih pasti memiliki daya tariknya sendiri. Tidak hanya itu, entah kenapa hampir di setiap anime terdapat kisah yang menarik tentang sang karakter cewek berambut putih ini. Di artikel ini, akan dibahas 5 karakter tersebut, yuk cek!

1

Mirajane Strauss

karakter cewek anime berambut putih

Karakter cewek anime berambut putih yang pertama adalah Mirajane Strauss dari anime Fairy Tail. Ia merupakan S-Class Mage yang bergabung dalam Fairy Tail Guild. Meskipun ia cantik, dulu ia sangat ditakuti oleh orang-orang guild dan para kriminal karena ia memiliki temperamen yang tinggi dan sering berbicara kasar.

Namun setelah kematian adiknya, Lisanna, Mirajane kehilangan kekuatan magisnya dan keinginannya untuk bertarung. Tidak hanya itu, sifatnya pun berubah drastis menjadi seseorang yang perhatian dan penyayang terhadap semua orang.

Mirajane juga diceritakan memiliki bakat di dunia modeling, bermain gitar, dan juga bernyanyi. Ia juga memiliki hobi memasak namun sangat membenci kecoa. Hal lain yang tidak ia sukai adalah dipanggil “bodoh”. Ini dibuktikan saat ia menangis ketika dipanggil “bodoh” oleh Gray.

2

Fremy Speeddraw

karakter cewek anime berambut putih

Fremy Speeddraw atau yang biasa disebut Flamie di dalam animenya adalah salah satu tokoh utama dalam anime Rokka no Yuusha. Ia adalah satu di antara Six Braves yang merupakan 6 hero terpilih untuk mengalahkan Majin sang tokoh antagonis utamanya.

Secara penampilan, Fremy terlihat sangat menarik dengan rambut putih pendeknya yang dihiasi bunga berwarna pink-biru. Ia juga menggunakan penutup mata hitam di mata kanannya. Tidak hanya itu, pakaian yang digunakannya juga sangat seksi.

Fremy sendiri merupakan setengah manusia dan setengah Kyouma. Ia tidak pernah mengenal ayah kandungnya karena ayahnya langsung dibunuh ketika ibu Kyoumanya mengandung. Fremy kemudian dibesarkan oleh ibunya dan menyuruhnya untuk tumbuh kuat dan membenci Kyouma lainnya.

Di bawah perintah ibunya, Fremy pergi ke dunia manusia untuk membantai orang-orang yang terkenal kuat. Sayangnya, ia gagal untuk mengalahkan Chamo sehingga ibu serta Kyouma lainnya menganggapnya tidak berguna dan berusaha untuk membunuhnya.

Setelah merasa dikhianati oleh orang-orang yang ia sayangi, Fremy memotong tanduknya sendiri sebagai tanda ia mengakhiri hubungannya dengan para Kyouma. Lalu ia pun berusaha untuk membunuh Majin untuk balas dendam karena hal tersebut akan menghancurkan rencana para Kyouma yang membesarkannya.

Baca Juga

Selain kedua karakter cewek anime berambut putih ini, masih ada 3 karakter lagi yang memiliki kisah menarik di halaman berikutnya loh. Yuk cek sekarang!