5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Karakter cewek anime berambut putih ini tidak hanya cantik, namun memiliki kisah mereka masing-masing yang menarik. Cek selengkapnya di sini!

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Karakter cewek anime berambut putih pasti memiliki daya tariknya sendiri. Tidak hanya itu, entah kenapa hampir di setiap anime terdapat kisah yang menarik tentang sang karakter cewek berambut putih ini. Di artikel ini, akan dibahas 5 karakter tersebut, yuk cek!

[page_break no="1" title="Mirajane Strauss"]

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Karakter cewek anime berambut putih yang pertama adalah Mirajane Strauss dari anime Fairy Tail. Ia merupakan S-Class Mage yang bergabung dalam Fairy Tail Guild. Meskipun ia cantik, dulu ia sangat ditakuti oleh orang-orang guild dan para kriminal karena ia memiliki temperamen yang tinggi dan sering berbicara kasar.

Namun setelah kematian adiknya, Lisanna, Mirajane kehilangan kekuatan magisnya dan keinginannya untuk bertarung. Tidak hanya itu, sifatnya pun berubah drastis menjadi seseorang yang perhatian dan penyayang terhadap semua orang.

Mirajane juga diceritakan memiliki bakat di dunia modeling, bermain gitar, dan juga bernyanyi. Ia juga memiliki hobi memasak namun sangat membenci kecoa. Hal lain yang tidak ia sukai adalah dipanggil "bodoh". Ini dibuktikan saat ia menangis ketika dipanggil "bodoh" oleh Gray.

[page_break no="2" title="Fremy Speeddraw"]

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Fremy Speeddraw atau yang biasa disebut Flamie di dalam animenya adalah salah satu tokoh utama dalam anime Rokka no Yuusha. Ia adalah satu di antara Six Braves yang merupakan 6 hero terpilih untuk mengalahkan Majin sang tokoh antagonis utamanya.

Secara penampilan, Fremy terlihat sangat menarik dengan rambut putih pendeknya yang dihiasi bunga berwarna pink-biru. Ia juga menggunakan penutup mata hitam di mata kanannya. Tidak hanya itu, pakaian yang digunakannya juga sangat seksi.

Fremy sendiri merupakan setengah manusia dan setengah Kyouma. Ia tidak pernah mengenal ayah kandungnya karena ayahnya langsung dibunuh ketika ibu Kyoumanya mengandung. Fremy kemudian dibesarkan oleh ibunya dan menyuruhnya untuk tumbuh kuat dan membenci Kyouma lainnya.

Di bawah perintah ibunya, Fremy pergi ke dunia manusia untuk membantai orang-orang yang terkenal kuat. Sayangnya, ia gagal untuk mengalahkan Chamo sehingga ibu serta Kyouma lainnya menganggapnya tidak berguna dan berusaha untuk membunuhnya.

Setelah merasa dikhianati oleh orang-orang yang ia sayangi, Fremy memotong tanduknya sendiri sebagai tanda ia mengakhiri hubungannya dengan para Kyouma. Lalu ia pun berusaha untuk membunuh Majin untuk balas dendam karena hal tersebut akan menghancurkan rencana para Kyouma yang membesarkannya.

[duniaku_baca_juga]

Selain kedua karakter cewek anime berambut putih ini, masih ada 3 karakter lagi yang memiliki kisah menarik di halaman berikutnya loh. Yuk cek sekarang!

[page_break no="3" title="Meiko "Menma" Honma"]

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Meiko Honma atau yang biasa dipanggil Menma adalah karakter perempuan utama di anime Anohana: The Flower We Saw That Day. Meskipun demikian, Menma diceritakan sebagai hantu yang mendatangi teman masa kecilnya, Jinta, untuk mengabulkan harapannya supaya ia bisa meninggal dengan tenang.

Diceritakan di anime ini Menma meninggal karena kecelakaan ketika ia masih kecil. Setelah beberapa tahun kemudian, Menma kembali muncul di hadapan Jinta dengan penampilan yang sudah lebih dewasa namun tetap dengan kepribadiannya sewaktu masih anak-anak.

Menma masih mengenakan pakaian yang sama ketika ia meninggal, yaitu dress berwarna putih yang dihiasi pita biru. Meskipun hanya Jinta yang dapat melihatnya, Menma memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan dunia nyata seperti membuka pintu, memasak, makan, bahkan bermain game.

Anime ini mengisahkan Jinta dan teman-temannya yang berusaha mengabulkan permohonan Menma supaya ia bisa meninggal dengan tenang. Oh ya, Anohana juga termasuk salah satu anime sedih yang bisa buat kamu baper lho!

[page_break no="4" title="Shiro"]

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Karakter cewek anime berambut putih yang kita bahas kali ini adalah Shiro, sang tokoh utama perempuan dari anime Deadman Wonderland. Shiro merupakan seorang albino yang memiliki rambut seputih salju, kulit pucat, serta mata berwarna merah.

Shiro merupakan subjek eksperimen dari Hagire Rinichiro dan Sorae Igarashi dan berhasil menjadi seorang Deadman. Kemudian muncul kepribadian kedua Shiro yang dipanggil the Wretched Egg atau the Red Man yang bertujuan untuk menahan rasa penderitaan Shiro.

Karena menjadi subjek eksperimen, bagian tubuh Shiro seringkali lepas dan harus dijahit untuk dapat disambung kembali. Meskipun demikian, Shiro berteman cukup akrab dengan Ganta yang merupakan anak dari orang yang melakukan eksperimen kepadanya.

Karakter Shiro diceritakan sebagai karakter yang sangat kuat, bahkan sampai menimbulkan gempa bumi yang sangat besar. Namun, hal yang paling diinginkan oleh Shiro sesungguhnya adalah kebahagiaan. Diceritakan dalam anime ini bagaimana dua kepribadian Shiro berjuang untuk hal yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda.

[page_break no="1" title="Isla"]

5 Karakter Cewek Anime Berambut Putih yang Cantik dan Mempunyai Kisah Menarik

Karakter anime cewek berambut putih terakhir yang kita bahas adalah Isla dari anime Plastic Memories. Isla merupakan sebuah Giftia (sebutan untuk robot yang berbentuk manusia di anime ini) yang bekerja di Terminal Service #1.

Tugas Isla di kantornya adalah mengambil kembali Giftia yang sudah hampir memasuki masa kadaluarsanya dari para pemiliknya. Diceritakan dalam anime ini bahwa para Giftia yang sudah kadaluarsa akan kehilangan akal sehat mereka dan menimbulkan kekacauan.

Kisah Isla ini cukup menarik karena meskipun ia sebuah Giftia, ia mulai merasakan jatuh cinta kepada partner kerjanya, Tsukasa Mizugaki, di saat ia sudah hampir memasuki masa kadaluarsanya. Anime yang satu ini juga bisa bikin kamu baper banget pas menontonnya, jadi jangan lupa siapkan tisu ya!

[read_more id="335801"]


Nah, bagaimana pendapat kalian tentang kelima karakter cewek anime berambut putih ini? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU