Pembahasan One Piece 882: Semua Bergerak Menuju Pulau Cacao

One Piece 882

Semua pihak yang masih bisa bertarung mulai bergerak ke Pulau Cacao di One Piece 882. Termasuk satu pihak yang tidak akan kamu duga.

Pembahasan One Piece 882 ini jelas mengandung spoiler, terutama untuk kamu-kamu yang murni hanya menonton versi anime. Kalau tidak mau kena bocoran, diharapkan berpikir dua kali sebelum melanjutkan ulasan.

Untuk yang sudah baca dan ingin memastikan tidak ketinggalan detail menarik, atau memang tidak keberatan dengan spoiler, mari kita simak bagaimana kelanjutan petualangan Luffy di penghujung alur Whole Cake Island.

SPOILER ALERT!!!

1

Petualangan Sai Telah Berakhir, Giliran Ideo

Baca Juga

Pada akhirnya, Don Sai bisa menikahi Baby 5 tanpa masalah. Ia memang dihajar hingga babak belur oleh Uholicia, namun tampaknya pihak yang dijodohkan merasa itu sudah cukup. Sekarang, Sai memiliki pasangan yang lebih cantik dan serasi dengannya. Ia juga tidak mengakhiri kisah sampulnya dengan membuat masalah melawan Yonko, seperti yang dilakukan Bartolomeo.

Sai selesai, sekarang kita beralih ke Ideo. Ideo diperlihatkan tengah berlayar dengan kapal pemberian Orlombus. Namun tampaknya ia menemui masalah.

Karena urutan kisah sampul ini masih runut, setelah kisah Ideo berakhir kamu tampaknya akan melihat tiga pemimpin yang tersisa: Leo, Hajrudin, dan Orlombus.

2

Mochi Mochi no Mi Telah Mencapai Awakening


Mengingat kehebatan Katakuri, kamu mungkin tidak heran kalau Mochi Mochi no Mi-nya sudah mencapai tahap Awakening.

Tampaknya ini juga alasan lain Eiichiro Oda mengubah tipe Logia Buah Iblis itu dengan Parameciakarena Awakening memang lebih identik dengan Paramecia. Terutama karena yang pertama memperlihatkannya adalah Doflamingo yang pengguna Ito Ito no Mi.

Pembahasan One Piece 881: Benarkah Thousand Sunny Tenggelam?

Benarkah Thousand Sunny tenggelam di One Piece 881? Ataukah Jinbe dan Nami berhasil selamat? Inilah pembahasan dari bab terbaru One Piece!
Baca Juga

Awakening dari Mochi Mochi no Mi juga semakin menegaskan apa yang bisa dilakukan oleh skill ini. Awamnya, Buah Iblis mempengaruhi organ tubuh penggunanya. Awakening memungkinkan si pengguna untuk mempengaruhi alam sekeliling mereka dengan properti buah mereka. Untuk Luffy, ia akan bisa mengubah lantai, dinding, dan segala sesuatu yang dijangkaunya menjadi karet.

Sayangnya, hingga One Piece 882 ini ia belum bisa melakukan itu.


Tentunya bukan itu saja hal menarik yang terjadi bab ini. Lanjutan pembahasan One Piece 882 bisa kamu baca di halaman kedua.

1
2

SHARE
Previous articleKenapa Nobita Bodoh? Inilah Beberapa Penyebabnya
Next articleIni Dia 6 Kelompok Bersenjata Paling Badass di Dunia Film
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.