Kamen Rider Ex-Aid Final Stage: Pesan Terakhir Emu dan Para Rider


ex-aid final stage

Kamen Rider Ex-Aid Final Stage diadakan di Nakano Plaza pada 15 Oktober kemarin. Sembilan pemeran serial Kamen Rider Ex-Aid hadir dan membawa haru dengan menyampaikan pesan dan kesan terakhirnya di sana.

Baca Juga

Kamen Rider Ex-Aid Final Stage diawali dengan beberapa aktor menyampaikan kutipan populer dari serialnya. Lucunya, Hanamaru Hakata yang memerankan Hoima Kagami, ayah dari Hiiro Kagami alias Kamen Rider Brave, malah mengucapkan kutipan dari serial drama populer berjudul Doctor X.

Hiroki Iijima, pemeran Houjou Emu alias Kamen Rider Ex-Aid, berkomentar bahwa ia telah selesai memerankan Emu selama setahun. Ruka Matsuda atau yang lebih kita kenal sebagai Poppy Pipopapo, wajah di balik Kamen Rider Poppy dan Karino Asuna, juga membocorkan fakta kalau pertama kali mereka sampai harus take hingga dua puluh kali.

Kamen Rider Heisei Generations FINAL Mengungkap Misteri Foundation X?!

Poster terbaru untuk Heisei Generations FINAL baru dirilis, menunjukkan pasukan bersenjata dengan simbol X. Apa ada hubungannya dengan misteri Foundation X?
Baca Juga

Hanamaru Hakata memuji Hiroki Iijima dengan berkata, “Dia sudah sangat berubah jika dibandingkan saat kami pertama kali bertemu pada September tahun lalu. Dia tak bisa diandalkan. Mungkin, dia sudah naik level bersama para Rider.”

ex-aid final stage

Toshiki Seto, pemeran Hiiro Kagami mengungkapkan bagaimana syuting mereka berjalan pada awalnya. Toshiki Seto harus memaksa dirinya bekerja keras tiap hari beranggapan bahwa dirinya cool mengingat Hiiro Kagami adalah karakter yang seperti itu. Ukyo Matsumoto, pemeran Hanaya Taiga alias Kamen Rider Snipe, malah susah membiasakan diri dengan karakternya karena di naskah isinya cuma, “Berikan Gashatnya!”

Hanamaru Hakata sempat ditanyai karakter mana yang paling berkesan baginya. Hanamaru Hakata menjawab, “Kuroto Dan!” Menurutnya, Kuroto Dan adalah karakter yang memuakkan. Hal ini ditanggapi oleh Tetsuya Iwanaga yang memerankan Kuroto Dan alias Kamen Rider Genm. “Aku sudah melakukannya dengan memuakkan,” ujar Tetsuya Iwanaga sambil bertepuk tangan.

ex-aid final stage

Hiroyuki Takami, pemain Kamen Rider Cronus alias Masamune Dan yang merupakan ayah karakter Kuroto Dan, seketika merangkul Tetsuya Iwanaga dan berucap, “Dia anakku!” Tetsuya Iwanaga juga berkata bahwa Reina Kurosaki, pemeran Nico Saiba alias Ride-Player Nico yang suka menendangi karakter lain bahkan hanya menyerang dirinya dengan alat pel. Saking muaknya.

Hiroki Iijima mengutarakan di Ex-Aid Final Stage tentang masa kecilnya. Dari usia lima tahun Hiroki Iijima sudah menonton serial Kamen Rider, terutama yang disukainya adalah Kamen Rider Faiz dan Kamen Rider Ryuki. Ketika kecil ia bahkan berpikiran ingin bisa henshin seperti tokoh Kamen Rider favoritnya.

Kamen Rider Build: Kemunculan Kamen Rider Rogue!

Night Rogue dikenal sebagai karakter musuh di serial Kamen Rider Build. Tapi kabarnya, dia juga akan menjadi Kamen Rider Rogue! Benarkah? Berikut ulasannya!
Baca Juga

Hiroki Iijima mengungkapkan bahwa dulunya ia diterima sebagai pemeran Kamen Rider Ex-Aid ketika masih kuliah di universitas. Ketika akhirnya sampai di Tokyo, dulu ia beranggapan bahwa Tokyo sangatlah panas. Hiroki Iijima juga berkata bahwa akhir-akhir ini ia biasa mendapatkan surat atau pesan yang isinya soal penggemarnya yang ingin jadi dokter setelah menonton Ex-Aid.

“Saya memberikan cita-cita,” tambah Hiroki Iijima. “Saya cuma bisa berterima kasih atas dukungan pada kami. Saya sekarang merasa sedih karena ini yang terakhir. Toei-san! Tidak masalah jika setelah lima atau sepuluh tahun, tolong buat sesuatu yang bisa mengumpulkan anggota ini lagi! Kalau saya bilang begini, seharusnya bisa terjadi.”


Di halaman kedua, para pemeran serial Kamen Rider Ex-Aid akan menyampaikan pesan terakhirnya di Ex-Aid Final Stage. Langsung dicek, ya!

1
2
3

SHARE
Previous articlePengumuman, OAFF Buka Pendaftaran untuk Desainer dan Filmmaker
Next articleSetelah Ranger Pink Laki-Laki, Saatnya Psycho Ranger Hijau!
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.