Fakta Leonardo Kekkai Sensen yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui. Cek di Sini!

fakta leonardo kekkai sensen

Bagi kalian yang mengikuti anime Kekkai Sensen, kalian pasti telah menunggu-nunggu season keduanya yang akhirnya ditayangkan bulan Oktober 2017 ini. Yuk kita cek fakta Leonardo Kekkai Sensen yang (mungkin) belum kalian ketahui!

1

Ia Berprofesi Sebagai Fotografer

fakta leonardo

Baca Juga

Leonardo yang memiliki pekerjaan sebagai fotografer datang ke Hellsalem’s Lot untuk membantu adiknya, Michella Watch. Di saat itulah Riga El Menuhyut memberinya kemampuan All-Seeing Eyes of the Gods dengan mengambil penglihatan Michella sebagai gantinya.

2

Ia Berzodiak Taurus

fakta leonardo kekkai sensen


Fakta Leonardo Kekkai Sensen yang kedua adalah ia berulang tahun di tanggal 14 Mei, sehingga ia memiliki zodiak Taurus. Seperti yang dijelaskan di Blood Blockade Batllefront Official Fan Book B5, Leonardo ternyata baru berusia 19 tahun loh!

3

Penampilan Leonardo Selalu Santai

fakta leonardo kekkai sensen

Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian Pertama)

Siapa saja karakter gadis naga yang sukses mencuri hati para otaku pria? Ini dia, para gadis naga yang paling cantik di dunia animanga!
Baca Juga

Tokoh utama Kekkai Sensen yang akrab dipanggil Leo ini memiliki tinggi 161 cm dan selalu berpenampilan santai dengan baju kebesaran dan sneakers. Ia juga selalu mengenakan kacamata anti debu untuk melindungi matanya ketika mengendari sepeda motor.

Selama di anime, mata Leo hampir selalu tertutup kecuali ketika ia sedang menggunakan kemampuan All-Seeing Eyes-nya. Ketika ia menggunakan kemampuannya itu, matanya berbentuk seperti mata robot yang berwarna biru neon.

4

Leo Sebenarnya Penakut

fakta leonardo kekkai sensen

Leo sesungguhnya merupakan seorang penakut. Hal ini dapat dilihat ketika ia selalu takut akan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di Hellsalem’s Lot. Selain itu, ia juga tidak berani melawan ketika penglihatan Michella akan diambil oleh Riga El Menuhyut.

Meskipun demikian, Leo tidak pernah melarikan diri ketika ia menghadapi masalah. Ia cukup pintar dan cepat beradaptasi dengan keadaan sekitarnya walaupun ia tidak memiliki kemampuan bertarung yang hebat seperti teman-temannya di organisasi Libra.

5

Partnernya adalah Zapp Renfro

Semenjak bergabung dengan organisasi Libra, Leo seringkali menjadi partner dari Zapp Renfro dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepada mereka. Meskipun Zapp sering bertindak semena-mena terhadap Leo, Zapp selalu melindungi Leo ketika mereka dalam medan perang.

6

Ia Memiliki Kemampuan All-Seeing Eyes of The Gods

fakta leonardo kekkai sensen

Fakta Leonardo Kekkai Sensen yang terakhir adalah mengenai kemampuan All-Seeing Eyes of the Gods yang dimilikinya.

Setelah mendapatkan kemampuan ini, penglihatannya menjadi jauh lebih baik sehingga ia dapat melihat hal-hal bergerak dengan kecepatan tinggi dengan jelas yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.

Ia juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan matanya sendiri apabila matanya terkena damage dari peperangan. Sedangkan, yang terpenting dari kemampuan ini adalah ia dapat melihat ilusi dari dunia di masa lalu. Selain itu, ia juga dapat merasakan aura dari para Blood Breed dan memanipulasi penglihatan orang-orang di sekitarnya.

Jurus yang dikuasai oleh Leo antara lain:

  • Plain Eyeballs : Leo menciptakan halusinasi pada lawannya sehingga lawannya akan melihat apa yang ditentukan oleh Leo.
  • Vision Transmission : Leo membagi penglihatannya kepada orang lain, sehingga apa yang Leo lihat dapat dilihat juga oleh orang tersebut.
  • Vision Shuffle : Leo dapat membatasi penglihatan orang-orang di sekitarnya.

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang fakta Leonardo Kekkai Sensen ini? Seberapa banyak yang sudah kalian ketahui sebelumnya? Jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Geostorm: Bencana dan Konspirasi Menyatu dalam Film yang Serba Tanggung
Next articleInilah Contoh Empat Gadis Rambut Merah Terkuat dalam Komik Jepang
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.