OrchidSeed Siap Rilis Sorceress Baru dari Serial Dragon’s Crown

Dragon's Crown

Menjelang perilisannya Dragon’s Crown Pro dari Atlus dan Vanillaware, OrchidSeed mengumumkan fitur Sorceress baru untuk memeriahkan perilisannya!

Pada pagelaran Tokyo Game Show 2017 lalu di Jepang, pihak Atlus mengumumkan game HD Remake terbaru mereka berjudul Dragon’s Crown Pro. Game ini sendiri menjadi sorotan publik, sebab menampilkan grafis permainan 2D yang semuanya digambar secara tradisional menggunakan tangan! Game ini sebenarnya sudah dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada tahun 2013 silam.

Dragon’s Crown Pro Menjadi HD Remake yang Manis untuk PS4 Pro

Atlus dan Vanillaware sepakat untuk merilis Dragon's Crown Pro, HD Remake game beat'em up bergrafis 2D manis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.
Baca Juga

Dragon's Crown

Seri game beat ’em up ini menampilkan banyak playable character yang sangat menarik. Bahkan beberapa pihak produsen mainan asal Jepang banyak yang merilis figure dari berbagai karakter yang bisa kamu mainkan di game tersebut. Nah, menyambut perilisan ulang dari seri HD Remake pada bulan Januari 2018 mendatang, pihak OrichidSeed menampilkan figure baru.

Figure baru yang ditampilkan pihak OrchidSeed adalah figure Sorceress, salah satu karakter ikonik yang muncul di Dragon’s Crown. Tokoh gadis (maaf) berdada besar ini sudah berkali-kali diadaptasi menjadi sebuah patung PVC, yang menjadi incaran para kolektor. Sorceress ini digambarkan seorang gadis berambut merah panjang yang mengenakan pakaian penyihir lengkap dengan topi penyihirnya yang berwarna hitam keunguan.

Dragon's Crown

Dalam figure Sorceress baru yang ditampilkan OrchiSeed ini, ia masih memakai pakaian yang sama, serta membawa tongkat sihir yang menjadi senjata utamanya dalam bertarung. Tidak ketinggalan, kali ini pose figure gadis penyihir itu terlihat seperti pose orisinal dari pihak Vanillaware. Terlihat Sorceress memeluk sebuah skeleton, tulang rangka dari pejuang yang membawa pedang!

Dari gambar yang diberikan, figure ini bisa kamu pisah-pisah, untuk memberikan pose yang berbeda. Mulai dari topi penyihir yang bisa dicopot, tongkat yang bisa dilepas, hingga diorama skeleton berpedang pun bisa terpisah dengan figure Sorceress. Menarik untuk di koleksi ya?

Dragon's Crown

Baca Juga

Figure ini memiliki ukuran skala 1/7 dari ukuran aslinya. Jika dihitung sesuai ukurannya, figure ini memiliki tinggi sekitar 22 cm. Sedangkan untuk pemahatnya sendiri dikerjakan oleh Osiris. Rencananya, figure cantik ini akan dirilis pada bulan Juni 2018 mendatang. Pihak publisher membandrol figure ini seharga 15.660 yen (Sekitar 2,2 juta Rupiah).

Rencananya Dragon’s Crown Pro akan dirilis pada 25 Januari 2018 mendatang di Jepang. Kemungkinan besar juga versi globalnya di tahun depan.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Spesial: Pesan Masa Lalu Justina
Next articleAyo Main Gratis dan Jelajahi Dungeon Bersama Temanmu di Happy Dungeons
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.