Inilah Hero yang Cocok untuk Mengalahkan Odette Dilihat dari Kelemahannya

mengalahkan Odette

Bingung cara mengalahkan Odette sang mage yang memiliki kemampuan nyanyian area yang menjengkelkan? Yuk simak pembahasannya lebih lengkap disini.

Baca Juga

Odette merupakan salah satu hero mage Mobile Legends baru yang memiliki kemampuan sihir berbahaya. Ia merupakan karakter pendukung yang memiliki jurus ultimate mematikan, karena memberikan burst damage secara area! Hingga saat ini, masih banyak pemain yang bingung tentang cara mengalahkan Odette. Kamu termasuk salah satunya?

mengalahkan Odette

Kenali Odette terlebih dahulu

Oke sebelum masuk hero yang cocok untuk mengalahkan Odette, saya akan memberikan informasi singkat mengenai Odette terlebih dahulu. Ia merupakan hero mage yang memiliki tiga skill aktif yang berbahaya. Semua skill yang ia miliki daya rusak tinggi, serta skill 1 dan skill 2 miliknya juga memberikan CC (Crowd Control) yang sangat bagus.

Pasangan Sejati Odette, Lancelot Siap Menjadi Assassin Andalan Baru di Mobile Legends!

Akhirnya Lancelot dirilis. Ia merupakan assassin Mobile Legends baru yang mengandalkan kemampuan berpedang ala anggar yang ia kuasai selama hidup!
Baca Juga

Skill pertama Avian Authority memberikan kerusakan magic sekaligus memberikan slow kepada semua musuh yang terkena skill ini. Lalu skill kedua adalah Blue Nova yang mampu mengurung musuh, membuat mereka tidak bisa bergerak selama beberapa detik. Jika digunakan dengan tepat, skill ini juga mampu mengurung hingga tiga hero musuh!

Sementara untuk skill ultimate yang ia miliki adalah Swan Song, Odette akan berdiri dan bernyanyi menciptakan magic circle yang akan memberikan kerusakan magic secara berkala kepada semua musuh yang berada di dalam area itu. Sementara itu, seluruh serangan kepada Odette juga akan berkurang, jadi ia lebih susah dibunuh apalagi jika menggunakan item dengan efek Spell Vamp.

mengalahkan Odette

Pelajari kelemahan Odette

Semua hero Mobile Legends memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Untuk mengalahkan Odette, tentu kamu harus mempelajari terlebih dahulu kelemahannya. Berikut ini merupakan kelemahan dari Odette:

  • Odette akan bergantung kepada kawan untuk melakukan ganking. Kedua skill utamanya lebih fokus untuk memberikan CC. Meskipun kerusakannya cukup besar, area serangnya cukup pendek dan mudah dihindari.
  • Skill Swan Song bisa dengan mudah digagalkan oleh beberapa CC seperti Knock Back, Knock Up, hingga Stun serta Mini Stun.
  • Saat menggunakan Swan Song, pemain tidak bisa bergerak, sehingga mudah ditarget oleh musuh.

mengalahkan Odette


Hero yang cocok untuk mengalahkan Odette

Melihat dari berbagai kelemahan yang ia miliki, berikuti ini merupakan hero yang cocok digunakan untuk mengalahkan Odette:

  • Argus: Kemampuan Demonic Grip yang dimiliki Argus mampu mengagalkan Swan Song milik Odette. Lalu ditambah dengan berbagai combo skill ofensif lain, Argus pasti akan menang melawan Odette. Jika terdesak, semisal Odette menggunakan Battle Spell Purify, Argus mampu menggunakan Eternal Evil. Kemampuan ini membuat dirinya tidak bisa mati, dan mulai membantai Odette atau hero lain atau melarikan diri.
  • Hayabusha: Salah satu hero yang memiliki kemampuan inivicibility yang membuatnya imun terhadap segala serangan ketika ia menggunakan kemampuan Ougi: Shadow Kill. Ketika musuh menyerang dan menggunakan Swan Song, Ougi: Shadow Kill mampu menjadi pertahanan yang bagus. Ia akan kebal terhadap serangan Swan Song dan mendapatkan waktu untuk kabur atau menyerang balik.
  • Franco: Saat Odette tidak bergerak, itulah kesempata Franco untuk menariknya menggunakan Iron Hook. Kemampuan ini juga mengagalkan Swan Song. Selain itu Brutal Masacre juga mengagalkan Swan Song.

Itulah tips untuk mengalahkan Odette. Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePrediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!
Next articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Spesial: Pesan Masa Lalu Justina
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.