Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Spesial: Pesan Masa Lalu Justina

Red Deimos Episode Spesial

Vandaria Saga: Red Deimos kali ini menampilkan episode spesial dan berbeda dengan sebelumnya. Kira-kira seperti apa? Simak pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode spesial berikut ini.

Episode terbaru dari Vandaria Saga Red Deimos telah dirilis! Di episode spesial atau trivia ini, dijelaskan tentang berbagai pesan dari masa lalu yang berkaitan dengan kisah hidup Justina Hailstorm dan semua yang ada di sekitarnya. Kamu bisa membaca episode spesial melalui link di bawah ini:

Vandaria Saga: Red Deimos Episode Spesial

Jika kamu belum membaca komik Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa membacanya di aplikasi Ciayo Comics di smartphone milikmu, ataupun melalui website resminya di Ciayo.com secara gratis.

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 12: Armor Baru Nero Lebih Kuat!

Di komik Vandaria Saga: Red Deimos Episode 12, Nero mendapatkan Armor baru yang lebih kuat dari sebelumnya. Armor ini bernama Vengeance!
Baca Juga

Penulis selalu mengingatkan bahwa pembahasan ini bersifat spoiler. Jadi untuk kamu yang tidak ingin kenikmatan membacamu terganggu, maka penulis sarankan untuk membaca terlebih dahulu Vandaria Saga: Red Deimos episode spesial.

Namun jika kamu merasa bingung dengan episode ini, maka ini adalah artikel yang tepat. Mari kita mulai pembahasannya.

1

Kehidupan Asli Justina

Red Deimos Episode Spesial

Pesan pertama yang diperlihatkan dikirim oleh Fox, dan ditujukan untuk Duchess Avenia Refang. Di sana tertulis tentang kehidupan keluarga Hailstorm, dan lebih spesifik pada Justina yang saat ini membawa tanda tanya di komiknya.

Di sana dijelaskan bahwa nama asli Justina adalah Merryweather, dan hidup seperti anak petani yang normal. Sayangnya keluarga ini memiliki banyak anak namun sulit mencukupi kehidupan keluarga, hingga akhirnya Merryweather dibuang oleh orang tuanya.

Dia dipungut oleh keluarga Hailstorm dan dijadikan mata-mata. Menurut catatan, dia sudah mengikuti 13 misi dan membunuh 15 orang. Status Merryweather dibuat mati oleh keluarga Hailstorm. Tentunya hal ini dilakukan agar Merryweather bisa hidup dengan identitas baru.

Keluarga Hailstorm juga yang bertanggung jawab atas percobaan pembuatan Deimos yang sangat berbahaya. Ternyata, Fukhoy-Ri bukanlah orang sembarangan. Justina menculiknya untuk keperluan pribadi, yaitu merancang Armor dan berbagai senjata. Seperti itulah kenapa cendekiawan besar ini bisa berakhir di persembunyian Justina Hailstorm.

2

Justina yang Kuat

Red Deimos Episode Spesial

Justina pernah diserang oleh Wolf dan pasukan pembunuh bayaran dari tanah Isfar, Kuku Dentarion di pesan kedua. Wolf hanya memantau dari kejauah, sedangkan pasukan Kuku Dentarioan yang berjumlah 52 orang itu menyerang iring-iringan Justina.

Ternyata, Justina mampu membantai semua pembunuh dari Isfar itu sendirian. Dijelaskan bahwa Justina memiliki beberapa kekuatan seperti serangan tangan kosong yang menyakitkan hingga mencabik daging dan tulang, bisa berpindah lokasi dengan sangat cepat, dan membangkitkan mayat hidup yang ia kalahkan untuk membantunya bertarung.

3

Kerja Sama Antara Avenia Mordino dan Justina

Red Deimos Episode Spesial

Jika kamu sudah pernah membaca novel Redfang karya Fachrul R.U.N, maka kamu akan menyadari poin di pesan ketiga dan keempat. Ternyata, kematian Cassius Redfang berkaitan dengan kerja sama antara Avenia Mordo, istri dari Cassius dan Justina.

Di novel tersebut, Velius Redfang mati dibunuh oleh kakaknya sendiri, Cassius Redfang demi sebuah kekuasaan. Tunangan sang adik, Avenia juga dipersunting oleh Cassius saat dia sudah memastikan kekuasaan di keluarga Redfang.

Berdasarkan episode spesial ini, Avenia bekerja sama dengan Justina untuk membunuh Cassius. Disetujui oleh Justina, kerja sama keduanya pun berhasil, dan kisah di Redfang pun terjadi, termasuk kembalinya Velius Redfang.


Itulah pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos epsiode spesial. Sepertinya episode depan akan penuh dengan aksi dan kejutan. Kita nantikan saja kelanjutannya.


SHARE
Previous articleInilah Hero yang Cocok untuk Mengalahkan Odette Dilihat dari Kelemahannya
Next articleOrchidSeed Siap Rilis Sorceress Baru dari Serial Dragon’s Crown
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.