Prediksi One Piece 883: Trio Koki dan Tumbangnya Gear 4?!


prediksi one piece 883

Pertarungan mendekati puncak dengan ditunjukkannya niat mereka untuk berkumpul di Pulau Cocoa. Apa yang akan terjadi nanti? Simak prediksi One Piece 883 berikut!


Baca Juga

Artikel ini mungkin mengandung spoiler. Buat kalian yang belum membaca One Piece 882 atau yang hanya mengikuti serial anime saja, disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membaca prediksi One Piece 883 berikut.

SPOILER ALERT!!!

1

Ideo Terlibat Perang Bajak Laut?!

Cerita sampul kali ini resmi mengawali kisah dari Ideo, perwakilan Aliansi XXX Gym Martial Arts. Terlihat di sana ia sedang menyaksikan pertempuran antar kapal bajak laut. Berhubung hampir tak mungkin Ideo dan aliansi menjalankan kapal bajak laut dari Orlumbus hanya dengan empat orang, kemungkinan Orlumbus meminjamkan krunya untuk mengantarkan masing-masing anggota aliansi ke asalnya.

Sejauh ini mereka yang mendapatkan cerita sampul berprofesi sebagai bajak laut ternama: Cavendish, Bartholomeo, dan Sai. Berbeda dengan Ideo yang sejauh ini tidak diketahui punya ketenaran di bidang kriminal.

Jika melihat dari cerita sampul yang kemungkinan akan melibatkan Ideo pada pertempuran antar bajak laut, penulis berpendapat bahwa Ideo akhirnya akan menuai nama di sana. Ideo dan kawan-kawannya yang tergabung dalam aliansi akan “mendamaikan” pertarungan mereka, dan terkenal dari sana.

Efeknya apa? Ideo mungkin akan mendapatkan nilai buruan dan menjadi kapten bajak lautnya sendiri. Tapi itu terlalu jauh, menurut prediksi One Piece 883 nanti Ideo dan kawan-kawan baru akan melihat apa yang terjadi di depan sana dan sedikit terlibat di dalamnya, sengaja atau tidak.

Pembahasan One Piece 882: Semua Bergerak Menuju Pulau Cacao

Semua pihak yang masih bisa bertarung mulai bergerak ke Pulau Cacao di One Piece 882. Termasuk satu pihak yang tidak akan kamu duga
Baca Juga
2

Germa Muncul Kembali

Setelah kemunculannya yang mencengangkan di akhir One Piece 882, tentu tak mengherankan jika One Piece 883 akan diawali dengan mereka. Ichiji dan saudara-saudaranya terlihat berhasil menghancurkan sepasukan bajak laut Big Mom dan mengambil alih panggilan dari denden mushi.

Prediksi One Piece 883, Ichiji dan yang lainnya bisa jadi akan diperlihatkan mencari jalan untuk bergerak menuju Pulau Cocoa. Entah dengan menginterogasi anak buah Big Mom atau dengan cara lain, penulis belum bisa tahu dengan pasti.

Buat kalian yang menunggu kehadiran Luffy dan Gear 4 miliknya, mungkin harus bersabar. Menurut penulis, One Piece 883 mungkin akan berpusat pada….

3

Trio Koki Terhebat

prediksi one piece 883

Terakhir mereka muncul di One Piece 880 dan baru mulai memasak di sana. Bab sebelumnya, One Piece 881, berpusat pada pertempuran Luffy dan Katakuri serta bagaimana kru Topi Jerami selamat dari ombak raksasa berkat Jinbe. Sementara fokus One Piece 882 adalah pertemuan semua pihak yang terlibat ke Pulau Cocoa.

Jika bab ini adalah tentang mereka yang hendak ke Pulau Cocoa, maka bab depan mungkin akan berfokus pada mereka yang memang sudah di Pulau Cocoa. Meski belum selesai sepenuhnya, menurut penulis Sanji akan unjuk kebolehannya dalam memasak. Akankah Sanji, Pudding, dan Chiffon selesai membuat Wedding Cake tepat waktu?


Gear 4 milik Luffy akan tumbang? Bagaimana bisa? Simak prediksi One Piece 883 di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleAwakening Gomu Gomu no Mi Akan Menciptakan Dunia Karet? Apa Manfaatnya untuk Luffy?
Next articleInilah Hero yang Cocok untuk Mengalahkan Odette Dilihat dari Kelemahannya
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.