Sword Art Online Integral Factor Akan Berikan Pengalaman Seru Bermain SAO!

sword art online integral factor

Sword Art Online Integral Factor akan menjadi game MMORPG untuk mobile yang mengambil setting orisinal dari manga dan anime musim pertamanya!

Bandai Namco Games memperkenalkan kepada publik MMORPG terbaru mereka untuk mobile yang berjudul Sword Art Online Integral Factor. Game ini sendiri diumumkan pertama kali pada pagelaran Tokyo Game Show 2017. Tentu saja game ini tidak ada hubungannya dengan game Sword Art Online untuk mobile lainnya—menjadikannya game baru yang bisa dinikmati oleh siapa saja.

Baca Juga

Sword Art Online Integral Factor mengambil setting orisinal dari manga dan anime musim pertamanya. Diceritakan bahwa ada sebuah permainan Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) berjudul Sword Art Online atau SAO dirilis di Jepang. Banyak pemain yang akhirnya mendaftar dan ikutan bermain game tersebut. Game ini didukung NerveGear yang merangsang kelima indra pemain untuk bisa menggerakan karakter mereka sesuai dengan pikiran mereka.

Pada suatu ketika, tepatnya pada 6 November, pikiran mereka terjebak dalam game itu. Totalnya ada 10.000 gamer yang terjebak di dalam server SAO. Jalan satu-satunya untuk bisa keluar dari game itu adalah dengan menyelesaikan 100 tingkat Aincard, kerajaan baja raksasa yang berisi banyak monster kuat. Nah dalam game Sword Art Online Integral Factor ini, kamu akan berperan menjadi gamer yang terjebak di SAO itu.

Game ini akan benar-benar menceritakan petualangan karakter orisinalmu dalam menjelajahi dunia SAO yang begitu luas dan berbahaya. Namun pihak Namco Bandai Games sendiri tidak membatasi jumlah pemain sebanyak 10.000 saja sih, itu hanya latar belakang ceritanya doank! Haha! Sedangkan untuk karakter orisinal yang muncul di manga dan anime Sword Art Online, seperti Kirito, Asuna, dan sebagainya juga akan muncul sebagai NPC.

sword art online integral factor


Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah karakter baru yang akan muncul di game ini:

  • Protagonist – Kamu adalah Beta Tester dari game Sword Art Online. Namun ketika bermain di server utamanya, dia termasuk salah satu pemain yang terjebak.
  • Heroine (Koharu) (disuarakan oleh Ari Ozawa) – Ia juga seorang Beta Tester dan Sword Art Online menjadi game VR perdananya. Ia bertemu protagonis saat beta test. Dia berjanji bertemu kembali di saat game ini diluncurkan secara resmi.

Untuk permainannya sendiri, Sword Art Online Integral Factor merupakan game action yang menampilkan grafis 3D menarik. Pemain bisa bekerja sama dengan pemain lain dalam menyelesaikan misi yang diberikan dalam game. Seperti seri orisinalnya, pemain akan berhadapan dengan banyak monster yang pastinya tidak asing bagi kamu.

sword art online integral factor

Setiap monster yang kamu kalahkan dan misi yang kamu selesaikan akan memberikanmu pengalaman untuk meningkatkan level. Tingkatkan kemampuan karaktermu dan ikuti Kirito serta Asuna dalam menyelesaikan Aincard! Mampu kah kamu selamat dari jebakan dunia game online ini?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleOpera VR Salip Chrome Dengan Fitur Virtual Reality!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising (Bagian 1)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.