Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan!

game battle royale terbaik
Sumber: YouTube

Suka dengan game bergenre battle royale? Berikut ini kamu bisa melihat daftar 5 game battle royale terbaik yang layak kamu mainkan!

Asal usul dari game bergenre battle royale mungkin bermacam-macam, namun secara garis besar gameplay-nya hampir sama. Pemain secara masif masuk ke sebuah map, saling bunuh, dan hanya satu pemain yang mampu bertahan sampai akhir akan menang.

Kamu bisa memenangkan sebuah game bergenre battle royale dengan berbagai macam cara seperti bersembunyi di semak-semak dan menunggu zona map mengecil, atau kamu bisa langsung mencari berbagai macam senjata dan mulai menghabisi semua musuh satu per satu.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk kita lihat bersama-sama daftar game battle royale terbaik, dimulai dari yang peringkat paling rendah dulu ya!

5

The Culling

game battle royale terbaik
Sumber: IGN

Jika kamu penggemar film Hunger Games, maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang hampir sama dengan film itu di game The Culling.

Game ini terfokus pada pertarungan jarak dekat melalui senjata atau perangkat. Senjata api memang bisa kamu temukan disini, tapi cenderung hanya memiliki amunisi yang sedikit. Jadi mau ga mau kamu akan dipaksa untuk lihai dalam pertarungan jarak dekat.

Game Dirty Chinese Restaurant Tuai Kontroversi. Kenapa Ya?

Alih-alih ingin mengikuti jejak South Park dan the Simpsons, Game berjudul Dirty Chinese Restaurant buatan Big-O-Tree tuai kontroversi.
Baca Juga

The Culling akan menampilkan pertarungan berdarah-darah dan benar-benar brutal, jadi sebaiknya jangan pilih game ini jika kamu tidak suka dengan game yang mengandung unsur kekerasan hingga berdarah-darah!

4

H1Z1: King of the Kill

game battle royale terbaik
Sumber: Voidu

Sebelum Brendan “Playerunknown” Greene meluncurkan game battle royale paling populer saat ini PUBG, ia bekerja di developer game Daybreak Games untuk mengembangkan game H1Z1.

Jika kamu bukan penggemar gameplay yang harus ribet bersembunyi di semak-semak atau berkoordinasi dengan taktik yang rumit, maka H1Z1: King of The Kill adalah pilihan yang tepat!

Tidak seperti PUBG atau Fortnite Battle Royale, di game ini kamu tidak memilih spot di mana kamu harus terjun dengan parasut, namun kamu akan langsung memilih tempat spawn dari awal.

Fitur ini membuat H1Z1: King of The Kill menjadi game face-paced, di mana pada permulaan akan banyak pemain yang tereliminasi dan uniknya tidak hanya 100 pemain bisa bergabung dalam satu server, melainkan dua ratus pemain sekaligus!


Lanjutannya bisa kamu cek di halaman kedua!