Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan!

Inilah 5 game bergenre battle royale terbaik dan layak kamu cicipi!

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan!

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: YouTube[/caption]

Suka dengan game bergenre battle royale? Berikut ini kamu bisa melihat daftar 5 game battle royale terbaik yang layak kamu mainkan!

[duniaku_baca_juga]

Asal usul dari game bergenre battle royale mungkin bermacam-macam, namun secara garis besar gameplay-nya hampir sama. Pemain secara masif masuk ke sebuah map, saling bunuh, dan hanya satu pemain yang mampu bertahan sampai akhir akan menang.

Kamu bisa memenangkan sebuah game bergenre battle royale dengan berbagai macam cara seperti bersembunyi di semak-semak dan menunggu zona map mengecil, atau kamu bisa langsung mencari berbagai macam senjata dan mulai menghabisi semua musuh satu per satu.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk kita lihat bersama-sama daftar game battle royale terbaik, dimulai dari yang peringkat paling rendah dulu ya!

[page_break no="5" title="The Culling"]

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: IGN[/caption]

[duniaku_adsense]

Jika kamu penggemar film Hunger Games, maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang hampir sama dengan film itu di game The Culling.

Game ini terfokus pada pertarungan jarak dekat melalui senjata atau perangkat. Senjata api memang bisa kamu temukan disini, tapi cenderung hanya memiliki amunisi yang sedikit. Jadi mau ga mau kamu akan dipaksa untuk lihai dalam pertarungan jarak dekat.

[read_more id="333972"]

The Culling akan menampilkan pertarungan berdarah-darah dan benar-benar brutal, jadi sebaiknya jangan pilih game ini jika kamu tidak suka dengan game yang mengandung unsur kekerasan hingga berdarah-darah!

[page_break no="4" title="H1Z1: King of the Kill"]

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: Voidu[/caption]

Sebelum Brendan "Playerunknown" Greene meluncurkan game battle royale paling populer saat ini PUBG, ia bekerja di developer game Daybreak Games untuk mengembangkan game H1Z1.

Jika kamu bukan penggemar gameplay yang harus ribet bersembunyi di semak-semak atau berkoordinasi dengan taktik yang rumit, maka H1Z1: King of The Kill adalah pilihan yang tepat!

Tidak seperti PUBG atau Fortnite Battle Royale, di game ini kamu tidak memilih spot di mana kamu harus terjun dengan parasut, namun kamu akan langsung memilih tempat spawn dari awal.

Fitur ini membuat H1Z1: King of The Kill menjadi game face-paced, di mana pada permulaan akan banyak pemain yang tereliminasi dan uniknya tidak hanya 100 pemain bisa bergabung dalam satu server, melainkan dua ratus pemain sekaligus!


Lanjutannya bisa kamu cek di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Arma 3 Battle Royale Mod"]

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: YouTube[/caption]

[duniaku_baca_juga]

Arma 3 merupakan sebuah game yang merupakan awal dari kebangkitan game bergenre Battle Royale yang dikembangkan Brendan "Playerunknown" Greene.

Seperti versi utama game-nya, Arma 3 Battle Royale Mod memberikan fokus intens pada realisme, di mana kamu harus menguasai segala hal seperti mengetahui kecepatan angin, penurunan gerak peluru, hingga mencari berbagai sumber daya untuk menghasilkan senjata dan barang.

[read_more id="337728"]

Menurut Duniaku.net jika disandingkan dengan PUBG, game Arma 3 Battle Royale Mod terlihat jauh lebih baik.

Namun, sayangnya tidak seperti PUBG, jumah pemain di server-nya terbilang sedikit, meskipun masih ada beberapa pemain yang masih bermain game ini. Selain itu masih sering muncul beberapa bug, karena memang desain Arma 3 tidak diadaptasi secara sempurna di mod battle royale.

[page_break no="2" title="Fortnite Battle Royale"]

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan!

[duniaku_adsense]

Fortnite mengusung gaya cel shading dan memiliki unsur mekanik yang unik, yaitu bisa mendirikan bangunan. Bahkan developer game PUBG, BlueHole sempat dibuat frustasi dengan kehadiran game besutan Epic Games ini yang tiba-tiba juga menjadi game yang populer dan banyak dimainkan.

Diluar dasar gameplay "Last Man Standing", Fortnite hadir dengan perbedaan yang signifikan dengan tipe game battle royale lainnya.

[read_more id="336214"]

Fitur membangun objek atau benteng di Fortnite, benar-benar memberikan pengalaman unik tersendiri bagi pemainnya dan bisa menghadirkan tingkat strategi baru ke dalam permainan.

[page_break no="1" title="PlayerUnknown's Battlegrounds"]

Bunuh Semua! Ini Dia 5 Game Battle Royale Terbaik yang Layak Kamu Mainkan! Sumber: YouTube[/caption]

Tak diragukan lagi, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) menjadi game battle royale paling fenomenal di tahun ini dan terus memecahkan rekor setiap bulannya.

Masih dalam fase Early Access, game PUBG menghadirkan sebuah formula gameplay yang adiktif dan hebatnya game ini baru hadir versi PC saja atau belum dirilis untuk konsol game!

Ditangan Brendan "PlayerUnknown" Greene dengan pengalamannya dalam membuat mod untuk Arma 3 dan H1Z1 menjadikan PlayerUnknown's Battlegrounds lebih sempurna dan layak menyandang gelar game battle royale terbaik.


Apa game battle royale favorit kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU