Ana Menjadi Hero Pendukung yang Sangat Kuat di Heroes of the Storm Terbaru

Heroes of the Storm terbaru

Selain Junkrat, Ana dari Overwatch juga muncul sebagai hero playable di update Heroes of the Storm terbaru. Berikut ini informasi lebih lengkapnya.

Junkrat Ikut Perang di Nexus, Menjadi Pahlawan Heroes of the Storm Terbaru

Pada bulan Agustus 2017 lalu kita mengenal latar belakang Junkrat dari Junkertown. Kali ini ia menjadi pahlawan Heroes of the Storm terbaru!
Baca Juga

Pertengahan bulan lalu Blizzard Entertainment mengumumkan akan merilis dua hero Overwatch untuk menjadi karakter playable di Heroes of the Storm terbaru. Hero pertama yang mereka rilis adalah Ana Amari, seorang hero pendukung yang sudah bisa kamu mainkan di Heroes of the Storm. Ana sendiri merupakan salah satu karakter pendukung yang memiliki berbagai kemampuan penyembuh. Membuatnya tim yang ia dukung lebih unggul dalam sebuah permainan.

Baca Juga

Sebelum membahas lebih dalam mengenai kemampuan-kemampuan yang dimiliki Ana, saya akan membahas terlebih dahulu latar belakang cerita dari Ana Amari. Sebagai karakter Heroes of the Strom terbaru, Ana sebenarnya sudah muncul di serial game Overwatch terlebih dahulu sebelumnya. Ana merupakan seorang penembak jitu yang memiliki kemampuan penyembuh sangat baik. Itulah mengapa ia memiliki peran sebagai hero pendukung.

Heroes of the Storm terbaru


Ana merupakan salah satu anggota sekaligus founder dari proyek Overwatch. Wanita dari Mesir ini awalnya merupakan pasukan khusus yang fokus utamanya adalah penembak jitu. Namun setelah mendirikan Overwatch, ia lebih banyak menggunakan keahliannya untuk melindungi tanah air dan orang-orang yang ia cintai.  Jika kamu perhatikan, diwajah Ana tampak sebuah tato berbentuk Eye of Horus, simbol perlindungan di Mesir.

Ia dikenal selalu melindungi yang lemah, merupakan sosok ibu yang benar-benar keibuan. Sebelumnya, ia dinyatakan hilang dalam aksi (Miss In Action – MIA) karena mata kanannya tertembak oleh musuh. Namun karena rasa tanggung jawab atas kewajibannya yang sangat tinggi, ia kembali ke medan pertempuran! Tidak hanya di dunia Overwatch saja, tetapi juga di Nexus!

Meskipun kini sudah memiliki cukup umur, ia pernah dianggap menjadi penembak jitu paling mematikan di dunia. Meskipun ia kehilangan mata kanannya, kini ia masih menjadi salah satu penembak jitu yang ditakuti oleh musuh-musuhnya. Awalnya ia menggunakan senjata laras panjang bernama Kinamura. Namun kini ia menggunakan Biotic Riffle yang memiliki dua kegunaan yaitu memberikan kerusakan kepada musuh dan juga mampu menyembuhkan kawan yang terluka.

Nah kali ini kita akan bahas kemampuan An Amari yang muncul sebagai pahlawan di Heroes of the Storm terbaru kali ini. Berikut ini adalah pembahasan beberapa kemampuan yang ia miliki:

1

Hero Trait

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Hero Trait merupakan kemampuan pasif yang dimiliki oleh semua hero yang ada di Heroes of the Storm. Berikut ini merupakan kemampuan dari pahlawan Heroes of the Storm terbaru kali ini:

  • Shirke: Setiap serangan dasar dari Ana akan memberikan Dose (racun) yang akan bekerja bagi seluruh unit non-bangunan milik musuh. Kemampuan ini akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 44 poin selama 5 detik kepada musuh. Oh ya, efek ini juga bisa kamu tumpuk hingga 5 kali, sehingga memberikan kerusakan yang sangat tinggi.Komentar: Kemampuan pasif dari Ana ini sangat kuat bagi seorang hero pendukung. Hal ini dikarenakan Ana mampu memberikan kerusakan sangat tinggi, jika ia dibiarkan berkeliaran dan menembaki bebas musuhnya. Meskipun serangan dasarnya lemah, efek racun dari Shirke ini mampu menjadi senjata andalan Ana dalam menghabisi musuhnya.

Heroes of the Storm terbaru


Penasaran dengan berbagai kemampuan Ana Amari yang lainnya? Jangan lupa untuk menyimak secara lengkap pembahasan kemampuan penembak jitu asal Mesir ini di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Ashitaro dan Alan, Dua Tokoh Baru Rurouni Kenshin Hokkaido Arc
Next articleAkibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.