Beruang Lucu Rilakkuma Akan Segera Dibuat Versi Animenya

Adaptasi anime Rilakkuma yang merupakan karakter dari San-X akan tayang pada 2019

Baca Juga

Jika kamu sering melihat karakter beruang coklat yang lucu, imut, dan menggemaskan di berbagai macam benda seperti gelas, gantungan kunci, tas, pensil, penghapus, dan sebagainya berarti kamu sudah pernah melihat Rilakkuma. Dalam waktu sekitar dua tahun lagi, Rilakkuma akan punya anime sendiri.

Adaptasi dari serial anime Rilakkuma akan segera tayang di musim gugur 2019 dan akan dirilis di hari rabu. Serial anime Rilakkuma akan diberi nama Rilakkuma to Kaoru-san (Rilakkuma dan Kaoru-san). Serial ini akan bekerjasama dengan Netflix dan akan berformat stop-motion animation. Anime yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke-15 Rilakkuma ini akan diedarkan di lebih dari 190 negara. Sebelumnya sudah ada kabar bahwa serial ini akan dirilis pada tahun 2018.

Live Action Pokemon: Film Detective Pikachu Akan Mulai Diproduksi!

Legendary Entertainment mendapatkan hak cipta untuk membuat film Detective Pikachu berdasarkan franchise Pokemon yang populer! Seperti apa ya filmnya?
Baca Juga

Staf yang memproduksi anime Rilakkuma ada Masahito Kobayashi yang menjadi sutradaranya, Naoki Ogigami yang sebelumnya pernah membuat naskah untuk Kamome Shokudou, Megane, dan Close-Knit duduk menjadi pembuat naskah serial ini. Dwarf Studio akan menjadi studio pembuat anime ini.

Cerita dari karakter imut nan menggemaskan ini dimulai saat beruang coklat bernama Rilakkuma tiba-tiba muncul di apartemen seorang pegawai kantoran bernama Kaoru dan mulai tinggal di sana dan menghabiskan setiap hari untuk berkeliling dan bermalas-malasan di apartemen Kaoru. Dia memiliki resleting di punggungnya, tetapi isi di dalam resleting itu tidak diketahui. Dia menyukai makanan seperti pancake, omelette rice, puding, dan dango. Dia tinggal bersama dengan seorang anak beruang putih bernama Korilakkuma dan Kiirotori yang berarti burung kuning.

Korilakkuma masih berpose dengan imut oleh @steveichandra

Rilakkuma sendiri merupakan karakter buatan Aki Kondo yang dulunya merupakan pegawai untuk San-X. Rilakkuma pertama kali muncul di sebuah seri buku bergambar bernama Rilakkuma Seikatsu. Rilakkuma diluncurkan di tahun 2003 bersama dengan Tarepanda, oleh The New York Times karakter ini “sangat populer di Jepang”. Pada Mei 2010, Rilakkuma menjadi karakter kelima terpopuler di Jepang oleh sebuah surver yang dilaksanakan Character Databank.

Aki Kondo terinspirasi untuk membuat Rilakkuma ketika ia melihat sebuah program TV tentang anjing. Pada waktu itu, dia berharap untuk mempunyai binatang peliharaan pada waktu itu karena ia sangat sibuk dan berharap mempunyai kehidupan yang lebih santai.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMenyambut Assassin’s Creed Origins, Ini Jagoan Assassin’s Creed dari Terburuk hingga Terbaik
Next articleDaftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara