Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)

 

gadis nagaMasih ingat artikel Duniaku.net yang membahas para gadis naga yang sukses mencuri hati para otaku pria? Atau di antara kalian malah ada yang menunggu si loli Kanna? Tenang saja, kali ini penulis akan membahas enam gadis naga tercantik bagian kedua!

Baca Juga

Sebelumnya Duniaku.net pernah membahas profil para gadis naga tercantik di dunia anime. Di antaranya ada Oceanus yang terlahir dari energi negatif Dragon Ball, Wendy yang memiliki kekuatan naga penyembuh, Ophis yang tak terkalahkan, dan Tohru, naga yang beralih profesi menjadi maid.

Buat kamu yang tak sabar menanti, berbahagialah. Kali ini di bagian kedua, penulis akan membahas lebih banyak lagi para gadis naga tercantik di dunia anime. Terus simak pembahasannya, yah!

6

Kanna Kamui (Protected)

gadis naga

Siapa sih yang tak kenal si loli imut satu ini?! Gadis kecil ini dulunya adalah naga yang diusir ke dunia manusia karena kejahilannya yang sudah tak bisa ditolerir oleh orang tuanya. Dia pun hidup sendirian di kota sampai akhirnya ia bertemu dengan Tohru dan Kobayashi.

Sifatnya yang kalem dan lugu sukses membuat semua orang yang melihatnya akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun begitu, Kanna sendiri sudah berbicara mengenai topik dewasa seperti percintaan, NTR dan hal-hal mesum lainnya. Seperti Tohru, dia memiliki ketergantungan terhadap Kobayashi dan sudah menganggapnya seperti ibunya sendiri.

Namun ada sedikit peringatan untuk para pedofil! Meskipun berwujud anak kecil yang imut, Kanna tetaplah seekor naga. Kekuatan fisik loli ini berada di level yang sama dengan Tohru dan para naga lainnya. Selain itu, Kanna memiliki elemen listrik sebagai senjata andalannya kalau ada yang berani macam-macam dengannya.

Karena penulis pun tak mau diciduk polisi, dengan terpaksa Kanna berada di urutan buncit dan mendapat bonus (Protected).

5

Elma

6 Alasan Kenapa Kamu harus Bersyukur Tidak Tinggal di Dunia Superhero

Kalau dipikir-pikir, hidup di dunia komik superhero itu sebenarnya mimpi buruk. Bahkan lebih parah dari kalau kamu tinggal di dunia Attack on Titan!
Baca Juga

Penyuka kue dan makanan manisan ini dulunya adalah naga yang mewakili fraksi Harmony dan sering berperang melawan para naga fraksi Chaos seperti Tohru dan orang tuanya. Dia datang ke dunia manusia dengan tujuan mengalahkan dan menyeret Tohru kembali ke dunia asalnya.

Sayangnya, ia malah kehabisan sihir hanya untuk membuka portal. Mendapati bahwa sekarang Tohru sudah berubah dan hidup damai di dunia manusia, Elma pun ikut-ikutan mencoba gaya hidup modern dan mendapat nama manusia Elma Joui. Selain itu, ia juga bekerja di kantor bersama Kobayashi di administrasi.

Meskipun kekuatan Elma setara dengan Tohru, namun ia tak bisa membuka portal sihir dengan mudah layaknya si maid naga. Dia sendiri mengatakan meskipun  sederajat, keduanya terlahir dengan potensi yang “berbeda”. Setelah sekian lama hidup di dunia modern, perlahan keduanya mulai dekat sebagai teman.

4

Kuro

Gadis pendiam ini adalah salah satu pelayan di restoran masakan barat “Nekoya”. Dia bekerja di sana atas rekomendasi temannya yang bernama Red Queen agar bisa terus menikmati nasi kare buatan Master. Selain itu, Kuro juga diberi mandat oleh Red Queen untuk terus mengawasi dan menjaga Master dan Aletta yang notabene merupakan makhluk yang lemah.

Meskipun penampilan seperti elf berambut hitam yang cantik, Kuro aslinya adalah salah satu dari enam Naga Agung, makhluk terkuat di dunia lain yang pernah berjasa menyelamatkan bumi. Bersama Aka dan empat naga lainnya, ia berjuang mati-matian melawan alien misterius, Order of Many Tentacles yang bermaksud menguasai dunia tempat mereka tinggal.

Sayangnya, Kuro tak bisa tinggal bersama orang lain karena miasma yang tersebar dari tubuhnya akan membunuh makhluk yang lebih lemah darinya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tinggal di bulan dan terus menyendiri selama ratusan ribu tahun. Untungnya, ia bisa menyudahi rasa kesepianya setelah bertemu dengan Master dan Aletta.

 


Tiga peringkat teratas diduduki oleh para gadis naga dengan tubuh yang sangat menggoda. Siapa saja mereka? Klik halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleBeruang Lucu Rilakkuma Akan Segera Dibuat Versi Animenya
Next articleIni Dia Tanggal Tayang No Game, No Life Zero Di Indonesia
Guess what?