Wah, Joe Taslim Bakal Bermain di Serial TV Amerika Berjudul Warrior

Joe Taslim akan bermain dalam serial Warrior yang terinspirasi dari cerita sang legenda kung-fu Bruce Lee.

Aktor kebanggan Indonesia bernama Joe Taslim tentunya sudah tidak perlu dibuktikan kehebatannya. Aktor yang melejit berkat aksinya di film The Raid ini akan kembali membintangi serial dengan skala Hollywood. Joe Taslim akan kembali beradu akting di Hollywood melalui serial berjudul Warrior.

Baca Juga

Warrior sendiri merupakan serial buatan HBO Miniseries dan Cinemaxx, serial drama ini terinspirasi dari kisah yang ditulis sendiri oleh sang legenda kung-fu Bruce Lee berjudul Warrior. Syuting film ini akan dimulai pada 22 Oktober 2017 di Cape Town, Afrika Selatan.

Melalui akun LINE resmi miliknya ia menyampaikan rasa kebanggannya bermain dalam serial ini. “Suatu kebanggaan jadi bagian dari proyek ini. ‘Warrior’ yang ide asli berasal dari almarhum Bruce Lee, idola dan pahlawan saya sejak kecil. Dan (ini) merupakan proyek TV show Amerika pertama saya, akhirnya ada kesempatan untuk menimba ilmu lagi. Wish me luck teman-teman semua, terima kasih atas dukungan dan doanya selalu. South Korea is done, next is South Africa.”, ungkap Joe Taslim.

Review Geostorm: Bencana dan Konspirasi Menyatu dalam Film yang Serba Tanggung

Geostorm menggabungkan premis film-film thriller konspirasi dengan drama bencana, bagaimana hasilnya? Simak ulasannya di sini!
Baca Juga

Warrior sendiri akan ditayangkan selama 10 episode dan disutradarai oleh sutradara Fast and the Furious, Justin Lin. Dalam Warrior Joe Taslim akan berperan sebagai Li Yong, seorang pentolan penjahat dan seorang master kung-fu. Lin sendiri pernah bekerja sama dengan Joe pada film Fast & Furious 6.

Justin Lin

Warrior akan menceritakan tentang kawasan Chinatown di daerah San Fransisco di kala Perang Tong pada era 1800an. Serial ini akan dimainkan oleh Andrew Koji sebagai Ah Sahm, seorang ahli bela diri yang merantau dari China ke San Fransisco dan berakhir menjadi penjahat paling kuat di kawasan warga China yang ada di kota itu.

“Kami telah mengumpulkan aktor luar biasa dari seluruh dunia termasuk aktor bebakat kami, Andrew Koji yang merupakan temuan paling menarik dari Inggris. Saya juga senang bisa kembali bekerja sama dengan Joe Taslim dan Jason Tobin.”, kata Lin.

Selain Andrew Koji dan Joe Taslim akan ada Olivia Cheng sebagai Ah Toy, Jason Tobin sebagai Young Jun, Dianne Doan sebagai Mai Ling, Kieran Bew sebagai Officer “Big Bill” O’Hara , dan Dean Jagger sebagai Dan Leary.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleTop 5 Hero Mobile Legends Terganteng, Siapa Saja Sih?
Next articleReview Lucid Temptation: Light Novel Menjanjikan yang Bisa Dikembangkan Lagi
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara