Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Akibat virus Viral Meningitis yang sedang melanda para pegulat WWE (khususnya RAW), 2 pertandingan besar di PPV TLC 2017 ini dirombak habis-habisan. Pertandingan apa yang dimaksud?

Fan WWE pastinya sudah mengetahui salah satu kabar soal wabah penyakit yang sedang terjadi di organisasi milik Vince McMahon ini. Virus viral Meningitis sedang melanda beberapa pegulat (khususnya pegulat program RAW) beberapa waktu belakangan ini. Sejauh ini tercatat adik kandung Bray Wyatt, Bo Dallas telah terjangkit virus ini.

Pegulat lain, seperti Jojo dan Bray, sampai dianjurkan untuk tidak bertanding karena dikhawatirkan telah tertular.

Baca Juga

Karena itu, beberapa jam yang lalu, WWE merombak pertandingan Wyatt versus Finn Balor di program PPV TLC 2017 dengan pertandingan antara Finn Balor VS AJ Styles.

AJ Styles VS Finn Balor

Sumber: Sportskeeda

Yap kalian tidak salah baca: AJ Styles VS Finn Balor. Tak pelak, ketika pertandingan ini diumumkan semua fans berat pro-wrestling langsung menumpahkan kegembiraan mereka di media sosial.

Bagaimana tidak? Pertandingan antara kedua pegulat berbakat ini bisa dibilang merupakan salah satu  dream match yang sudah lama dinanti-nantikan. Selain memiliki kemampuan yang seimbang, keduanya pernah menjadi ketua kelompok (stable) top di dunia gulat profesional, The Bullet Club. Pertandingan keduanya ini merupakan pertemuan pertama mereka di dalam ring gulat manapun.

Harapannya adalah dalam dua hari ini Balor dan Styles bisa sama-sama merencanakan pertandingan yang heboh. Karena pastinya, duel Balor melawan Styles sama-sama akan mengedepankan teknik-teknik memukau. Tidak seperti duel yang sudah direncanakan antara Balor dengan Wyatt, yang pastinya akan lebih mengedepankan cerita dan unsur psikologis.

Selama di SmackDown, Styles sendiri mengukuhkan bahwa di usia yang tak lagi muda, dia selalu bisa menyajikan pertandingan keren, tak peduli siapa musuhnya. Begitu dihadapkan dengan Balor yang juga memiliki dasar teknik bagus, tak heran para fan penasaran.


Tapi duel dadakan Styles dan Balor bahkan bukan kehebohan utama menjelang TLC 2017. Tak tanggung-tanggung, seorang mantan pegulat Attitude Era (yang dikira banyak orang sudah terlalu dipenuhi cedera hingga tak akan diizinkan bertanding di ring WWE), sampai dipersilakan kembali untuk mengisi jejeran bintang WWE yang akan berlaga.

Yep, yang dimaksud di sini adalah Kurt Angle. Baca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleAna Menjadi Hero Pendukung yang Sangat Kuat di Heroes of the Storm Terbaru
Next articleSuper NT Hadirkan Pengalaman Bermain SNES Tanpa Emulasi
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles