Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Akibat wabah penyakit yang sedang melanda para pegulat WWE (khususnya RAW), Kurt Angle sang legenda jadi akan kembali bertanding di TLC!

Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Akibat virus Viral Meningitis yang sedang melanda para pegulat WWE (khususnya RAW), 2 pertandingan besar di PPV TLC 2017 ini dirombak habis-habisan. Pertandingan apa yang dimaksud?

Fan WWE pastinya sudah mengetahui salah satu kabar soal wabah penyakit yang sedang terjadi di organisasi milik Vince McMahon ini. Virus viral Meningitis sedang melanda beberapa pegulat (khususnya pegulat program RAW) beberapa waktu belakangan ini. Sejauh ini tercatat adik kandung Bray Wyatt, Bo Dallas telah terjangkit virus ini.

Pegulat lain, seperti Jojo dan Bray, sampai dianjurkan untuk tidak bertanding karena dikhawatirkan telah tertular.

[duniaku_baca_juga]

Karena itu, beberapa jam yang lalu, WWE merombak pertandingan Wyatt versus Finn Balor di program PPV TLC 2017 dengan pertandingan antara Finn Balor VS AJ Styles.

Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Sumber: Sportskeeda

Yap kalian tidak salah baca: AJ Styles VS Finn Balor. Tak pelak, ketika pertandingan ini diumumkan semua fans berat pro-wrestling langsung menumpahkan kegembiraan mereka di media sosial.

Bagaimana tidak? Pertandingan antara kedua pegulat berbakat ini bisa dibilang merupakan salah satu  dream match yang sudah lama dinanti-nantikan. Selain memiliki kemampuan yang seimbang, keduanya pernah menjadi ketua kelompok (stable) top di dunia gulat profesional, The Bullet Club. Pertandingan keduanya ini merupakan pertemuan pertama mereka di dalam ring gulat manapun.

Harapannya adalah dalam dua hari ini Balor dan Styles bisa sama-sama merencanakan pertandingan yang heboh. Karena pastinya, duel Balor melawan Styles sama-sama akan mengedepankan teknik-teknik memukau. Tidak seperti duel yang sudah direncanakan antara Balor dengan Wyatt, yang pastinya akan lebih mengedepankan cerita dan unsur psikologis.

Selama di SmackDown, Styles sendiri mengukuhkan bahwa di usia yang tak lagi muda, dia selalu bisa menyajikan pertandingan keren, tak peduli siapa musuhnya. Begitu dihadapkan dengan Balor yang juga memiliki dasar teknik bagus, tak heran para fan penasaran.


Tapi duel dadakan Styles dan Balor bahkan bukan kehebohan utama menjelang TLC 2017. Tak tanggung-tanggung, seorang mantan pegulat Attitude Era (yang dikira banyak orang sudah terlalu dipenuhi cedera hingga tak akan diizinkan bertanding di ring WWE), sampai dipersilakan kembali untuk mengisi jejeran bintang WWE yang akan berlaga.

Yep, yang dimaksud di sini adalah Kurt Angle. Baca lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Sumber: Vox-cdn

Seperti yang diungkapkan di awal, bukan pertandingan Wyatt VS Balor saja yang dirubah di program ini. Pertandingan 5 on 3 Tables, Ladders & Chairs (TLC) antara The Shield VS The Miz, Cesaro, Sheamus, Braun Strwoman & Kane juga mengalami perubahan.

Perubahan yang dimaksud tersebut adalah salah satu anggota Shield, Roman Reigns, kini posisinya digantikan oleh legenda WWE sekaligus General Manager RAW saat ini, Kurt Angle.

[duniaku_baca_juga]

Setelah 11 tahun lamanya tidak bergulat di ring WWE, mantan peraih medali emas di Olimpiade 1996 ini akhirnya akan kembali bergulat untuk pertama kalinya di ring yang telah membesarkan namanya ini.

Sama seperti reaksi AJ VS Balor, pertandingan ini mendadak menjelma menjadi dream match. Terutama untuk fan Kurt Angle yang tidak menyangka akan melihat dia kembali berlaga di ring WWE.

Tapi pengumuman ini juga memancing kontra. Salah satunya dari Harish Kumar, yang menyayangkan keputusan WWE yang mengumumkan kembalinya Angle terlalu cepat.

[read_more id="287685"]

Menurutnya, akan jauh lebih keren lagi apabila kembalinya pegulat asal Pittsburgh, Pennsylvania ini di-booking seperti ini: Komentator mengumumkan bahwa Reigns sakit sehingga tidak bisa mengikuti pertandingan yang sudah ditentukan.

Setelah memberikan pengumuman tersebut, secara mengejutkan musik entrance milik Angle diputar sehingga akan memberikan efek surprise yang sangat keren dan tak terlupakan bagi seluruh fans.

Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Sumber: Facebook

Kalau dipikir, kritikan yang ditulis oleh Harish ini ada benarnya juga. Namun di saat yang sama, perlu kita ingat lagi bahwa keputusan WWE mengumumkan dua hari sebelum event TLC 2017 dimulai. Ini tentunya dilakukan untuk menarik lebih banyak pengunjung ke arena.

Oh ya, dari tadi penulis belum menjelaskan mengapa Reigns posisinya digantikan di pertandingan 5 lawan 3 tersebut. Jadi, menurut kabar yang ada, Reigns kini juga sedang sakit. Namun berbeda dengan penyakit yang diderita Dallas, sepupu The Usos dan Nia Jax ini mengidap penyakit gondok.

Akibat Wabah Meningitis, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi di TLC 2017!

Sumber: Bleacher Report

[duniaku_adsense]

Wabah penyakit ini bukanlah kabar yang baik. Walau kamu tidak suka dengan karakter Roman Reigns maupun Bray Wyatt, tetap saja tidak menyenangkan mendengar mereka tidak bisa tanding karena masalah kesehatan. Diharapkan baik Reigns, Bo Dallas, maupun pegulat yang dicurigai sudah tertular seperti Bryan dan Jojo, dapat pulih tanpa masalah.

Meski begitu, dalam upaya WWE untuk membuat TLC tetap penuh bintang, mereka justru menciptakan dua dream match. Satunya adalah kerja sama Angle dengan duo Shield (Ambrose dan Rollins), satunya lagi pertarungan antara dua mantan pemimpin Bullet Club.

Akankah WWE terpaksa mengizinkan Daniel Bryan kembali bergulat juga? Kita lihat saja nanti.

Tables, Ladders & Chairs (TLC) 2017 akan diadakan di Target Center, Minneapolis, Minnesota, 22 Oktober 2017.

 

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU