Setelah Ranger Pink Laki-Laki, Saatnya Psycho Ranger Hijau!

psycho ranger hijau

BOOM! Studios tak berhenti dengan menampilkan ranger pink laki-laki di komik Mighty Morphin Power Rangers. Kali ini mereka juga memunculkan Psycho Ranger Hijau! Berikut ulasannya!

Baca Juga

Komik Mighty Morphin Power Rangers issue 20 nanti akan menampilkan kelompok Power Rangers 1969, grup ranger pertama dengan ranger pink laki-laki. Tim ini memiliki misi untuk menghentikan pengambilalihan bulan, entah oleh siapa. Di sinopsis komik itu dikatakan kalau mereka akan melawan musuh yang “psycho”.

Siapa sangka ternyata kata “psycho” di sinopsis komik tersebut merujuk pada Psycho Rangers, grup ranger jahat yang muncul di era Power Rangers in Space. Hanya saja ranger yang muncul di sini sama sekali berbeda karena ia berwarna hijau!

psycho ranger hijau

Preview komik menampilkan adegan pendaratan di manusia bulan yang pertama. Sayangnya hal ini malah memicu sesuatu dan membangkitkan sistem untuk membangunkan seseorang yang tertidur dalam kapal luar angkasa. Gambar menunjukkan bahwa orang yang dibangunkan tak lain dan tak bukan adalah Psycho Ranger Hijau!

Psycho Rangers pada dasarnya mengikuti warna Space Rangers, kecuali warna Space Rangers yang keenam: perak. Di kedua grup, tak ada satupun yang berwarna hijau. Psycho Rangers juga tak memiliki ranger keenam. Jadi apakah status “ranger keenam” dari Psycho Rangers akan dipegang oleh ranger ini?

Power Rangers 1969: Ranger Pink dan Kuningnya Laki-laki?!

Power Rangers 1969 adalah generasi Mighty Morphin' Power Rangers jauh sebelum Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini. Penasaran seperti apa mereka?
Baca Juga

Psycho Rangers pertama kali muncul di era Power Rangers in Space. Tim ranger jahat ini diciptakan oleh Astronema, musuh utama para ranger luar angkasa. Masing-masing Psycho Rangers dirancang agar tak bisa dikalahkan oleh ranger berwarna sama. Jadi Psycho Ranger Merah tak akan bisa dikalahkan oleh Space Ranger Merah, Psycho Ranger Biru akan selalu menang melawan Space Ranger Biru, dan seterusnya.

space ranger

Hal yang paling menyeramkan dari Psycho Rangers adalah bentuk monsternya. Tiap anggota Psycho Rangers memiliki wujud monsternya sendiri. Jika mereka dikalahkan dalam wujud aslinya, mereka akan berubah menjadi monster raksasa untuk kemudian dikalahkan dengan Megazord. Akankah Psycho Ranger hijau memiliki wujud monsternya sendiri?

Power Rangers Versus Super Sentai, Mungkinkah Terjadi di Komik?

Kabar gembira untuk kita semua, Power Rangers kini sudah ada komiknya! Jika di TV tidak mungkin, bisakah Power Rangers versus Super Sentai terjadi di komik?
Baca Juga

Psycho Ranger Hijau ini bisa jadi adalah awal inspirasi Astronema untuk menciptakan tim Psycho Rangers yang nantinya akan dihadapi oleh Space Rangers. Mungkin juga Psycho Ranger Hijau pun sebenarnya adalah ciptaan Astronema.

Lalu apakah ini berarti Astronema akan muncul? Jika iya, apa itu berarti Andros, pemimpin Space Rangers yang merupakan kakak kandung Astronema akan memperlihatkan dirinya cerita komik?

Bagaimana menurut kalian? Tinggalkan komentarmu di kolom bawah ya!

Sumber: Comicbook.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKamen Rider Ex-Aid Final Stage: Pesan Terakhir Emu dan Para Rider
Next articleAnjingnya Sebabkan Kematian Tetangga, Siwon dan Keluarga Meminta Maaf
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.