Ini Dia Tanggal Tayang No Game, No Life Zero Di Indonesia

Tanggal tayang No Game, No Life Zero sudah muncul. Siap-siap datang ke bioskop untuk melihat film yang satu ini

Bagi para pecinta anime sudah pasti tahu tentang No Game, No Life. Novel ringan buatan Yuu Kamiya yang sudah diterbitkan oleh MF Bunko dari tahun 2012 dan sudah diadaptasi menjadi serial anime ini menarik perhatian banyak fans animanga karena temanya yang dekat dengan pecinta animanga dan kejeniusan dua karakter utamanya yaitu Sora dan Shiro.

Setelah diumumkan bahwa versi film dari No Game, No Life berjudul No Game, No Life Zero akan ditayangkan di Indonesia, kini tanggal tayang No Game, No Life Zero sudah muncul.

RESMI: Movie No Game No Life Zero Bakal Tayang di Indonesia!

Kabar baik bagi penggemar No Game No Life, nih! Yep, movie No Game No Life Zero bakalan tayang di Indonesia, lho! Lihat trailernya di dalam artikel!
Baca Juga

Tanggal tayang No Game, No Life Zero jatuh di hari Rabu, 25 Oktober 2017. Pengumuman tentang tanggal rilis ini diumumkan bersamaan di laman resmi CBI Pictures serta CGV. No Game, No Life Zero telah diputar di Jepang pada 15 Juli 2017 dan mendapatkan penayangan melalui format 4DX di 48 bioskop Jepang pada 9 September 2017. Film ini berhasil meraup keuntungan 500 juta yen (sekitar Rp. 52 miliar) per 13 Agustus 2017.

Baca Juga

No Game, No Life Zero sendiri bercerita tentang sebuah dunia yang semuanya ditentukan oleh game bernama Disboard dan cerita dimulai sebelum kejadian yang ada di serial No Game No Life. Cerita berpusat pada sebuah karakter bernama Riku yang melarikan diri dari sebuah peperangan besar yang terjadi untuk merebut gelar “One True God” dan menguasai dunia. Meskipun manusia menghadapi kepunahan akibat perang tersebut hatinya masih percaya pada hari esok.

Suatu hari ketika ia melewati sebuah kota Elf yang ditinggalkan, ia menemui seorang mesin perempuan bernama Shuvi. Shuvi dikatakan telah rusak dan dibuang dari kelompoknya. Sepanjang cerita, Riku dan Shuvi berusaha untuk mengetahui apa arti sebenarnya hati dan perasaan manusia.

Atsuko Ishizuka akan kembali menyutradarai film ini setelah sebelumnya telah menyutradarai serialnya. Studio Madhouse akan kembali menangani produksi dari film ini. Novel ringan ini telah terbit di Indonesia pada tahun 2016 melalui penerbit Shining Rose Media. Adaptasi anime dari No Game, No Life telah dirilis pada 9 April 2014 – 25 Juni 2014 dan berjalan selama 12 episode. Kamu bisa melihat trailer No Game, No Life Zero di bawah ini.

Ini Dia Tanggal Tayang No Game, No Life Zero Di Indonesia

Film yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta anime dan novel ringan No Game, No Life Zero sudah mendapatkan tanggal tayang di Indonesia. Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Abaikan

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDaftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)
Next articleWonder Woman Bersama 3 Film Lainnya Siap Maju Mewakili Warner Bros dalam Kampanye Oscar 2018
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara