Trailer Live-Action Sakamichi no Apollon Bawa Kisah Cinta Remaja Berbalut Irama Jazz

trailer live-action sakamichi no apollon

Manga/anime yang terkenal dengan tema musik jazz ini telah resmi dibuatkan versi live-action-nya. Simak cuplikannya dalam trailer live action Sakamichi no Apollon berikut ini.

Trailer live-action Sakamichi no Apollon (Kids on the slope) telah diluncurkan kepada publik pada Kamis (19/10) kemarin lewat situs resminya. Selain dari situs resmi, trailer ini juga dirilis kanal Youtube distributor film Asmik Ace.

Baca Juga

Film live-action ini diangkat dari manga berjudul sama oleh Yuki Kodama. Manga Sakamichi no Apollon memulai debutnya sejak November 2007 hingga tamat Juli 2012. Beberapa bulan sebelum manganya berakhir, versi animenya mulai mengudara pada April 2012.

Trailer live-action Sakamichi no Apollon ini memperdengarkan potongan aransemen piano dengan rasa jazz lagu Someday My Prince Will Come dari film animasi Snow White.

Sakamichi no Apollon mengambil latar tahun 1960-an. Kaoru Nishimi, seorang murid berprestasi dan berbakat memainkan musik klasik dengan piano, baru saja pindah dari kota Yokosuka ke kota yang lebih kecil, Sasebo. Ia kemudian berkenalan dengan Sentarou Kawabuchi, murid bertubuh kekar yang mahir bermain drum.

Bersama Ritsuko Mukae, gebetan Nishimi yang ternyata jago bernyanyi dan Junichi Katsuragi, mahasiswa bermasalah namun sangat menguasai terompet, mereka bermain musik jazz sembari menyelesaikan masalah percintaan yang muncul di antara mereka.

Sebelumnya, manga ini telah secara resmi diumumkan akan diangkat menjadi live-action pada April lalu. Dari trailer live-action Sakamichi no Apollon ini, member grup band Hey! Say! JUMP, Yuri Chinen akan memerankan karakter Kaoru Nishimi. Sementara itu, aktor Dean Fujioka (Full Metal Alchemist) akan memerankan Junichi Katsuragi (tengah bawah dalam foto) dan Taishi Nakagawa (ReLIFE) (kiri atas) memerankan Sentarou Kawabuchi.

Aktris sekaligus model Nana Komatsu (kanan atas) memerankan Ritsuko Mukae dan Erina Mano (kiri bawah) akan memerankan Yurika Fukahori. Ayah Ritsuko Mukae, Tsutomu yang memainkan bass akan diperankan oleh Baijaku Nakamura (kanan bawah).


Sebagai persiapan main film, Chinen telah berlatih piano sejak September tahun lalu, sementara Fujioka sudah ikut les terompet sejak Agustus lalu. Nakagawa sampai membeli satu set drum. Ia dan Komatsu pun sudah berlatih dialek Sasebo.

10 Judul Serial Anime Terbaik yang Bisa Kamu Rekomendasikan Ke Ortu

10 Judul Serial Anime Terbaik yang Bisa Kamu Rekomendasikan Ke Ortu, download anime terbaru, download manga terbaru, gambar anime, gambar manga,
Baca Juga

Film live-action Sakamichi no Apollon ini disutradarai Takahiro Miki dan akan tayang di bioskop Jepang mulai 10 Maret 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi