Antagonis Paling Keren di Grand Theft Auto Series, Siapa Sajakah Mereka?

Rockstar sebagai developer memang wajib mendapatkan pujian karena berhasil menelurkan franchise seru berjudul Grand Theft Auto. Sempat kurang perhatian di PlayStation 1, GTA menjelma menjadi franchise yang sulit dikalahkan di era PlayStation 2 hingga saat ini.

Kebebasan untuk mengeksplorasi dan membuat keributan menjadi daya tarik utama dari GTA. Sepanjang perjalanan game ini, kita sudah beberapa kali bergonta ganti protagonis.

Selama itu pulalah kita disuguhkan oleh beberapa antagonis keren yang menjadi lawan kita di dalam game GTA. Beberapa antagonis GTA tersebut bahkan menjadi sosok yang ikonik. kali ini Duniaku.net akan membahas soal antagonis GTA yang dianggap keren.

5

Frank Tenpenny

Frank Tenpenny merupakan salah satu antagonis GTA terbaik. Sosoknya yang tegas dan tak kenal ampun membuat hidup CJ di GTA San Andreas tidak mudah untuk dilalui. Tenpenny juga memiliki otak yang luar biasa cerdas.

Tidak lupa juga bahwa Tenpenny membuat sebuah kelompok bernama C.R.A.S.H. (Community Resources Against Street Hoodlums) bersama dengan Jimmy Hernandez dan Eddie Pulaski.

Meski memiliki pribadi yang luar biasa, ternyata Tenpenny merupakan sosok polisi korup, suka menindas, dan tidak berprikemanusiaan. Oleh sebab itu, CJ yang memiliki banyak teman pun kewalahan menghadapi sosok yang satu ini.

4

Dimitri Rascalov

Jika kalian bermain GTA IV, kalian pasti akan mengetahui sosok Dimitri Rascalov. Sosok yang satu ini dianggap menjadi salah satu sosok yang sangat kejam. Dimitri merupakan seorang mafia yang mencoba untuk pindah ke Liberti City.

Dalam petualangannya di GTA IV, Dimitri seakan menjadi sosok menakutkan bagi sang protagonis utama, Nico Bellic. Bahkan dalam beberapa adegan, Dimitri tak segan-segan untuk membunuh orang yang dia tidak senangi.

3

Vinnie

Vinnie merupakan sosok jahat di GTA Advance. Vinnie sendiri merupakan seorang penjahat yang bekerja untuk keluarga mafia. Bukan hanya untuk membunuh dan membuat kerusuhan, Vinnie memiliki spesialisasi lain di seri GTA ini.

Vinnie merupakan orang yang ahli untuk melakukan penyelundupan obat-obatan terlarang. Untuk yang baru tahu, Vinnie ternyata kenal dengan antagonis utama di GTA IV Dimitri Rascalov.

2

Sonny Forelli

Sonny Forelli merupakan antagonis utama di GTA Vice City. Selain itu, Sonny merupakan petinggi dari Forelli Crime Family yang terkenal di game ini. Sosoknya memang mencirikan dirinya sebagai mafia yang flamboyan.

Forelli Crime Family merupakan organisasi mafia yang berfokus untuk melakukan penyelundupan obat-obatan terlarang. Perlu diketahui juga bahwa Sonny Forelli merupakan sosok yang tidak pernah segan untuk membunuh orang yang tak disukainya.

1

Devin Weston

Devin Weston merupakan sosok penjahat yang tentu masih kita ingat hingga saat ini. Wajar saja, karena Weston merupakan antagonis utama di GTA V. Sama seperti yang lainnya, Weston merupakan sosok yang jahat dan culas.

Yang membedakannya adalah kekayaanya. Mungkin Weston merupakan antagonis terkaya juga yang ada di GTA series. Maklum saja karena Weston merupakan investor terkaya di Los Santos.

Bahkan Weston bisa kenal dengan berbagai macam orang penting di sana sehingga hal itu membuatnya menjadi antagonis yang sangat ditakuti.

Grand Theft Auto Online Dapatkan Update Transform Races

Setelah sebelumnya sempat bocor, Rockstar Games konfirmasikan bahwa Transform Races akan hadir untuk Grand Theft Auto Online.
Baca Juga

Apakah kamu punya antagonis favorit di serial GTA?


SHARE
Previous articlePreview Anime One Piece Episode 811: Kekalahan Luffy
Next article7 Kegunaan Samehada yang Jarang Disadari oleh Fans!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!