5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans

Idol Korea Ini Memiliki Wajah Jutek Namun Memikat!

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans

 

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: pinteres[/caption]

Selain bakat, tampang juga merupakan salah satu nilai jual dari idol Korea. Meski ada pepatah "Don't judge a book by it's cover", tapi seringkali orang tetap menilai image dari penampilan yang terlihat. Setuju?

[duniaku_baca_juga]

Muka idol korea berwajah jutek seringkali membuat para fans ingin mengetahui lebih banyak dari seorang idol. Apakah idol tersebut memang memiliki sikap yang dingin atau itu hanya image mereka dalam grup. Mungkin kamu jarang melihat deretan idol ini tersenyum, tapi itulah yang menjadi daya tarik yang membuat para fans penasaran.

[page_break no="1" title="Bobby - Ikon"]

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: allkpop[/caption]

Bobby seringkali mendapat komentar tentang sikap dinginnya. Bahkan penampilannya di reality show juga terbilang dingin dan jarang berbicara. Namun ketika kita mengenal lebih jauh, Bobby memiliki sikap yang sangat hangat. Selain itu, jika Bobby tertawa image jutek itu seketika berubah menjadi sangat manis.

[page_break no="2" title="Krystal - Fx"]

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: soompi[/caption]

Bukan sekali dua kali penampilan Krystal dikritik karena ekspresinya yang dingin. Para wartawan kadang enggan mewawancarai Krystal karena jawaban dan ekspresinya yang jutek.

Krystal dan kakak perempuannya, Jessica, memang dikenal dengan twin cold princess, idol korea berwajah jutek. Tapi jangan salah, ketika Krystal memberikan senyuman, hati siapa yang tak luluh.

[page_break no="3" title="Leo - Vixx"]

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: soompi[/caption]

Dalam suatu acara reality show, Leo pernah disinggung mengenai wajahnya yang dingin. Leo mengaku memang kesulitan untuk beradaptasi dengan reality show. Leo sering merasa takut bahwa komentarnya tidak lucu dan garing. Karena itulah dia memilih untuk diam.

[page_break no="4" title="Irene - Red Velvet"]

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: sindonews[/caption]

Satu lagi idol cantik yang ada di bawah naungan SM Entertaiment yaitu Irene. Red Velvet memiliki konsep girl kpop yang ceria, namun anehnya sang leader malah berwajah jutek! Saat ini image jutek dari Irene sudah tidak seperti dulu, karena Irene juga dikenal berprofesi sebagai MC dari acara musik.

[page_break no="5" title="Suga - BTS"]

5 Idol Korea Berwajah Jutek Ini Ternyata Banyak Digilai Fans sumber: allkpop[/caption]

Dibandingkan dengan member BTS yang selalu bersemangat, Suga malah sering kali terlihat tidak semangat dan malas. Menurut member BTS lain, Suga memang memiliki kepribadian yang cenderung ceplas ceplos tapi di dalamnya dia memiliki perhatian yang besar terhadap para member-nya. Hal itu yang akhirnya membuat para fans-nya meleleh.

[read_more id="337190"]

Artis korea favoritmu tidak ada dalam daftar ini? Bagikan kepada kami melalui komentar di bawah ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU