Insiden Anjing Siwon Sebabkan Rating Revolutionary Love Turun, Netter Minta Siwon Untuk Mundur dari Drama Itu

Sumber: Twitter

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, anjing Siwon Super Junior dan keluarganya telah menyebabkan seorang tetangga yang diketahui bernama Mrs Kim meninggal dunia. Paska insiden tersebut, drama yang sedang dibintangi Siwon yaitu Revolutionary Love mengalami penurunan rating yang cukup drastis sehingga netter memintanya untuk mundur dari drama tersebut.

Beberapa hari terakhir, media Korea Selatan maupun internasional tengah ramai memberitakan insiden yang melibatkan anjing Siwon, Bugsy. Anjing yang diketahui berjenis french bulldog itu diketahui menyebabkan seorang tetangga Siwon yang merupakan CEO restoran terkenal yaitu Mrs. Kim (53 tahun) meninggal dunia.

Meskipun dilaporkan bahwa keluarga korban telah memaafkan Siwon serta keluarganya, tidak sedikit netter yang masih terus mencibir pria kelahiran 1986 itu.

Siwon dan anjingnya, Bugsy. Sumber: Twitter

Di lain pihak, selain tengah mempersiapkan comeback-nya bersama Super Junior, Siwon juga disibukkan dengan shooting drama Revolutionary Love bersama Kang So Ra dan Gong Myung. Drama yang bergenre komedi romantis itu awalnya mendapat sambutan yang hangat dari para penonton. Pasalnya, ini merupakan drama perdana Siwon setelah menuntaskan wajib militernya pada Agustus 2017 lalu.

Anjing Siwon
Poster drama Revolutionary Love. Sumber: Soompi

Namun paska insiden mengejutkan itu, netter meminta Siwon untuk mundur dari drama Revolutionary Love dan bertanggung jawab atas kelalaiannya dalam mengawasi Bugsy. Padahal drama yang tayang di tvN itu baru tayang hingga episode 3 dan Siwon merupakan pemeran utama dalam drama itu.

Sejak berita tentang insiden yang melibatkan anjing Siwon ini mencuat di masyarakat, netizen tak henti-hentinya menghujani akun media sosial tvN dengan komentar yang meminta Siwon mundur dari Revolutionary Love. Hal ini bahkan berdampak pada rating drama itu yang mengalami penurunan yang cukup signifikan pada episode terbarunya.

“tvN harus memilih antara menghentikan shooting drama ini (Revolutionary Love), atau meminta Siwon untuk mundur,” tutur seorang netter. “Ini sangat gila baginya (Siwon) untuk melanjutkan shooting drama ditengah kekacauan yang menyebabkan seseorang meinggal” ujar yang lain. “Sebelumnya anjing itu juga telah menggigit Leeteuk (leader Super Junior). Jika Leeteuk meninggal, apakah Siwon juga bakal meminta maaf dan tetap melakukan promosi seperti sekarang?” komentar lainnya.

Anjingnya Sebabkan Kematian Tetangga, Siwon dan Keluarga Meminta Maaf

Kabar mengejutkan datang dari Siwon dan keluarganya. Baru-baru ini dilaporkan bahwa anjing peliharaan keluarga mereka menyebabkan kematian seorang tetangga. 
Baca Juga

Bagaimana pendapat kalian? Perlukah Siwon untuk mundur dari drama Revolutionary Love gara-gara insiden ini?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleNgeri! Ini Dia 5 Tren Baru Kostum Halloween yang Bakal Populer di 2017
Next articleDaftar 6 Ninja di Dunia Nyata yang Namanya Sangat Melegenda