5 Karakter Game dengan Nasib Paling Tragis, Semua Kisahnya Menyedihkan!

Sama seperti dunia perfilman, dunia game juga sangat menarik untuk dibahas. Ada banyak hal yang dibahas mulai dari kisah hidup sang karakter game sampai kepada fakta-fakta yang ada di dunia game tersebut.

Bila sebelumnya kita membahas soal karakter game yang kaya raya, Duniaku.net kali ini ingin membahas soal karakter game dengan nasib tragis.

Tentu saja hal ini perlu dibahas karena sebelumnya para karakter di dunia game ini diceritakan memiliki hidup yang bahagia, tapi karena ada sebuah masalah, mereka harus merasakan hidup tragis sampai terpaksa menyelesaikan masalah yang menimpanya.

Daripada terus ngaco ke mana-mana, kita langsung saja bahas karakter game dengan nasib tragis!

5

Max Payne

Merokok, nge-beer, dan membunuh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Max Payne di game Max Payne. Karakter yang satu ini tidak dipungkiri merupakan karakter dengan nasib tragis.

Tiga kegiatan buruk di atas merupakan sikap pelarian Payne usai dirinya kehilangan anak dan istrinya. Setelah itu, jalan hidup Payne hanya berusaha mencari orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut.

Payne sendiri digambarkan sebagai sosok yang ahli dalam melakukan tembak menembak, selain itu Payne sendiri tadinya merupakan polisi yang keren dan gagah, tapi karena dirinya larut dalam kesedihan yang mendalam, ia harus rela dikeluarkan dari kepolisian.

4

Sebastian Castellanos

Sebastian Castellanos merupakan karakter di dunia game yang terhitung baru karena karakter yang satu ini baru diperkenalkan di dunia game pada tahun 2014 lewat The Evil Within. Di seri pertama , kita tidak mengetahui betul bagaimana kehidupan Sebastian.

Di seri itu kita hanya memiliki misi besar untuk mencari dalang di balik hancurnya kota Krimson City. Tapi di seri kedua, kita bisa melihat latar belakang Sebastian yang kelam karena dirinya harus rela kehilangan putri dan istrinya.

Tentu saja dalang di balik itu semua adalah Mobius, oleh sebab itu di seri kedua, Sebastian dipaksa untuk menyelamatkan anaknya keluar dari belenggu Mobius.

3

Gabriel Belmont

Para pencinta game lawas tentu tahu dengan karakter yang satu ini. Dia adalah Gabriel Belmont dari game Castlevania. Di Castlevania Lord of Shadow series diceritakan siapakan sebenarnya Gabriel.

Gabriel merupakan orang baik-baik yang mencari jalan untuk menghidupkan istrinya kembali, dirinya kemudian mendapatkan petunjuk untuk mendapatkan Devil Mask. Dirinya sukses mendapatkan Devil Mask dan berhasil melihat istrinya.

Namun yang terjadi ternyata itu hanya ilusi, Gabriel juga mendapatkan kebenaran bahwa sebenarnya dirinyalah yang membunuh istrinya. Amarah ini membuat Gabriel akhirnya jatuh ke lubang kegelapan dan menjadi dracula.

Selama menjadi dracula, Gabriel terkenal sebagai sosok yang tak kenal ampun bahkan hingga dijuluki sebagai Lord of Darkness.

2

Kratos

Karakter game dengan nasib tragis selanjutnya adalah Kratos. Kratos merupakan sosok terkuat bagi kaum spartan, dirinya terus memperluas wilayah dengan cara berperang, Tapi karena hal itulah justru dirinya nyaris mati di tangan seorang Barbarian.

Dirinya yang sedang terjepit akhirnya meminta pertolongan dari Ares sang dewa perang, tanpa basa-basi Ares langsung memberikan pertolongan namun dengan syarat Kratos harus patuh dengan perintahnya.

Ares kemudian membantu Kratos dengan memberikan blade of chaos. Tapi nahas, ternyata Ares menipu Kratos sehingga anak dan istrinya harus tewas di tangannya, mungkin kurang lebih begitu ceritanya.

Karena marah dengan Ares, dirinya berniat untuk membunuhnya sehingga pada akhirnya dimulailah perjalanan Kratos untuk membunuh para dewa Olimpus. Kelamnya kisah Kratos bisa dilihat di God of War pertama.

1

Ezio Auditore

Ezio Auditore merupakan tokoh utama di serial Assassin’s Creed 2, Brotherhood, dan Revelation. Ezio dilahirkan di Firenze dari keluarga yang kaya raya karena ayah dari Ezio merupakan seorang bankir yang sukses.

Tapi setelah beberapa peristiwa berlalu, diketahui bahwa ayah Ezio memiliki pekerjaan lain yakni seorang Assassin. Karena hal inilah ayah Ezio difitnah melakukan kesalahan dan harus menerima hukuman mati.

Seluruh keluarga Ezio harus menerima kenyataan pahit ini, Ezio yang tadinya manja juga harus menjalani kehidupan yang luar biasa sulit karena dirinya diharuskan untuk belajar menjadi pembunuh.

Ezio akhirnya ikut dengan pamannya, Mario Auditore dan menjadi seorang grandmaster Assassin pada akhirnya.

Band Metal yang Mengisi Soundtrack di Dalam Game! Siapa Saja Mereka?

Band metal pertama yang mengisi soundtrack di dalam game adalah Trivium, Trivium merupakan band terkenal yang berasal dari Amerika.
Baca Juga

Nah menurutmu, ada lagi gak karakter game dengan nasib tragis lainnya?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleLate Shift Gabungkan Film dengan Estetika Game
Next articleDaftar Lengkap Pemenang Festival Film Bandung 2017
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!