Salah satu yang menarik perhatian seantero Warganet adalah wardrobe yang dikenakan Agnez Mo. Wardrobe kebaya batik yang didesain dalam beberapa variasi di beberapa adegan terlihat elegan dan meriah. Belum lagi ia mengenakan hiasan kepala bernuansa etnik dan jubah besar menyelimuti tubuhnya.

Beberapa Warganet pun mengomentari penampilannya ini. Ada yang merasa kagum karena desainnya keren, ada yang protes karena Agnez Mo tampak terlalu seksi, dan ada juga yang bilang bahwa penampilan Agnez Mo ini seperti…

Hero MOBA!

Barangkali jika ada game MOBA yang tertarik membuat karakter MOBA, bisa saja loh jadikan Agnez Mo di klip Long As I Get Paid ini sebagai desain karakternya -tentu saja sebaiknya bekerja sama dan seizin pihak Agnez Mo ya.

Nah, bagaimana ya cara kita bercosplaya, ala Agnez Mo? Nah itu dia, masalahnya desain kostum Agnez Mo tidak bisa sembarangan bikin saja. Mencari bahan batik barangkali tidak sulit, namun yang bisa menjahitnya ini lho.

Barangkali kamu perlu melibatkan desainer Anne Avanti untuk membuat kostum ini. Tapi perlu modal yang besar juga untuk bisa membuat kostum untuk Agnez Mo seperti ini.

Pensaran tren kontum Halloween 2017 lainnya? Cek di halaman kedua!